Skip to main content

Kata maaf "malsu AB"

Aku seorang cewek kelahiran 87,cewek yg slalu disakiti oleh cinta..sebut saja nama ku bunda.
Awal aku mengenal cinta begitu indah, sangat indah tp berakhir dgn penuh kesedihan. Masa lalu ada hal yg membahagiakan dan ada hal yg buruk. Ada 1 masa lalu yg gak akan pernah ak lupakan hingga akhir hayat.
Aku gak mengerti dimana cinta bisa datang, cinta bisa datang kapan saja dan cinta datang dsaat yg tidak tepat. Bukan cinta yg salah tp keadaan yg salah. Seperti kisah masa lalu aku ini. Cinta Terlarang.
Pertama ak mengenalnya lewat udara hingga akhirnya ak bertemu dengan nya di rumahku. Sore itu ak ada pertemuan dgn teman2 walaupun pertemuannya mendadak tp ak merasa terhibur. Saat itu aku terpana pada seorang cwok yg membuat ak tak bisa lepas pandangan tp sesaat ak melihat dy menggandeng seorang cwek yg namanya tak asing ddengar. Sebut z nama cwok tu abi. Walaupun ak tak mengenal kedua nya tp ak sering mendengar mereka lewat onair radio dan aku baru sadar klo cwek abi tu ternyata tetanggaku. Kedatangan wanita itu mengurungkan niatku tuk mendekati abi. Obrolan kami membuat pertemanan kami lumayan dekat,walaupun ak gak begitu dekat dgn cwek nya. Sesaat pandangan ku tak bisa lepas dari nya, entah apa yg ku rasa saat itu padahal ak melihat cwek nya seperti tak ingin lepas dr cwok nya.
 
Singkat cerita aku gak pernah mendengar lg ttg Abi tp ak masih mengingat namanya, hingga akhirnya aku mendapat tlf. Yah ak mendapat tlf dr no yg tidak aku kenal,saat aku angkat tlf nya ya ampun aku mendapat tlf dr Abi. Perassan ak bercampur aduk, ada rasa bahagia,sedih dan benci,terlebih sangat membenci nya waktu ak mendengar ttg nya yg slalu merayu teman2 ku tp ak tidak memperdulikan nya. Awalnya ak menganggap abi sbg teman tp karna aku sering berkomunikasi dengan nya sehinnga membuat hubungan kami terasa lebih dekat.
Entah napa aku merasa bahagia jika ada disamping nya. Waktu berlalu hingga perasaan cinta tumbuh dengan sendirinya. Aku ingin melawan perasaan ini karna aku tau kalau dia telah ada yg memiliki. Aku gak tau harus bagaimana saat dia menyatakan perasaan nya, aku lemah tak berdaya oleh nya. Setan apa yang merasuki ku untuk menerimanya. Hingga akhinya kami menjalin hubungan ini secara sembunyi, Kami menyembunyikan hubungan ini dr semua orang termasuk dari teman2 ku dan dari pacar nya.
Aku sadar hubungan ini salah bahkan sangat salah tp aku tak bisa membohongi perasaan aku karna aku sangat mencintai dia, Ada perasaan ingin lepas darinya tp aku gak sanggup untuk melepaskan abi. Dihadapan nya aku slalu menutupi perasaan sakit ini dengan senyuman,tawa dan kebahagian yg aku berikan untuknya. Bahkan aku bisa saja untuk menduakan nya karna aku tau kalau dia tak bisa aku miliki tp aku masih bertahan dgn kesetiaan ku untuk nya. Aku simpan rasa sakit dan penyesalan ini,,Aku jg merasa bersalah pada cwek nya. Aku memang sgt egois tp apa salah jk ak bahagia.
Awalnya hubungan kami berjalan dgn baik karna kami mulai saling memahami walaupun terkadang ada permasalahan di antara kami tp kami bisa mengatasinya. Sampai pada suatu saat aku harus kehilangan dia selamanya, Saat itu aku terus menghubungi dia tp hasil nya nihil, aku gak pernah mendapatkan lg kabar ttg abi, ak gak pernah menyerah. Berminggu-minggu aku slalu menunggu abi dan gak pernah berhenti memikirkan nya. Aku tak penah mempedulikan cinta yg datang silih berganti karna aku yakin abi akan datang menemuiku.
Keyakinan dan kesetiaan ku sia2 karna ternyata dia tidak pernah menemuiku tp dia memberikan kabar tidak baik . Dia pamitan untuk meninggalkan aku selamanya bahkan yg tidak aku sangka dia jujur pada cwek nya ttg hubungan tersembunyi kami padahal dia sendiri yg membuat perjanjian tuk merahasiakannya. Aku mengerti jika berada di posisi abi tp ini kenyataan yg harus aku terima. Apalagi dsaat aku mendengar abi telah menikah. Saat itu tubuh ku seakan terguncang, telingaku terbakar, mulutku tak mampu berucap. Aku benar2 sgt lemah, aku tak bisa berbuat apa2 selain berdoa untuk kebahagiaannya meskipun aku harus sakit setiap mendengar suaranya apalagi teringat ttg abi, sakit sekali.. Mungkin ini hukuman dr ALLAH buatku karna aku tlh merebut pacar org walaupun bukan sepenuhnya salah aku, aku hanya terjebak oleh cinta d waktu yg salah. Aku hanya bisa pasrah. Saat itu dan sampai saat ini sejujurnya aku hanya ingin bertemu dengan abi untuk terakhir kali nya walaupun hanya 1 jam, ak hanya ingin katakan “Napa abi lakukan ini sama bunda”. Aku gak pernah mendapatkan jawaban dia lg sampai pd akhirnya minggu kemarin dia ucapkan permintaan maaf yg buat aku percuma.
Buat abi yg ada disana sebenernya sebelum abi minta maaf bunda sudah memaafkan abi tp rasa sakit ini masih membekas karna bunda tak mengerti napa harus bunda yg abi pilih dlm hidup abi. Sebelumnya bunda minta maaf karna harus menceritakan kisah qt. krg bunda udah bisa melupakan abi jd tolong bunda mohon jangan pernah abi bicara ttg kita apalagi ttg perasaan lg karna itu hanya membuat bunda sakit. Bunda hanya bisa mendoakan semoga abi slalu bahagia. Bunda ingin sekali bertemu abi tp lebih baik bunda kubur z. Mungkin di kehidupan sekarang ini kita tidak bisa bersama tp bunda berharap qt bisa bersama di kehidupan berikutnya. Jika bunda bisa memohon bunda berharap bunda diberi kesempatan untuk bisa bersama abi tp bukan pada hubungan yg salah. Satu hal yg harus abi tau kamu akan slalu di hati bunda walau tak akan pernah aku miliki.
Buat inay maafkan aku sebesar2 nya yg telah merusak kebahagiaan kalian tp jujur gak ada seedikitpun niak aku untuk merebut abi dr km. Semoga inay bisa memahami. Jika aku bisa menebus nya silahkan inay hukum aku tp aku mohon jangan salahkan abi sepenuhnya. Aku gak akan pernah ganggu kalian lg selamanya. Aku akan slalu mendoakan kebahagiaan kalian. Aku minta tolong jaga abi baik2. Sekali lg maafin aku.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

i'm sO sHy ?

Dulu, aq selalu memikirkan, gimana caranya untuk bisa maen dan senang-senang bareng teman-teman. Ada aja cara untuk bisa maen ampe berbohong sama orang tua . . . . Memang rasanya bahagia bahkan sampe lupa lah ama yang namanya waktu, tapi kali ini beda yang aq rasa adalah perasaan yang selalu membayangi terus, sepertinya dihantui lah . waktu yang ku lalui pasti ada makna dan bahan pelajarannya. ...

Hari yang telah berlalu, seakang datang dan merindukan ku
Kenangan masa lalu terus memancarkan cahayanya
tapi perasaan ini selalu mengatakan " kamu harus didepan "
dan semua itu terasa berat, bagaikan mengangkat sebuah beban yang sangat besar....... Semua yang telah berlalu itu membuat ku tertawa, menangis, rindu, bahkan menyebalkan, ahhhh mungkin itu yang aku ingat. Tapi sekarang mungkin cuman satu perasaan yang aku rasa dan yang aku inginkan !!!! perasaan itu adalah cinta. Rasanya seperti melayang, seperti berhayal dan terbaaaaaang jauh wahhhh gila yah cinta itu. Sampe aq juga m…

Penyesalan

Mimpi kali ...... sapa sih yang gak mau hidup bahagia bahkan sering kita denger dari orang tua kepengen hidup bahagia dunia akhirat hahaha..... siapa yang gak mau ya kan..... kadang kita sering sekali tidak memperhatikan keadaan di sekitar kita, seolah - olah kita kepengen idup maju sendiri, huh egois tp kita tak sadar jika kita maju dan lingkungan kita ketinggalan itu akan mempersulit juga bagi kita untuk terus maju. Karna orang itu pasti membutuhkan orang lain . saya kira apanya sih yang salah dari kita ? apa yang harus kita perbuat ? setiap yang kita lakukan apa udah bener ato gak sih ? Setiap sebab pasti ada akibat ! nah2 kita liat di sekitar lingkungan kita ato coba lirik dikit keluar lah boleh ? skarang buset dah banyak banget orang yang aneh dan bahkan terlalu aneh untuk di rasakannya yah saya kira tau lah apa hal itu ?..... jadi sapa yang tau kita rus mulai dari mana sih agar kita maju ? apa dengan cinta sudah cukup !


Penyesalan adalah akibat dari sebab yang salah. lantas sebab …

Jodoh Pasti Bertemu

2020Bray,- Judul artikel hari ini mungkin sangat-sangat familiar di telinga kalian. Terutama yang saat ini sedang dalam penantian. Atau mungkin karena judulnya plek-ketiplek banget sama judul lagu Afgan 😀.
Banyak kalimat-kalimat berseliweran mengenai si 'jodoh' ini. Ada yang bilang, "Jodoh itu di tangan Tuhan... tapi kalau nggak dikejar yaa akan selalu di tangan Tuhan" "Jodoh itu jorok" (bisa ketemu dimana aja, bahkan di tempat dan waktu yang nggak terduga) "Jodoh itu... witing tresno jalaran soko kulino" (cinta bisa datang karena terbiasa... terbiasa bertemu, terbiasa ngobrol, terbiasa bersama, terbiasa dekat, terbiasa nyaman, hingga akhirnya semua rasa terbiasa itu pelan-pelan muncul jadi cinta dan akhirnya bisa berjodoh)
Aku percaya pada satu hal yaitu, jodoh, kematian, kebahagiaan, dan musibah itu sudah ada ketentuannya dan sudah tercatat di Lauh Mahfudz dan sepenuhnya adalah milik Allah saja. Tidak bisa dihindari, tidak bisa dipercepat atau diper…