Skip to main content

I HoPe u'll Change !


Jalan yang panjang ....
Harapan yang indah ....
Penantian dari kamu ....
Indah kalau semua itu kita rasakan, aku tau rasa ini sering sekali aku rasakan, begitu meyebalkan dan menyakitkan, tapi semua itu kenyataan bagiku. Mimpi yang sempurna seakan pergi meninggalkan, seolah mereka gak mau tuk melihatku.
kenapa ?
kenapa ... ?
kenapa .... ?
kamu melakukan ini padaku .... !
Tuhan apakah semua harapan ini tak pernah terjadi kepadaku ? Aku tidak pernah merasakan sesuatu yang indah dari dia .......
dia ...... dia ..... dia .... dia .....
Aku hanya lelaki yang mencintai satu orang dan ketika aku bener-bener cinta, kanapa dia malah pergi jauh, jauh sekali ..... Aku mengharapkan semua itu datang kepadaku dan dia bisa berubah untuk ku.
Dan sekarang aku hanya bisa mengatakan sesuatu kepadanya " ... .... I hOpe u'll cHange ! "
aku berharap dia bisa berubah untuk ku !

Comments

  1. Anonymous23/3/09

    sesuatu yang kita harapkan dan gak tercapai mungkin Allah memiliki rencana yang lebih baik buat kita, posotifthinkking aja brow ....!!!!

    thanx bos ....
    andi bujana.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. suatu hal yang gk dpet berubah di dunia ini adalah "perubahan", dan selama "usaha" tidak pernah hilang, maka "perubahan" tersebut lama kelamaan akan berubah...

    so, keep tryi'n & keep in touch between you & her...








    *bnar tdak , kang?? :))

    ReplyDelete
  4. Anonymous25/3/09

    sebuah harapan yang tak kunjung datang .... hahaha itu sebuah yang gak ke mengerti oleh saya tp yang jelas gw gak mau lagi melakukan hal atau kesalahan yang sama....

    acong

    ReplyDelete
  5. Ribet amat sih... Klo statusnya udah jadi pacar tinggalin aja ngapa sih, susah-susah amat, segitu aja repot. Terlanjur suka, sayang dan cinta...? klo emang gitu kenyataannya, silahkan perjuangkan dgn segala resikonya. Harus siap sakit hati klo cinta kaga kesampean.
    Klo cuma baru sekedar suka, pedekate, cuap-cuap bilang sayang dsb. Ngapain juga dibuat susah, klo orang yg dimaksudh malah menjauh.
    Inget bro, "Apa yang kita kejar blm tentu itu yg terbaik untuk kita", kebanyakan remaja banyak yg dibutakan oleh yg namanya cinta. Klo udah terlanjur suka dan sayang kaga mau berpaling ke yg laen. Mending amat klo yg orang yg disuka dan disayang sama dg apa yg lo rasain.
    Klo kata orang bisnis "Rugi Bandar bo" Rugi waktu, tenaga dan pikiran. Ngarepin supaya tuh orang berubah boleh2 aja asal tau diri. Hidup lo bukan cuma bwt mikirin orang yg blm tentu mikirin lo.
    Buka Mata, Hati dan Telinga lo bro...!!!
    Life goes on.

    ReplyDelete
  6. Anonymous25/3/09

    up hi guys . . . maybe semua itu terlalu di dramatisir aja tuh he2X, sebenernya biasa tp terperluarbiasa hahaha.... nyante aja lah

    v3

    ReplyDelete
  7. Anonymous26/3/09

    Jangan pernah memaksakan suatu perubahan seseorang karena perubahan itu adalah proses, dan timbul dr dirinya sendiri.Allah aja ga bsa merubah nasib suatu kaum klo kaum itu sendiri tidak merubahnya,apalagi kita yg cuma manusia biasa.Bener ga!?
    Jalani aja dlu keadaan yg lg di hadapi dgn pnuh ksabaran,karna klo mnurut pngalaman aq kesabaranlah yg jadi jawaban dr smua kemelut khidupan,termasuk urusan cinta..Hehe
    aQ pernah berusaha untuk mengubah org yg aq sayang agar dy bisa menjadi seseorang yg aq pengen tapi ujung2nya aq ngerasa ga nyaman dan kesannya maksa bgt n bikin dy BT juga.Tapi aq ngubah taktik aq,smbil brsabar aq ubah diri aq sndiri k arah yg lbih positif yg akhirnya bkin dy sadar dan berubah mnjdi yg aq harapin tanpa unsur paksaan lho,qt juga psti BT lah klo ngersa di atur2 ya kan!ksannya dipaksa n ga be our self bgt dech.Jadi aq smpe skrg cuma brusaha sabar aja n trus introspeksi,buat nunggu prubahan dy ke arah yg lbih baik lg..
    Pkonya pada intinya klo qt mencintai seseorang jgn maksa n maksain,cintai sewajarnya jangan karena cinta qt jd buta akn segalanya apalagi klo smpe jd buta ma agama bsa bahaya..
    Buat temen2 smua aq punya pesen :
    Mencintai itu bkn berarti qt memberi sglanya demi org yg dicintai tapi mencintai itu tulus dimana qt bisa menerima kelebihan dan kekurangan dgn setulus hati tanpa mengharapkan balasan apapun dr orang yg dicintai.
    Qt boleh berharap perubahan yg positif dr seseorang yg dicintai tp jgn berharap qt yg bisa merubahnya tp rubahlah diri qt sendiri agar qt bisa menjadi cermin positif untuk perubahannya ke arah yg lbih baik..
    Dan Jangan lupa tetap bersabarlah menjalani prosesnya..
    Semoga bermanfaat..
    Wassalam...

    ReplyDelete
  8. Anonymous26/3/09

    di jey di blok4.

    puisiku...
    detik ini mtahari sdang tertidur..

    karna tuhan tau bintang harus brsinar...

    tpi knapa kodok selalu egois

    menyuarakan suwara agar hujan trun mlam ini..

    doa kodok telah terkabul...

    hujan turun tanpa ada paksaan...

    hujan biarkan cintaku ini tdur pulas...

    brkat derasnya suaramu ..

    anti nyamuk tlong basmilah nyamuk

    agar tak masuk dalam selimutnya....

    alrem tlong bangunkan dia

    di sejuk subuh di saat adzan menggema..

    dlam ruang indahnya menuju surgamu....



    by.jey ...buat may di paster

    met tdur mimpi indah ...muuuuuuuuaaccchh8x.

    ReplyDelete
  9. Anonymous28/3/09

    malam cocuit, kangen ih ma kamu adhie uchul :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

i'm sO sHy ?

Dulu, aq selalu memikirkan, gimana caranya untuk bisa maen dan senang-senang bareng teman-teman. Ada aja cara untuk bisa maen ampe berbohong sama orang tua . . . . Memang rasanya bahagia bahkan sampe lupa lah ama yang namanya waktu, tapi kali ini beda yang aq rasa adalah perasaan yang selalu membayangi terus, sepertinya dihantui lah . waktu yang ku lalui pasti ada makna dan bahan pelajarannya. ...

Hari yang telah berlalu, seakang datang dan merindukan ku
Kenangan masa lalu terus memancarkan cahayanya
tapi perasaan ini selalu mengatakan " kamu harus didepan "
dan semua itu terasa berat, bagaikan mengangkat sebuah beban yang sangat besar....... Semua yang telah berlalu itu membuat ku tertawa, menangis, rindu, bahkan menyebalkan, ahhhh mungkin itu yang aku ingat. Tapi sekarang mungkin cuman satu perasaan yang aku rasa dan yang aku inginkan !!!! perasaan itu adalah cinta. Rasanya seperti melayang, seperti berhayal dan terbaaaaaang jauh wahhhh gila yah cinta itu. Sampe aq juga m…

Penyesalan

Mimpi kali ...... sapa sih yang gak mau hidup bahagia bahkan sering kita denger dari orang tua kepengen hidup bahagia dunia akhirat hahaha..... siapa yang gak mau ya kan..... kadang kita sering sekali tidak memperhatikan keadaan di sekitar kita, seolah - olah kita kepengen idup maju sendiri, huh egois tp kita tak sadar jika kita maju dan lingkungan kita ketinggalan itu akan mempersulit juga bagi kita untuk terus maju. Karna orang itu pasti membutuhkan orang lain . saya kira apanya sih yang salah dari kita ? apa yang harus kita perbuat ? setiap yang kita lakukan apa udah bener ato gak sih ? Setiap sebab pasti ada akibat ! nah2 kita liat di sekitar lingkungan kita ato coba lirik dikit keluar lah boleh ? skarang buset dah banyak banget orang yang aneh dan bahkan terlalu aneh untuk di rasakannya yah saya kira tau lah apa hal itu ?..... jadi sapa yang tau kita rus mulai dari mana sih agar kita maju ? apa dengan cinta sudah cukup !


Penyesalan adalah akibat dari sebab yang salah. lantas sebab …

Jodoh Pasti Bertemu

2020Bray,- Judul artikel hari ini mungkin sangat-sangat familiar di telinga kalian. Terutama yang saat ini sedang dalam penantian. Atau mungkin karena judulnya plek-ketiplek banget sama judul lagu Afgan 😀.
Banyak kalimat-kalimat berseliweran mengenai si 'jodoh' ini. Ada yang bilang, "Jodoh itu di tangan Tuhan... tapi kalau nggak dikejar yaa akan selalu di tangan Tuhan" "Jodoh itu jorok" (bisa ketemu dimana aja, bahkan di tempat dan waktu yang nggak terduga) "Jodoh itu... witing tresno jalaran soko kulino" (cinta bisa datang karena terbiasa... terbiasa bertemu, terbiasa ngobrol, terbiasa bersama, terbiasa dekat, terbiasa nyaman, hingga akhirnya semua rasa terbiasa itu pelan-pelan muncul jadi cinta dan akhirnya bisa berjodoh)
Aku percaya pada satu hal yaitu, jodoh, kematian, kebahagiaan, dan musibah itu sudah ada ketentuannya dan sudah tercatat di Lauh Mahfudz dan sepenuhnya adalah milik Allah saja. Tidak bisa dihindari, tidak bisa dipercepat atau diper…