Skip to main content

Hati-Hati Dengan 4 Hal Ini Bisa Menghilangkan Keperawanan Tanpa Disadari





2018 Bray,- Perempuan itu manusia yang diciptakan dengan penuh ke Indahan, karena semua yang ada di dalam wanita itu bagi laki-laki adalah sesuatu ke indahan tersendiri. Tanpa disadari kita sudah berada di penghujung zaman, dimana salah satu tandanya banyak wanita yang terlahir sempurna atau bisa dibilang cantik akan tetapi kecantikannya itu tidak lah mahal.

Kali ini saya akan memberikan 4 hal yang bisa menghilangkan wanita remaja hilang keperawanannya atau bisa dibilang mahkotanya, sebenarnya banyak sekali tetapi kali ini kita akan membahasnya 4 saja, yuk simak baik-baik dan lebih hati-hati lagi khusus buat wanita remaja atau beranjak remaja ya.

1. Ulang Tahun

Banyak sekali korbannya hanya untuk merayakan ulang tahun buat wanita remaja ini hilang keperawanannya, kok bisa ya, gini ceritanya. Wanita remaja yang sedang mengenal cinta biasanya masih belum memiliki pengalaman apa yang disebut dengan pacaran, nah hilangnya mahkota wanita remaja ini, biasanya ketika pasangan atau pacarnya  memberikan hadiah ulang tahunnya dan kepolosan wanita remaja ini akan terharu, karena pandangan pedeknya orang special memberikan hadiah di saat waktu yang tepat.

Tanpa disadari pasangan yang sedang
melakukan perayaan ulang tahun ini menuju ke arah yang negatif mungkin pertama mengucapkan terimakasih, mungkin kedua akan melakukan pelukan karena ngerasa bahagia ( biasanya ketika tidak ada orang yang melihat ) dan mungkin yang ketiga meraka akan melakukan kiss ( meraka masih belum sadar kalau sudah sejauh itu )  dan mungkin yang ke empat mereka melakukan tingkat kemaksiatan yang paling atas yaitu berjinah yang pertama kali dilakukan ( tetap tanpa disadari ) dan mungkin ke lima ( putus bertobat atau mencari waktu yang pas untuk melakukan dosa besar itu ).

2. Kenaikan Sekolah  Atau Kelulusan Sekolah

Momen ini juga sering sekali menjadi ajang hilangnya mahkota sang wanita remaja diakhir zaman ini, kenapa karena efek dari pacaran pastinya, orang tidak pacaran kecil kemungkinan akan melakukan tingkat kemaksiatan tertinggi ini. biasanya mereka merakan kegembiraan sampai akhirnya mereka punya niat untuk merayakan kelulusan mungkin diawali dengan makan ditempat yang romantis sampe akhirnya menemukan momen yang tepat karena dasarnya saling mencintai yang berujung penuh dengan nafsu. Sampai akhrinya mereka melakukan hubungan layaknya suami istri.

3. Merayakan Tahun Baru Masehi

Perayaan tahun baru juga menjadikan pasangan remaja ini menjadi hal yang liat atau bisa dibilang perjinahan dimana-mana, khususnya yang akan kita bahas tetap pada tema yaitu hilangnya mahkota atau keperawanan wanita remaja, bisanya laki-laki akan mencari celah supaya wanita itu meleleh atau terharu dengan perbuatannya, salah satunya momen tahun baru. 

Wanita remaja akan mudah meleleh saat ada momen-momen seperti kata-kata mutiara, puisi seperti yang dicontohkan film Dlan gitu atau momen tahun baru dimana banyak kembang api yang melayang di udara, walaupun hal seperti itu hal biasa buat laki-laki tetapi buat wanita remaja hal tersebut adalah sesuatu banget, sampai akhirnya wanita itu tak sadarkan diri bahwa dia sudah berada dipenghujung jurang atau mereka melakukan dosa besar yaitu melakukan hubungan badan.

4. Valentine Day

Valentine adalah memiliki sejarah yang buruk sebenarnya tetapi manusia akhir zaman mengemasnya dengan sempurna sehingga banyak sekali manusia yang tertipu daya oleh valentine day ini yang setiap 14 februari disambut dengan tampilan yang penuh dengan nuasa coklat dan cinta. Momen itu banyak sekali wanita remaja yang kehilangan mahkotanya atau keperawanannya bahkan menurut survey hari valentine day banyak anak mulai SD pun kehilangan mahkotanya.

Sebenarnya masih banyak momen momen yang bisa menghilangkan keperawanan tanpa disadari oleh kaum hawa ini, yuk berhati-hati dengan momen itu, jangan sampai kalian menjadi korban selanjutnya. 

Jadi apa dong penyebabnya apakah ke 4 hal itu ? Jawabannya adalah satu kata yaitu PACARAN.

Comments

Popular posts from this blog

i'm sO sHy ?

Dulu, aq selalu memikirkan, gimana caranya untuk bisa maen dan senang-senang bareng teman-teman. Ada aja cara untuk bisa maen ampe berbohong sama orang tua . . . . Memang rasanya bahagia bahkan sampe lupa lah ama yang namanya waktu, tapi kali ini beda yang aq rasa adalah perasaan yang selalu membayangi terus, sepertinya dihantui lah . waktu yang ku lalui pasti ada makna dan bahan pelajarannya. ...

Hari yang telah berlalu, seakang datang dan merindukan ku
Kenangan masa lalu terus memancarkan cahayanya
tapi perasaan ini selalu mengatakan " kamu harus didepan "
dan semua itu terasa berat, bagaikan mengangkat sebuah beban yang sangat besar....... Semua yang telah berlalu itu membuat ku tertawa, menangis, rindu, bahkan menyebalkan, ahhhh mungkin itu yang aku ingat. Tapi sekarang mungkin cuman satu perasaan yang aku rasa dan yang aku inginkan !!!! perasaan itu adalah cinta. Rasanya seperti melayang, seperti berhayal dan terbaaaaaang jauh wahhhh gila yah cinta itu. Sampe aq juga m…

Penyesalan

Mimpi kali ...... sapa sih yang gak mau hidup bahagia bahkan sering kita denger dari orang tua kepengen hidup bahagia dunia akhirat hahaha..... siapa yang gak mau ya kan..... kadang kita sering sekali tidak memperhatikan keadaan di sekitar kita, seolah - olah kita kepengen idup maju sendiri, huh egois tp kita tak sadar jika kita maju dan lingkungan kita ketinggalan itu akan mempersulit juga bagi kita untuk terus maju. Karna orang itu pasti membutuhkan orang lain . saya kira apanya sih yang salah dari kita ? apa yang harus kita perbuat ? setiap yang kita lakukan apa udah bener ato gak sih ? Setiap sebab pasti ada akibat ! nah2 kita liat di sekitar lingkungan kita ato coba lirik dikit keluar lah boleh ? skarang buset dah banyak banget orang yang aneh dan bahkan terlalu aneh untuk di rasakannya yah saya kira tau lah apa hal itu ?..... jadi sapa yang tau kita rus mulai dari mana sih agar kita maju ? apa dengan cinta sudah cukup !


Penyesalan adalah akibat dari sebab yang salah. lantas sebab …

Jodoh Pasti Bertemu

2020Bray,- Judul artikel hari ini mungkin sangat-sangat familiar di telinga kalian. Terutama yang saat ini sedang dalam penantian. Atau mungkin karena judulnya plek-ketiplek banget sama judul lagu Afgan 😀.
Banyak kalimat-kalimat berseliweran mengenai si 'jodoh' ini. Ada yang bilang, "Jodoh itu di tangan Tuhan... tapi kalau nggak dikejar yaa akan selalu di tangan Tuhan" "Jodoh itu jorok" (bisa ketemu dimana aja, bahkan di tempat dan waktu yang nggak terduga) "Jodoh itu... witing tresno jalaran soko kulino" (cinta bisa datang karena terbiasa... terbiasa bertemu, terbiasa ngobrol, terbiasa bersama, terbiasa dekat, terbiasa nyaman, hingga akhirnya semua rasa terbiasa itu pelan-pelan muncul jadi cinta dan akhirnya bisa berjodoh)
Aku percaya pada satu hal yaitu, jodoh, kematian, kebahagiaan, dan musibah itu sudah ada ketentuannya dan sudah tercatat di Lauh Mahfudz dan sepenuhnya adalah milik Allah saja. Tidak bisa dihindari, tidak bisa dipercepat atau diper…