Kenapa Reunian Bisa Menjadi Malapetaka Buat Pasangan Rumah Tangga ?


Bray 2018,- Reuni sering kali kerap dipertahankan di Indonesia ini, ajang untuk mempertemukan kembali saat-saat indah di masa sekolah, baik tingkat SD, SMP, SMA ataupun Universital. Kalau kita ngomongi soal reuni bisa dibilang ini adalah suatu agar kita mempertahankan silahturahmi.

Silahturahmi pasti akan terjadi jika kita mempertahankan yang namanya reuni, karena dengan adanya reuni kita bisa kembali bertemu dengan teman semasa duduk dibangku sekolah. Tetapi kenapa reuni bisa menjadi malapetaka ?

Reuni Itu Malapetaka

Awal dari kehancuran hubungan cinta salah satunya adalah dengan hadirnya di acara reuni, banyak sekali sifat manusia yang tidak bisa melepas kenangan indah dimasa dulu ketika masih duduk dibangku sekolah, walaupun banyak juga orang yang tidak ada pengaruhnya terhadap reuni dan tidak ada sangkut paut dari yang namanya reuni adalah malapetaka.

Tidak sedikit orang yang ketika hadir di acara reuni itu malah mengingatkannya ketika dia sedang melakukan perasaan dengan orang lain  dan pada saat reuni lah kita bisa masuk pada suasanya saat itu. Ini sangat berbahaya sekali kenapa ? ketika seseorang yang dulunya menjalani perasaan kemudian hilanglah perasaan itu dan ketika misal 10 tahun kemudia ketemu lagi dengan suasana yang sama, besar kemungkinan orang tersebut akan memunculkan lagi perasaannya atau baper.

Jika kita adalah tipe orang yang seperti itu, susah untuk move on, maka hindarilah yang namanya reuni. karena ini akan menjadi awal kehancuran sesuatu yang sudah dibangun dengan semangat. Bahkan tidak sedikit perselingkuhan terjadi akibat awal dari reuni

Reuni Ajang Silahturahmi

Bagi sebagian orang yang bisa move on atau tidak akan terpengaruh sedikitpun jika kita bertemu dengan orang yang dulu menjalani perasaan, reuni adalah bisa menjadi peluang yang positif, karena kita bisa bertemu dengan teman lama, mungkin bisa menjadikan peluang salah satunya adalah peluang bisnis yang lebih maju lagi.

Dengan reuni maka kita akan bertemu dan itu adalah silahturahmi dan itu adalah salah satu yang diwajibkan buat manusia, kareana silahturahmi akan memperpanjang usia dan juga rejeki, salah satunya adalah peluang bisnis.

Comments

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi