Skip to main content

Posts

Featured Post

Aku Benci Kamu !

Tak dapat dimengerti Di saat ku membutuhkan cahaya mentari, kau membuat malam dunia Di saat ku membutuhkan warna yang cerah, kau memberikan warna yang hitam Di saat ku membutuhkan ketenangan, kau selalu datang membuat gaduh Di saat ku membutuhkan dorongan, kau malah menjatuhkan ku kau sangat menyebalkan tapi mengapa disaat ku terdiam, bayangmu selalu hadir dalam pikiranku disaat ku jauh darimu, ku rindukan hadirmu disaat ku membutuhkanmu kau ...................... kini ku sadari satu hal, satu hal yang tak dapat ku mengerti bahwa ...................... aku benci kamu benar - benar cinta Dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir !
Recent posts

Penantian Yang Tertunda

Dulu dan sekarang terasa banget bedanya, entah kenapa perasaan demi perasaan seolah2 menghantui dan terus menghantui. Rasa indah, penasaran, gelisa, rindu, kangen seakan terus hidup dan mebesar didalam pikiran Q. Q gak tau kenapa semua itu rus muncul tiba2, ketika Q rus merasakan kesendiriin. hahah jujur dulu Q gak perna mikirin yang namanya cinta, walaupun ada tp yahhhh bikin nyante aja, tp skarang kenapa ?? terasa berat banget jika Q merasakan kesendiriin . . . . . .


Walaupun skarang Q sendiri tp sebenarnya merindukan seseorang yang nantinya untuk jadi pendamping dalam hidup ini yang penuh dengan cobaan, penyesalan, larangan dan hambatan, Ya Allah berikanlah seseorang yang terbaik dalam hidup ini, jadikanlah dia sebagai pengingat diwaktu Q lupa dengan Engkau, dikala Q bingung dan jauh dari apa yang diperintahkan. Amin.....


Mungkin setiap orang memikirkan dan menginginkan hal itu . . . tp apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan semua itu, persoalannya zaman sekarang tuh seper…

Hidup Selalu Berpasangan

Anda tahu? bahwa didalam kehidupan ini terdapat "hal" yg selalu 
berpasang - pasangan, yg akan kita jumpai, yg akan kita rasakan, 
yg akan kita dapati, seperti : ada suka ada duka, ada senang ada 
sedih, ada baik ada buruk, ada kemenangan ada kekalahan, ada 
kehidupan ada pula kematian, dan masih banyak lagi meliputi cipta 
rasa dan karsa manusia,,,
jika hari ini kita berada dalam suasana duka, sedih, kekalahan 
menghampiri, janganlah kau berputus asa karna esok atau lusa 
akan 
kita dapati kemenangan, kesenangan, suka cita, karna itulah 
kehidupan...

itulah kehidupan...
itulah kehidupan...

Penyesalan

Mimpi kali ...... sapa sih yang gak mau hidup bahagia bahkan sering kita denger dari orang tua kepengen hidup bahagia dunia akhirat hahaha..... siapa yang gak mau ya kan..... kadang kita sering sekali tidak memperhatikan keadaan di sekitar kita, seolah - olah kita kepengen idup maju sendiri, huh egois tp kita tak sadar jika kita maju dan lingkungan kita ketinggalan itu akan mempersulit juga bagi kita untuk terus maju. Karna orang itu pasti membutuhkan orang lain . saya kira apanya sih yang salah dari kita ? apa yang harus kita perbuat ? setiap yang kita lakukan apa udah bener ato gak sih ? Setiap sebab pasti ada akibat ! nah2 kita liat di sekitar lingkungan kita ato coba lirik dikit keluar lah boleh ? skarang buset dah banyak banget orang yang aneh dan bahkan terlalu aneh untuk di rasakannya yah saya kira tau lah apa hal itu ?..... jadi sapa yang tau kita rus mulai dari mana sih agar kita maju ? apa dengan cinta sudah cukup !


Penyesalan adalah akibat dari sebab yang salah. lantas sebab …

Puisi - Kamu Serupa Awal Tanpa Akhiran

Kamu Serupa Awal Tanpa Akhiran (by : es_dy_a)
Kamu Ah ya, kamu Kamu yang datang tiba-tiba namun tepat waktu Mengobrak-abrik rentetan siksa ragu Dan nyanyi sendu bertajuk tunggu
Ada sebungkus tanya dalam kepala Kepada-Nya Sang Maha Penulis Skenario Cerita Namun, perlukah itu semua? Sementara bahagia tercecap jelas di lidah saat mengurai tawa
Kamu yang datang belakangan Tanpa ragu dan untai janji yang seringkali mengaburkan pandangan Kau hanya melafal tentang mimpi di hari depan Dengan namaku berulang terselip rapi dalam barisan Setiap kali pandang matamu berkisah tentang angan
Bersamamu semua cerita tak pernah habis Semua rasa tak pernah terkikis Rindu seolah mustahil menipis Kamu memang mahir membuat masterpiece Mengukir senyum yang meninggalkan jejak manis
Aku sudah bahagia, Tuhan Merengkuh setiap helai kasih dalam dekapan Berbagi doa saat mata beradu pandangan Bertaut jemari dalam genggaman Kala lirih canda menggelitik senyuman
Lebih dari seratus dua puluh juta detik berdetak mengu…

Jodoh Pasti Bertemu

2020Bray,- Judul artikel hari ini mungkin sangat-sangat familiar di telinga kalian. Terutama yang saat ini sedang dalam penantian. Atau mungkin karena judulnya plek-ketiplek banget sama judul lagu Afgan 😀.
Banyak kalimat-kalimat berseliweran mengenai si 'jodoh' ini. Ada yang bilang, "Jodoh itu di tangan Tuhan... tapi kalau nggak dikejar yaa akan selalu di tangan Tuhan" "Jodoh itu jorok" (bisa ketemu dimana aja, bahkan di tempat dan waktu yang nggak terduga) "Jodoh itu... witing tresno jalaran soko kulino" (cinta bisa datang karena terbiasa... terbiasa bertemu, terbiasa ngobrol, terbiasa bersama, terbiasa dekat, terbiasa nyaman, hingga akhirnya semua rasa terbiasa itu pelan-pelan muncul jadi cinta dan akhirnya bisa berjodoh)
Aku percaya pada satu hal yaitu, jodoh, kematian, kebahagiaan, dan musibah itu sudah ada ketentuannya dan sudah tercatat di Lauh Mahfudz dan sepenuhnya adalah milik Allah saja. Tidak bisa dihindari, tidak bisa dipercepat atau diper…

Puisi KU Puisi untuk Bunda

"Sempurna ...." Aku syukuri aku ..... 
Aku dalam asuhan bunda Walau tak begitu sempurna Walau aku tau ibu tak ingini tak sempurna itu. 

Bunda telah lelah meski tak pernah terasa Bunda telah lakukan yang sempurna Aku tau ... walau aku tak yakin... 


Aku amat tau Bunda sempurnakan aku Dalam dekap kasih tanpa henti Dengan untaian kata penuh makna Tanpa ada perintah Bunda ingini aku lebih sempurna 

Apakah aku mesti terima Ada dekap yang datang tiba-tiba ? 

Dengan kata tanpa makna ? 

Dan hancurkan "sempurna" milik bunda? 

Oh Bunda ... Jangan paksa aku... Tolong ingatkan mereka ... 

Aku tak ingini sempurna milik bunda t'noda ... 

Oh bunda ... 

Aku tak ingini asuhan lainnya Dan aku tahu bunda takkan suka dengan apa yang aku minta Takkan ada apa ... 

Karena belum mencoba saja dan takut untuk mencoba dalam asuhan mereka ... 

Itu yang akan bunda kata "iyakan Bunda"? 

Bunda kenapa setiap insan harus pindah asuhannya ? 

Kenapa tidak dalam asuhan bunda saja ? "S e l a m a …