Skip to main content

Cinta Seiring Waktu


hmmmmmm. . . perubahan hidup, gaya hidup apapun itu, seakan2 mudah di lewati dan itupun tergantung pada tujuan kita !!!!!


hohohoh setiap orang pasti merasakan yang namanya perasaan , yah kadang seneng kadang menderita olehnya hahahah..........


mimpi seorang itu tiada kata hanyalah sementara tak ada yang abadi, "benerkah" kalo gak pecaya siapa yang pengen coba dengan kematian, yang nantinya semua kisah kita tuh pasti di pertanyakan ihhh merinding yah tp apa boleh, semua itu akan terjadi itu tergantung kita yang menjalankanya .........


yang penting waktu yang terus berjalan ini kita bawalah dengan semampuhnya jangan sampe kita nyesel dan tidak mengetahuinya tentang semua itu..... heheh harus punya pendirian man . .. .

kita tidak tau apakah semua yang kita lakukan itu telah menunjang untuk menuju keridhoonNya ????

huhuhu.. pengennya sih >>>>>>

yah klo kita terus menggunakan perasaan ketika kita merasakan kecewa ato yg laennya ambil hikmahnya aja .

Comments

  1. hmm.... aq sih yakin pasti ad hikmahnya,atas segala sesuatu yg terjadi,, jika dan hanya jika qta bisa berfikir positif... dan sabar akan segala sesuatunya...

    ReplyDelete
  2. that right man .....
    intinya memang rus positif yahhh hikmahnya itu..... memang yang kita pikirkan cuman cinta yang penuh penderitaan hahah siapa tau memang dia "orang yang kita cintai" itu bukan jodoh yang baek buat kita ya kan .....

    ReplyDelete
  3. CINTA DAN WAKTU

    Alkisah di sebuah pulau kecil tinggallah berbagai macam benda abstrak, ada cinta, ada gembira, ada kesedihan, kekayaan, dan lain sebagainya. Mereka hidup berdampingan dengan baik. Namun suatu ketika, badai besar datang dan menghempas pulau kecil itu. Air laut tiba-tiba naik dan akan menenggelamkan pulau kecil itu. Semua penghuni pulau cepat-2 berusaha menyelamatkan diri. Cinta sangat kebingungan, sebab ia tak dapat berenang dan tidak mempunyai perahu. Ia berdiri di tepi pantai dan mencoba mencari pertolongan. Sementara itu air makin naik dan membasahi kaki cinta.

    Tak lama kemudian cinta melihat kekayaan sedang mengayuh perahu. "Kekayaan, kekayaan, tolong aku !" teriak cinta. "Aduh, maaf cinta", kata kekayaan "Perahuku telah penuh dengan harta bendaku. Aku tak dapat membawamu serta, karena nanti perahuku tenggelam. Lagipula tak ada lagi tempat bagimu di perahu ini". Lalu kekayaan cepat-2 mengayuh perahunya pergi. Cinta sedih sekali karena ditinggalkan begitu saja oleh kekayaan.

    Tak berapa lama kemudian lewatlah kegembiraan dengan perahunya. "Kegembiraan, tolong aku !" teriak cinta. Namun kegembiraan terlalu senang karena berhasil menemukan perahu, sehingga ia tidak mendengar teriakan cinta. Air makin tinggi membasahi cinta sampai ke pinggang, dan cinta panik.

    Bersamaan dengan itu lewatlah kecantikan. "Kecantikan, bawalah aku bersamamu", kata cinta. "Wah cinta, kamu basah dan kotor. Aku tak bisa membawamu ikut. Nanti kamu mengotori perahuku yang indah ini" kata kecantikan. Cinta sedih sekali mendengarnya.

    Saat itu juga lewat kesedihan. "Oh kesedihan, bawalah aku bersamamu", kata cinta. "Maaf cinta, aku sedang sedih dan aku ingin sendirian saja …." jawab kesedihan sambil terus mengayuh perahunya. Cinta putus asa. Ia merasakan air makin naik dan akan menenggelamkannya.

    Pada saat keadaan kritis itulah tiba-2 terdengar suara "Cinta, mari cepat naik ke perahuku !". Cinta menoleh dan melihat seorang tua dengan perahunya. Cepat-2 cinta naik ke perahu itu, tepat sebelum air menenggelamkannya. Di pulau terdekat orang itu menurunkan cinta, dan segera pergi lagi. Pada saat itulah cinta sadar bahwa ia tidak tahu sama sekali siapa orang tua yang telah menyelamatkannya. Cinta segera menanyakannya kepada penduduk di pulau itu. "Oh orang tua tadi ? Dia adalah waktu", jawab para penduduk. "Tapi mengapa ia menyelamatkan aku, bukankah dia tidak mengenal aku, dan aku tidak mengenal dia. Bahkan teman-2ku yang mengenal akupun tidak mau menyelamatkan aku", tanya si cinta dengan keheranan. "Sebab", kata orang itu "HANYA WAKTULAH YANG TAHU BERAPA NILAI SESUNGGUHNYA DARI SEBUAH CINTA ….."

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

i'm sO sHy ?

Dulu, aq selalu memikirkan, gimana caranya untuk bisa maen dan senang-senang bareng teman-teman. Ada aja cara untuk bisa maen ampe berbohong sama orang tua . . . . Memang rasanya bahagia bahkan sampe lupa lah ama yang namanya waktu, tapi kali ini beda yang aq rasa adalah perasaan yang selalu membayangi terus, sepertinya dihantui lah . waktu yang ku lalui pasti ada makna dan bahan pelajarannya. ...

Hari yang telah berlalu, seakang datang dan merindukan ku
Kenangan masa lalu terus memancarkan cahayanya
tapi perasaan ini selalu mengatakan " kamu harus didepan "
dan semua itu terasa berat, bagaikan mengangkat sebuah beban yang sangat besar....... Semua yang telah berlalu itu membuat ku tertawa, menangis, rindu, bahkan menyebalkan, ahhhh mungkin itu yang aku ingat. Tapi sekarang mungkin cuman satu perasaan yang aku rasa dan yang aku inginkan !!!! perasaan itu adalah cinta. Rasanya seperti melayang, seperti berhayal dan terbaaaaaang jauh wahhhh gila yah cinta itu. Sampe aq juga m…

Penyesalan

Mimpi kali ...... sapa sih yang gak mau hidup bahagia bahkan sering kita denger dari orang tua kepengen hidup bahagia dunia akhirat hahaha..... siapa yang gak mau ya kan..... kadang kita sering sekali tidak memperhatikan keadaan di sekitar kita, seolah - olah kita kepengen idup maju sendiri, huh egois tp kita tak sadar jika kita maju dan lingkungan kita ketinggalan itu akan mempersulit juga bagi kita untuk terus maju. Karna orang itu pasti membutuhkan orang lain . saya kira apanya sih yang salah dari kita ? apa yang harus kita perbuat ? setiap yang kita lakukan apa udah bener ato gak sih ? Setiap sebab pasti ada akibat ! nah2 kita liat di sekitar lingkungan kita ato coba lirik dikit keluar lah boleh ? skarang buset dah banyak banget orang yang aneh dan bahkan terlalu aneh untuk di rasakannya yah saya kira tau lah apa hal itu ?..... jadi sapa yang tau kita rus mulai dari mana sih agar kita maju ? apa dengan cinta sudah cukup !


Penyesalan adalah akibat dari sebab yang salah. lantas sebab …

Jodoh Pasti Bertemu

2020Bray,- Judul artikel hari ini mungkin sangat-sangat familiar di telinga kalian. Terutama yang saat ini sedang dalam penantian. Atau mungkin karena judulnya plek-ketiplek banget sama judul lagu Afgan 😀.
Banyak kalimat-kalimat berseliweran mengenai si 'jodoh' ini. Ada yang bilang, "Jodoh itu di tangan Tuhan... tapi kalau nggak dikejar yaa akan selalu di tangan Tuhan" "Jodoh itu jorok" (bisa ketemu dimana aja, bahkan di tempat dan waktu yang nggak terduga) "Jodoh itu... witing tresno jalaran soko kulino" (cinta bisa datang karena terbiasa... terbiasa bertemu, terbiasa ngobrol, terbiasa bersama, terbiasa dekat, terbiasa nyaman, hingga akhirnya semua rasa terbiasa itu pelan-pelan muncul jadi cinta dan akhirnya bisa berjodoh)
Aku percaya pada satu hal yaitu, jodoh, kematian, kebahagiaan, dan musibah itu sudah ada ketentuannya dan sudah tercatat di Lauh Mahfudz dan sepenuhnya adalah milik Allah saja. Tidak bisa dihindari, tidak bisa dipercepat atau diper…