Skip to main content

Wanita Selalu Menjadi Korban Perasaan



2018 Bray,- Sebenarnya yang namanya perasaan selalu hadir di setiap insan manusia, namun kenyataannya wanitalah yang selalu membawa perasaan, apapun masalahnya. Seorang laki-laki memiliki juga yang namanya perasaan tetapi kaum Adam ini yang diutamakan menggunakan pikiran dari pada perasaan, sehingga mereka berpikir dulu baru menggunakan perasaan.

Beberapa contoh yang akan penulis bahas adalah korban perasaan itu selalu menemati kaum Hawa, Mengapa ?

Berikut ini beberapa point kenapa perempuan selalu membawa perasaan hingga akhirnya menjadi korban perasaan.

1. Mudah Menganggap Dekat 

Wanita selalu mudah terperangkap oleh lawan jenisnya, jika laki-laki itu selalu memberikan sesuatu, hanya dengan beberapa kali saja, wanita yang menjadi korban perasaan mudah sekali menganggap kalau itu adalah laki-laki baik, padahal orang baik ada maunya.


2. Mudah Jatuh Cinta

Sebenarnya wanita yang mudah jatuh cinta itu bisanya dia mendapat perlakuan yang tidak baik dari pasangan sebelumnya, kemudian munculah laki-laki yang lebih memperhatikan wanita itu dengan penuh kasih sayang, dengan hal seperti itu mungkin rasa cinta baru akan  muncul.

3. Harapan Yang berlebihan 

Berharap boleh-boleh saja tetapi jika berlebihan akan mengakibatkan sesuatu yang buruk, wanita yang memiliki harapan yang berlebihan biasanya akan mengalami kekecewaan yang besar, karena jika dia berharap selalu ada laki-laki yang selalu ada buatnya, maka itu menjadi kelemahan yang besar, karena akan dimanfaatkan oleh laki-laki dan ketika tujuan laki-laki sudah terlaksana maka wanita itu akan menjadi korban perasaan.

4. Hayalan Tingkat Tinggi

Memiliki hayalan yang berlebihan akan memberikan rasa kesal yang berakibat setres, nah ini yang selalu dilakukan seorang wanita, berhayal jika laki-laki itu membawa seseuatu yang ia inginkan tetapi kenyataannya tidak, hal semacam ini akan selalu diingat-ingat oleh wanita sampai akhirnya muncul perasaan yang menumpuk dan perasaan yang menumpuk itu suatu saat nanti akan meledak juga.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Allah Memeluk Kita Itu Berbeda, Cici

2019 Bray,- Dulu cici itu pernah terjerumus masa masa pacaran, kelas 3smp kalau gasalah tau cowo dllnya tapi cari cowonya yg ganteng hehe nah putus sakit hati dah itu update status dll biar dia peka atau apa, ehh di gituin malah makin nyesek karena dia ga peka haha 🤣
cici sekali smp pacaran,  nah pas udah masuk smk awal mulai cari cari lagi cowo yg cogan ya namanya anak mudah yaah liat yang bening* dikit langsung kepoinnn sampai ke akara akar ahha, cici mulai lagi pacaran pas sidang pertama kelas 1 putus udah itu pacaran lagi pas kelas 2 nya ada mah mantan di smk itu puluhan haha so cantik yah wkwk,  tapi banyak mantan itu jangan bangga yaa temen* soalnya kenapa banyak mantan itu berarti banyak juga aib kita yang tersebar ..

waktu mulai berjalann cici berhenti pas naik kelas 3 udah bersih sama pacaran, ehh nongol lagi ini perasaan sama cowo yang entah dimna asal usulnya akhirnya terpancing lagi sama pacaran, walaupun duluu di larang sama pa adi di sindir terus tiap jam pelajaran pa a…

Tips Memutuskan Pacar !!!!

MUNGKIN SETIAP ORANG PERNAH MENGALAMINYA YAH .........
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ >>>>>
1. Yang harus kita persiapkan adalah mental kita.
2. Kamu jujur ama pacar kamu tp secara baek2 klo bisa jangan sampe nyinggung hahah btw yang namanya mutusin pasti bawaannya marah dan kecewakan hohoh.
3. Kamu bisa bilang ama pacar kamu maaf ya..kayanya kita ga bisa terus deh..aku mo konsentrasi kesekolah dulu... hohoh standar bgt yah pacara di masa SMA . . .
4. "Ayang" . . . kayanya kita gak bisa lanjut deh soalnya saya di jodohin ama orang tua >>> gila yah alasannya lol . . ..
5. Misalnya gini "say.... aq sebener aq sayang ama kamu tuh tp, Orang tuaku yang gak setuju....
6. Kamu bilang langsung ama pacar kamu, Cintaku . . . gak tau kenapa rasanya aq dah jenuh dengan semua ini "........ PUTUS AJA YUK ....... ! "

oh ya kalo kamu masih memiliki kat…

Move On! Susah? Gampang?

2018 Bray,- Putus cinta, ditinggal kawin, diselingkuhin, ditikung temen sendiri, dan masih banyak lagi deretan alasan yang pada akhirnya menuju pada satu kata... GALAU. Mulai sering ngelamun sendiri, dengerin lagu-lagu slow-mellow, baper-an, dan menghabiskan malam bukan dengan tidur nyenyak melainkan nangis nggak karuan sampai mata sembab dan suara sengau.  Adakah yang lagi mengalami hal seperti itu? Lalu setelah lelah dengan semua drama-drama penuh air mata itu, muncul setitik niat untuk MOVE ON. Ya, berusaha melupakan semua sakit yang pernah dialami, untuk kemudian menjalani kembali hidup yang bisa dibilang normal seperti sebelumnya bahkan jauh lebih baik lagi. Tapi, nyatanya baru sebentar saja niat itu muncul, kemudian hilang seketika hanya karena kamu datang ke tempat dimana kamu dan si ex-boy/girlfriend itu sering menghabiskan waktu bersama. Dan secepat kilat semuanya berubah seperti kamu menekan sebuah tombol bertuliskan 'REPEAT'. Semua berulang, ngelamun sendiri, denger…