Skip to main content

i'm sO sHy ?



Dulu, aq selalu memikirkan, gimana caranya untuk bisa maen dan senang-senang bareng teman-teman. Ada aja cara untuk bisa maen ampe berbohong sama orang tua . . . .
Memang rasanya bahagia bahkan sampe lupa lah ama yang namanya waktu, tapi kali ini beda yang aq rasa adalah perasaan yang selalu membayangi terus, sepertinya dihantui lah . waktu yang ku lalui pasti ada makna dan bahan pelajarannya.
...

Hari yang telah berlalu, seakang datang dan merindukan ku
Kenangan masa lalu terus memancarkan cahayanya
tapi perasaan ini selalu mengatakan " kamu harus didepan "
dan semua itu terasa berat, bagaikan mengangkat sebuah beban yang sangat besar.......
Semua yang telah berlalu itu membuat ku tertawa, menangis, rindu, bahkan menyebalkan, ahhhh mungkin itu yang aku ingat.
Tapi sekarang mungkin cuman satu perasaan yang aku rasa dan yang aku inginkan !!!! perasaan itu adalah cinta.
Rasanya seperti melayang, seperti berhayal dan terbaaaaaang jauh wahhhh gila yah cinta itu. Sampe aq juga merasakan susah tidur, susah makan, males tuk melakukan sesuatu yang sering aku lakukan, kalau yang namanya cinta itu tidak terpenuhi, pokonya "Aku ingin Bertemu dengan dia" hahaha keliatannya lucu tapi itulah cinta, cinta bisa memotong semua waktu yang kita miliki tanpa kita sadar, yang lebih parah lagi dengan cinta itu kita bisa melupakan yang namanya persahabatan, gila yah ?
Persahabatan yang telah kita bangun lama dengan kedatangnya cinta bisa merusak dan menghancurkan begitu aja. Apakah kita sadar akan semua itu atau gak sih ? tapi itulah kenyataannya. " i'm so shy " hanya itu yang bisa kita ucapkan ketika cinta telah berlalu dan kita tidak memilikinya ataupun telah memilikinya, rasa malu itu yang pasti kita rasakan.
i'M sO sHy
................i'M sO sHy
................................................i'M sO sHy
.....................i'M sO sHy .............................i'M sO sHy
...i'M sO sHy ..................i'M sO sHy ........i'M sO sHy
pasti setiap orang memiliki cerita yang sama,
sok atuh ceritain kisah kamu! hohohoho

Comments

  1. Anonymous30/3/09

    malam gan..... kumaha damang ?

    klo masalahnya malu itu pasti biasa karna cinta tuh butuh pengorbanan betul gak...
    dan harus menerima apa resikonya.

    memep
    underground

    ReplyDelete
  2. Anonymous31/3/09

    uey brow, kenapa mesti malu man, cinta tuh butuh pengorbanan kan jadi yang namanya i'm so shy kayanya gak cocok buat gw hahahaha.....

    tp kenapa gw jomblo terus yah brow kenapa lo masi sendiri juga lo mbat aja man, denger2 banyak yang ngebet ama lo...

    jurig brow

    ReplyDelete
  3. Anonymous31/3/09

    jey di blok4

    puisiku..

    andai axu air yng dpat membuat..

    sluruh isi bumi ini brsukur...

    axu ingin membuat mu brsukur tlah mengenalku...

    andai axu air yng dpat...

    membuat sluruh isi bumi menangis...

    axu tak ingin membuatmu mnyesal tlah mngenalku..

    ReplyDelete
  4. ape kabar....blog dia siap ade radio tu..ahakz

    ReplyDelete
  5. gila lo dhie hahah bikin judul yang aneh-aneh lah tp sip tetep gokil lo ...

    gw sebenarnya pernah ngerasain kemaluan seperti itu, cuz gw embat tuh cwe dari temen seperjuangan gw heheh akhirnya gw malu sendiri klo ketemu ama ank2 itu contoh jeleknya gw di. meningan lo kalo ama cwe pemalu banget yah gw gak ada rasa malu maen sikat aja lagian gw takut ke emabat juga ama lo

    hahahahah
    cwo raju

    ReplyDelete
  6. Jika seseorang telah meninggalkan rasa malu, maka jangan harap lagi (kebaikan) darinya sedikitpun.

    Malu merupakan landasan akhlak mulia dan selalu bermuara kepada kebaikan. Siapa yang banyak malunya lebih banyak kebaikannya, dan siapa yang sedikit rasa malunya semakin sedikit kebaikannya.

    Rasa malu merupakan prilaku dan dapat dibentuk. Maka setiap orang yang memiliki tanggung jawab hendaknya memperhatikan bimbingan terhadap mereka yang menjadi tanggung jawabnya.

    Tidak ada rasa malu dalam mengajarkan hukum-hukum agama serta menuntut ilmu dan kebenaran . Allah ta’ala berfirman : “ Dan Allah tidak malu dari kebenaran “ (33 : 53).

    Diantara manfaat rasa malu adalah ‘Iffah (menjaga diri dari perbuatan tercela) dan Wafa’ (menepati janji)

    Rasa malu merupakan cabang iman yang wajib diwujudkan.

    Makasih..
    Semoga bermanfaat...
    Wassalam..

    ReplyDelete
  7. i'm so shy sebuah kata yang tidak bisa di hindari lagi, kita bisa aja memedam rasa dan perasaan ini karna malu tapi kalo udah ngebet mah dengan kata terpaksa saya mengatakan "aku suka kamu" buka begitu lur

    ReplyDelete
  8. Anonymous4/8/10

    era mah 3 bray

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Penyesalan

Mimpi kali ...... sapa sih yang gak mau hidup bahagia bahkan sering kita denger dari orang tua kepengen hidup bahagia dunia akhirat hahaha..... siapa yang gak mau ya kan..... kadang kita sering sekali tidak memperhatikan keadaan di sekitar kita, seolah - olah kita kepengen idup maju sendiri, huh egois tp kita tak sadar jika kita maju dan lingkungan kita ketinggalan itu akan mempersulit juga bagi kita untuk terus maju. Karna orang itu pasti membutuhkan orang lain . saya kira apanya sih yang salah dari kita ? apa yang harus kita perbuat ? setiap yang kita lakukan apa udah bener ato gak sih ? Setiap sebab pasti ada akibat ! nah2 kita liat di sekitar lingkungan kita ato coba lirik dikit keluar lah boleh ? skarang buset dah banyak banget orang yang aneh dan bahkan terlalu aneh untuk di rasakannya yah saya kira tau lah apa hal itu ?..... jadi sapa yang tau kita rus mulai dari mana sih agar kita maju ? apa dengan cinta sudah cukup !


Penyesalan adalah akibat dari sebab yang salah. lantas sebab …

Jodoh Pasti Bertemu

2020Bray,- Judul artikel hari ini mungkin sangat-sangat familiar di telinga kalian. Terutama yang saat ini sedang dalam penantian. Atau mungkin karena judulnya plek-ketiplek banget sama judul lagu Afgan 😀.
Banyak kalimat-kalimat berseliweran mengenai si 'jodoh' ini. Ada yang bilang, "Jodoh itu di tangan Tuhan... tapi kalau nggak dikejar yaa akan selalu di tangan Tuhan" "Jodoh itu jorok" (bisa ketemu dimana aja, bahkan di tempat dan waktu yang nggak terduga) "Jodoh itu... witing tresno jalaran soko kulino" (cinta bisa datang karena terbiasa... terbiasa bertemu, terbiasa ngobrol, terbiasa bersama, terbiasa dekat, terbiasa nyaman, hingga akhirnya semua rasa terbiasa itu pelan-pelan muncul jadi cinta dan akhirnya bisa berjodoh)
Aku percaya pada satu hal yaitu, jodoh, kematian, kebahagiaan, dan musibah itu sudah ada ketentuannya dan sudah tercatat di Lauh Mahfudz dan sepenuhnya adalah milik Allah saja. Tidak bisa dihindari, tidak bisa dipercepat atau diper…