Skip to main content

JOMBLER

hmm...
yaahhh...
waduuhhh...
apa sih kekurangan q?? knapa sih slalu aja ada masalah2 yang akhirnya
jomblo lagi jomblo lagi hik hikk...

Kenapa ya "jomblo" menjadi sesuatu hal yang tabu dilingkungan remaja saat ini??
seakan akan bisa malu sampe 7 turunan kalo qta dikatain jomblo.
para remaja seperti sedang berlomba, berkompetisi, berkelahi demi mendapatkan pasangan...
hmm...


menurut aq sih jomblo enak lagi :)
bukan berarti karna aq ga punya pasangan ya, tp coba aja pikir, qta bisa bebas bergaul dengan siapapun tanpa ada yang marah, curiga, atau membatasi gerak qta...
apa lagi kalo dapet pasangan yang posesif, wah repot tuh...

tp ada juga sisi yang ga enaknya :(
disaat yang lain malam mingguan, jalan2, holiday weekend bareng do'inya, para jombler cuma bisa gigit jari, ga ada kekasih pemberi semangat, penghibur disaat lara,,
hahaha... kacian deh loe!!!

OK deh jomblo mania,, CHAYO!!!
  1. Anonymous30/6/09

    pengen donk kenal ma kamu ?
    sil2

    ReplyDelete
  2. Anonymous30/6/09

    NISA DI BLOK 4

    wahhh dhi,,nyindir nisa niyzz....!!!!!
    iia jg sich dhi jomblo itu enk ga enk..
    tapi ga tau iia dhi bwt nisa .
    nisa kan orang nya biasa pacaran,ciieeiillllaaaa......
    sedang kan klo udah putus trus jomblo,suka ada yang bda gtt..

    yang biasa nya tyap hari di telponin,klo udah jomblo nunggu d telponin m ortu..
    makan nya dhi,,kdang" jomblo bwt nisa ga enk..

    iia,,tpi dhi..allhamdulilah sekarang nisa dh ga jomblo lagi.
    kdng" saran" dari kmu cba nisa lakuin dan allhamdulilah sampe sekarng sllu berhasil.

    mkasih iia dhi bwt smua sarannya,,sowry iia keduluan punya pacar lagi m nisa...
    hhe"..=)
    thanks dhi..

    NISA CEREWETTT ..!!!!

    ReplyDelete
  3. Anonymous30/6/09

    saat dunia berhenti berputar
    saat manusia berhenti berharap
    saat kita tak bisa bersama lagi
    saat kita tak bisa berbagi lagi

    Apa yang harus kita lakukan ?
    cwe misterius

    ReplyDelete
  4. ouuuui bos kmaha kbrna beda lah ari geus sukses mah kumaha edek moal ka dufan teh

    ReplyDelete
  5. Anonymous30/6/09

    mikum mikum jomblo memang hal yang menyebalkan tp aya wae da saya mah jomble tp keren tuh yang penting bener banget brow

    ReplyDelete
  6. Anonymous1/7/09

    hi kaka ni suci yang slalu ganggu disaat malam datang hehehe lagi apa sih kaka skarang katanya orang sibuk ya heheh

    ReplyDelete
  7. Anonymous5/7/09

    mlm di nich gue rangga di menurut gue jmblo tuh lbh asik dr pd qta pnya cw tp g slng prcya
    cba km bayangin klu km pnya cw tp cw tuh teh slu curiga ma km ujung2 nya km jg bkln ngrsa ga nyaman lg kn tp kn klu jmblo mah qta tuh bebas
    mskpn tiap mlm mnggu bt........di rangga pngn blng ea ma mntn2 gue sory klu mslnya hti rangga tuh dah tertutup bwt kalian mngkn slma qta hbngn
    rangga tuh ga bsa jd yg yrbaik bwt km,,,,,di mnta lgu nya donk yg naff yg ta pnts memiliki lgu nich di spclin bwt mntn2 rangga aja ucpanya emank rangga tuh ga pnts mlki km..........ptrn nya da gote

    ReplyDelete
  8. Anonymous5/7/09

    hai..hai...hai..

    klau mnurut jey sih jmblo

    asik aja ...

    cosz kan jey bisa bebas sma pans pans....

    aqu di luar sana yng minta foto breng

    wawancara ...dan pas lgi konser .....

    secara segetos aqu kan vkalis kangen band ..........hheeeeeeeeeee

    nhun bossssssssssss

    adi aya slam ti ce odah hhhhheeeeeeeeee

    ReplyDelete
  9. Anonymous10/7/09

    hmmm gak asik ah jomblo mah cwe skarang kan banyk yang gak mau jomblo jadi cwo lebih gampang mo dapetinya hehehe

    ReplyDelete
  10. Anonymous18/7/09

    ka adhie kapan donk siaran lagi .....

    ReplyDelete
  11. saya sih ga jomblo. tapi mungkin jadi jomblo.

    ReplyDelete
  12. Anonymous4/8/09

    jomblo emang gak asik tp apakah idup kita gak akan jalan tampa status ato gak heheh itu tergantung orangnya bos

    ReplyDelete
  13. woiii brayy kemana aja loe ko gak siaran lagi ..... kebanyakan cwe ya .... wah dasar loe di bagi2 ma gw donk
    behhhh brubah yuk bray adik gw suka banget ma suara lo kapan lo maen lagi ke rumah heheh requesan ..... jangan lupa loe bawa makanan hehehe

    ReplyDelete
  14. JOJOBA (Jomlo Jomlo Because Allah) :)

    ReplyDelete
  15. ka adhieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee yang nyebelin tp ngangenin heehhe ko tlpnya gak aktif aja sih

    ReplyDelete
  16. hi cwo sosweet kemana aja nih rindu berat

    ReplyDelete
  17. hai ka kresna ya.... ih luchu banget sih kamu .... boleh kenal kan....

    ReplyDelete
  18. Anonymous5/11/09

    salm kenal ya kresna ....
    oh ya apakah bener cara masukin cerita tiap hari rabu lewat komentar ini atau bukan.....?

    ReplyDelete
  19. Anonymous15/11/09

    nie inTaN ..
    pGi nie Aq lHt NLai TrNYTa
    HhhuUuh nlai q truN Bhkn bs dsbUt jlK ..
    Dan k aDAan q cukitzzz trs ..
    nie Krna jmblo x y krNa jmbLo tuCH MNYKItKn GuG da yG PERhtIan , GuG dA yg mnyMnGaTI , gug dA Yg pngrTian ..
    MnJLNI hdp dgn sndRi N HarI haRi TUCh PenUH KspIaN
    BgI qWu co TuCH PNYMngt hdp qwu ,,
    smpai KPn q mNJmBlo ?????????

    ReplyDelete
  20. kwkwk nyante aja jomblo yang pengting keres iya kan ....

    ReplyDelete
  21. Anonymous16/1/10

    jomblo lo hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

i'm sO sHy ?

Dulu, aq selalu memikirkan, gimana caranya untuk bisa maen dan senang-senang bareng teman-teman. Ada aja cara untuk bisa maen ampe berbohong sama orang tua . . . . Memang rasanya bahagia bahkan sampe lupa lah ama yang namanya waktu, tapi kali ini beda yang aq rasa adalah perasaan yang selalu membayangi terus, sepertinya dihantui lah . waktu yang ku lalui pasti ada makna dan bahan pelajarannya. ...

Hari yang telah berlalu, seakang datang dan merindukan ku
Kenangan masa lalu terus memancarkan cahayanya
tapi perasaan ini selalu mengatakan " kamu harus didepan "
dan semua itu terasa berat, bagaikan mengangkat sebuah beban yang sangat besar....... Semua yang telah berlalu itu membuat ku tertawa, menangis, rindu, bahkan menyebalkan, ahhhh mungkin itu yang aku ingat. Tapi sekarang mungkin cuman satu perasaan yang aku rasa dan yang aku inginkan !!!! perasaan itu adalah cinta. Rasanya seperti melayang, seperti berhayal dan terbaaaaaang jauh wahhhh gila yah cinta itu. Sampe aq juga m…

Penyesalan

Mimpi kali ...... sapa sih yang gak mau hidup bahagia bahkan sering kita denger dari orang tua kepengen hidup bahagia dunia akhirat hahaha..... siapa yang gak mau ya kan..... kadang kita sering sekali tidak memperhatikan keadaan di sekitar kita, seolah - olah kita kepengen idup maju sendiri, huh egois tp kita tak sadar jika kita maju dan lingkungan kita ketinggalan itu akan mempersulit juga bagi kita untuk terus maju. Karna orang itu pasti membutuhkan orang lain . saya kira apanya sih yang salah dari kita ? apa yang harus kita perbuat ? setiap yang kita lakukan apa udah bener ato gak sih ? Setiap sebab pasti ada akibat ! nah2 kita liat di sekitar lingkungan kita ato coba lirik dikit keluar lah boleh ? skarang buset dah banyak banget orang yang aneh dan bahkan terlalu aneh untuk di rasakannya yah saya kira tau lah apa hal itu ?..... jadi sapa yang tau kita rus mulai dari mana sih agar kita maju ? apa dengan cinta sudah cukup !


Penyesalan adalah akibat dari sebab yang salah. lantas sebab …

Jodoh Pasti Bertemu

2020Bray,- Judul artikel hari ini mungkin sangat-sangat familiar di telinga kalian. Terutama yang saat ini sedang dalam penantian. Atau mungkin karena judulnya plek-ketiplek banget sama judul lagu Afgan 😀.
Banyak kalimat-kalimat berseliweran mengenai si 'jodoh' ini. Ada yang bilang, "Jodoh itu di tangan Tuhan... tapi kalau nggak dikejar yaa akan selalu di tangan Tuhan" "Jodoh itu jorok" (bisa ketemu dimana aja, bahkan di tempat dan waktu yang nggak terduga) "Jodoh itu... witing tresno jalaran soko kulino" (cinta bisa datang karena terbiasa... terbiasa bertemu, terbiasa ngobrol, terbiasa bersama, terbiasa dekat, terbiasa nyaman, hingga akhirnya semua rasa terbiasa itu pelan-pelan muncul jadi cinta dan akhirnya bisa berjodoh)
Aku percaya pada satu hal yaitu, jodoh, kematian, kebahagiaan, dan musibah itu sudah ada ketentuannya dan sudah tercatat di Lauh Mahfudz dan sepenuhnya adalah milik Allah saja. Tidak bisa dihindari, tidak bisa dipercepat atau diper…