Wanita Selalu Menjadi Korban Perasaan



2018 Bray,- Sebenarnya yang namanya perasaan selalu hadir di setiap insan manusia, namun kenyataannya wanitalah yang selalu membawa perasaan, apapun masalahnya. Seorang laki-laki memiliki juga yang namanya perasaan tetapi kaum Adam ini yang diutamakan menggunakan pikiran dari pada perasaan, sehingga mereka berpikir dulu baru menggunakan perasaan.

Beberapa contoh yang akan penulis bahas adalah korban perasaan itu selalu menemati kaum Hawa, Mengapa ?

Berikut ini beberapa point kenapa perempuan selalu membawa perasaan hingga akhirnya menjadi korban perasaan.

1. Mudah Menganggap Dekat 

Wanita selalu mudah terperangkap oleh lawan jenisnya, jika laki-laki itu selalu memberikan sesuatu, hanya dengan beberapa kali saja, wanita yang menjadi korban perasaan mudah sekali menganggap kalau itu adalah laki-laki baik, padahal orang baik ada maunya.


2. Mudah Jatuh Cinta

Sebenarnya wanita yang mudah jatuh cinta itu bisanya dia mendapat perlakuan yang tidak baik dari pasangan sebelumnya, kemudian munculah laki-laki yang lebih memperhatikan wanita itu dengan penuh kasih sayang, dengan hal seperti itu mungkin rasa cinta baru akan  muncul.

3. Harapan Yang berlebihan 

Berharap boleh-boleh saja tetapi jika berlebihan akan mengakibatkan sesuatu yang buruk, wanita yang memiliki harapan yang berlebihan biasanya akan mengalami kekecewaan yang besar, karena jika dia berharap selalu ada laki-laki yang selalu ada buatnya, maka itu menjadi kelemahan yang besar, karena akan dimanfaatkan oleh laki-laki dan ketika tujuan laki-laki sudah terlaksana maka wanita itu akan menjadi korban perasaan.

4. Hayalan Tingkat Tinggi

Memiliki hayalan yang berlebihan akan memberikan rasa kesal yang berakibat setres, nah ini yang selalu dilakukan seorang wanita, berhayal jika laki-laki itu membawa seseuatu yang ia inginkan tetapi kenyataannya tidak, hal semacam ini akan selalu diingat-ingat oleh wanita sampai akhirnya muncul perasaan yang menumpuk dan perasaan yang menumpuk itu suatu saat nanti akan meledak juga.

Comments

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi