Skip to main content

Cinta Jangan Kau Pergi !

Kasih . . .

Indah jika kedatangan mu, sesuatu yang ku harapkan

Sayang . . .

Bahagia sekali , jika cinta yang ku miliki

Jika kebagian yang ku nanti adalah kamu ! ! !

Kasih . . .

Percayalah jika kamu yang mengikutiku dan kamu yang memilikiku, sungguh . . . sungguh itu yang kuharap "harap banget"

Itu suatu harapan yang selalu ku rasakan . . . perasaan demi perasaan yang selalu menghantui . . . . Cinta Jangan Kau Pergi . . .

Aku tidak tau

Aku tidak mengerti, jika kepergian mu itu nyanta . . .

-----------------------------------------------------------------



"Sesuatu yang pasti terjadi adalah kehilangan, kehilangan adalah sesuatu yang pasti kita rasakan baik orang yang kita cinta, sayang bahkan benci sekalipun.
itu pasti akan terjadi."

Comments

  1. jika kepergian mu adalah kebaikan bagiku tapi jujur semua itu bener2 gak siap buat ku dhi....
    kangen ma kamu !
    silvi

    ReplyDelete
  2. pernah banget ka adhie tp itu dah gak mau aku ungkapin takut inget lagi meningan ngomongin ka adhie hehehe

    ReplyDelete
  3. hohoho ko jadi pada ngaco sih cerita donk keluarin unek2 kamu biar ngerasa plong okay....
    aq tunggu deh

    ReplyDelete
  4. Anonymous14/5/09

    NISA DI BLOK 4


    kasihku tercinta
    pernah terbesit dalam pikirku
    sejak pertengkaran antara aku dan kamu
    kau takan pernah kembali padaku lagi
    ku akui semua salahku
    hingga menjadi dirimu terluka karenaku

    tapi taukah dirimu
    saat kita jauh aku selalu merindukanmu
    dan menanti dirimu kembali di sisiku
    hingga ku tunggu dirimu untuk memaafkanku

    Kadang sulit untuk kurasakan engkau akan kembali
    tapi kasih sayang yang ku jalani kini
    adalah murni untukmu dan tulus untukmu
    dan kini kau kembali dengan membawakan segudang maaf untukku

    hari ini dan seterusnya
    ku harap kau takan pernah pergi lagi
    kau yang terindah dalam hidupku
    kau belahan hatiku

    aku takan mampu menahan tangis sengsara
    jika kau pergi dariku lagi

    sayangku…
    aku ingin cinta ini tetap bersatu
    jangan kau pergi untuk yang kedua kalinya
    ku mohon karena aku mencintaimu

    ReplyDelete
  5. perpisahan memang sebuat peristiwa yang pasti setiap orang tidak mengharapkannya tapi apa daya lah kita sebagai mahluk yang tidak mengetahui kapan kita dipisahkan dengan orang yang kita sayangi, dhie jujur sebenarnya aq gak mau dipisahkan dengan orang yang aq cintain, tapi semua itu menjadi suratan takdir yang tidak bisa dipungkiri lagi ....
    Terimakasi Adhie caKep

    ReplyDelete
  6. Anonymous14/5/09

    bos...jey di blok4...

    prpisahan ya....

    duh bingung ey ...

    jdi inget yng di arab?????...

    heeeeeheeeeeeeeee..

    wlaupun skarang dia udah plang dri arab nya...

    tpi tetep ga bisa ktmu bos ...

    coznya skrang dia tinggal di cianjur....

    ga ada ongkos ....

    pinjem duit dong??????...

    heeeeheeeeeeeeee8x.....bercanda...

    nhun bos ah......


    eh iya mau nanya knapa klau axu

    riques ska di blangin dri blok hangser ..

    kan jey mah dri blok4....heeee6x...

    ada kitu blok hangser......heeee...heeee..lagi

    ReplyDelete
  7. aahahahah wah itu cuman selingan man ....
    nyante aja , gimana skarang atikfitasnya ?
    maen euy ke radio atuh ?

    ReplyDelete
  8. hi ka adhie minta no telpnya donk ?
    aq pengen cerita nih beneran meni susah ih nanya juga gak da yang ngasih .......

    ka adhie boleh gak ?

    ReplyDelete
  9. Anonymous15/5/09

    hi cwo sosweet aq minta picnya boleh ya . . boleh mkcih ...
    heheh
    ani
    di ...

    ReplyDelete
  10. Anonymous15/5/09

    walaupun memang kau bukan untuk ku
    walaupun kamu tak peduli ke pada ku
    biarkan semua itu menjadi miliku walaupun kau tak merasakannya ....

    Rani uchul tea ..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

i'm sO sHy ?

Dulu, aq selalu memikirkan, gimana caranya untuk bisa maen dan senang-senang bareng teman-teman. Ada aja cara untuk bisa maen ampe berbohong sama orang tua . . . . Memang rasanya bahagia bahkan sampe lupa lah ama yang namanya waktu, tapi kali ini beda yang aq rasa adalah perasaan yang selalu membayangi terus, sepertinya dihantui lah . waktu yang ku lalui pasti ada makna dan bahan pelajarannya. ...

Hari yang telah berlalu, seakang datang dan merindukan ku
Kenangan masa lalu terus memancarkan cahayanya
tapi perasaan ini selalu mengatakan " kamu harus didepan "
dan semua itu terasa berat, bagaikan mengangkat sebuah beban yang sangat besar....... Semua yang telah berlalu itu membuat ku tertawa, menangis, rindu, bahkan menyebalkan, ahhhh mungkin itu yang aku ingat. Tapi sekarang mungkin cuman satu perasaan yang aku rasa dan yang aku inginkan !!!! perasaan itu adalah cinta. Rasanya seperti melayang, seperti berhayal dan terbaaaaaang jauh wahhhh gila yah cinta itu. Sampe aq juga m…

Penyesalan

Mimpi kali ...... sapa sih yang gak mau hidup bahagia bahkan sering kita denger dari orang tua kepengen hidup bahagia dunia akhirat hahaha..... siapa yang gak mau ya kan..... kadang kita sering sekali tidak memperhatikan keadaan di sekitar kita, seolah - olah kita kepengen idup maju sendiri, huh egois tp kita tak sadar jika kita maju dan lingkungan kita ketinggalan itu akan mempersulit juga bagi kita untuk terus maju. Karna orang itu pasti membutuhkan orang lain . saya kira apanya sih yang salah dari kita ? apa yang harus kita perbuat ? setiap yang kita lakukan apa udah bener ato gak sih ? Setiap sebab pasti ada akibat ! nah2 kita liat di sekitar lingkungan kita ato coba lirik dikit keluar lah boleh ? skarang buset dah banyak banget orang yang aneh dan bahkan terlalu aneh untuk di rasakannya yah saya kira tau lah apa hal itu ?..... jadi sapa yang tau kita rus mulai dari mana sih agar kita maju ? apa dengan cinta sudah cukup !


Penyesalan adalah akibat dari sebab yang salah. lantas sebab …

Jodoh Pasti Bertemu

2020Bray,- Judul artikel hari ini mungkin sangat-sangat familiar di telinga kalian. Terutama yang saat ini sedang dalam penantian. Atau mungkin karena judulnya plek-ketiplek banget sama judul lagu Afgan 😀.
Banyak kalimat-kalimat berseliweran mengenai si 'jodoh' ini. Ada yang bilang, "Jodoh itu di tangan Tuhan... tapi kalau nggak dikejar yaa akan selalu di tangan Tuhan" "Jodoh itu jorok" (bisa ketemu dimana aja, bahkan di tempat dan waktu yang nggak terduga) "Jodoh itu... witing tresno jalaran soko kulino" (cinta bisa datang karena terbiasa... terbiasa bertemu, terbiasa ngobrol, terbiasa bersama, terbiasa dekat, terbiasa nyaman, hingga akhirnya semua rasa terbiasa itu pelan-pelan muncul jadi cinta dan akhirnya bisa berjodoh)
Aku percaya pada satu hal yaitu, jodoh, kematian, kebahagiaan, dan musibah itu sudah ada ketentuannya dan sudah tercatat di Lauh Mahfudz dan sepenuhnya adalah milik Allah saja. Tidak bisa dihindari, tidak bisa dipercepat atau diper…