Hati-Hati Dengan 4 Hal Ini Bisa Menghilangkan Keperawanan Tanpa Disadari





2018 Bray,- Perempuan itu manusia yang diciptakan dengan penuh ke Indahan, karena semua yang ada di dalam wanita itu bagi laki-laki adalah sesuatu ke indahan tersendiri. Tanpa disadari kita sudah berada di penghujung zaman, dimana salah satu tandanya banyak wanita yang terlahir sempurna atau bisa dibilang cantik akan tetapi kecantikannya itu tidak lah mahal.

Kali ini saya akan memberikan 4 hal yang bisa menghilangkan wanita remaja hilang keperawanannya atau bisa dibilang mahkotanya, sebenarnya banyak sekali tetapi kali ini kita akan membahasnya 4 saja, yuk simak baik-baik dan lebih hati-hati lagi khusus buat wanita remaja atau beranjak remaja ya.

1. Ulang Tahun

Banyak sekali korbannya hanya untuk merayakan ulang tahun buat wanita remaja ini hilang keperawanannya, kok bisa ya, gini ceritanya. Wanita remaja yang sedang mengenal cinta biasanya masih belum memiliki pengalaman apa yang disebut dengan pacaran, nah hilangnya mahkota wanita remaja ini, biasanya ketika pasangan atau pacarnya  memberikan hadiah ulang tahunnya dan kepolosan wanita remaja ini akan terharu, karena pandangan pedeknya orang special memberikan hadiah di saat waktu yang tepat.

Tanpa disadari pasangan yang sedang
melakukan perayaan ulang tahun ini menuju ke arah yang negatif mungkin pertama mengucapkan terimakasih, mungkin kedua akan melakukan pelukan karena ngerasa bahagia ( biasanya ketika tidak ada orang yang melihat ) dan mungkin yang ketiga meraka akan melakukan kiss ( meraka masih belum sadar kalau sudah sejauh itu )  dan mungkin yang ke empat mereka melakukan tingkat kemaksiatan yang paling atas yaitu berjinah yang pertama kali dilakukan ( tetap tanpa disadari ) dan mungkin ke lima ( putus bertobat atau mencari waktu yang pas untuk melakukan dosa besar itu ).

2. Kenaikan Sekolah  Atau Kelulusan Sekolah

Momen ini juga sering sekali menjadi ajang hilangnya mahkota sang wanita remaja diakhir zaman ini, kenapa karena efek dari pacaran pastinya, orang tidak pacaran kecil kemungkinan akan melakukan tingkat kemaksiatan tertinggi ini. biasanya mereka merakan kegembiraan sampai akhirnya mereka punya niat untuk merayakan kelulusan mungkin diawali dengan makan ditempat yang romantis sampe akhirnya menemukan momen yang tepat karena dasarnya saling mencintai yang berujung penuh dengan nafsu. Sampai akhrinya mereka melakukan hubungan layaknya suami istri.

3. Merayakan Tahun Baru Masehi

Perayaan tahun baru juga menjadikan pasangan remaja ini menjadi hal yang liat atau bisa dibilang perjinahan dimana-mana, khususnya yang akan kita bahas tetap pada tema yaitu hilangnya mahkota atau keperawanan wanita remaja, bisanya laki-laki akan mencari celah supaya wanita itu meleleh atau terharu dengan perbuatannya, salah satunya momen tahun baru. 

Wanita remaja akan mudah meleleh saat ada momen-momen seperti kata-kata mutiara, puisi seperti yang dicontohkan film Dlan gitu atau momen tahun baru dimana banyak kembang api yang melayang di udara, walaupun hal seperti itu hal biasa buat laki-laki tetapi buat wanita remaja hal tersebut adalah sesuatu banget, sampai akhirnya wanita itu tak sadarkan diri bahwa dia sudah berada dipenghujung jurang atau mereka melakukan dosa besar yaitu melakukan hubungan badan.

4. Valentine Day

Valentine adalah memiliki sejarah yang buruk sebenarnya tetapi manusia akhir zaman mengemasnya dengan sempurna sehingga banyak sekali manusia yang tertipu daya oleh valentine day ini yang setiap 14 februari disambut dengan tampilan yang penuh dengan nuasa coklat dan cinta. Momen itu banyak sekali wanita remaja yang kehilangan mahkotanya atau keperawanannya bahkan menurut survey hari valentine day banyak anak mulai SD pun kehilangan mahkotanya.

Sebenarnya masih banyak momen momen yang bisa menghilangkan keperawanan tanpa disadari oleh kaum hawa ini, yuk berhati-hati dengan momen itu, jangan sampai kalian menjadi korban selanjutnya. 

Jadi apa dong penyebabnya apakah ke 4 hal itu ? Jawabannya adalah satu kata yaitu PACARAN.

Comments

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi