Gara-Gara Cinta Di Tolak Dukun Bertindak


2018 Bray,- Cinta kata siapa buta, mungkin sebagaian orang mengenalnya kalau cinta itu buta, tetapi zaman sudah berubah dan teknologi semakin berkembang, cinta tidak akan berkembang selalu itu itu saja. Sebagaian orang merasakan betapa sakitnya cinta yang ia terima bahkan di zaman serba canggih seperti sekarang masih ada manusia yang sakit hati dengan cintanya melakukan perbuatan yang merugikan orang lain.

Cinta ditolak dukun bertindak, ternyata di tahun 2018 masih ada manusia yang melakukan itu, wuanjrot dah itu perbuatan berdosa loh, tetapi mungkin rasa salahnya tertutup oleh rasa sakit hatinya. Bahkan ketika rasa sakit hati itu terus menerus ia rasakan keinginan untuk merugikan orang itu semakin tinggi.

Kabarnya di tahun 2018, korban dari cinta yang ditolak dukun bertindak itu semakin banyak, bahkan sampai berujung kematian. Banyak sekali bentuk dari cinta ditolak ini yang menggunakan jasa dukun, ada yang menjadi terlihat jelek mukanya, ada yang seperti orang sakit bahkan ada juga orang yang merasakan jiji ketika melihat orang yang sudah menjadi korban cinta ditolak ini.

Apa yang harus dilakukan supaya menghindari masalah seperti ini :

1. Janganlah bermain Api jika tidak ingin mendapatkan asap
2. Hindari untuk menyakiti orang lain, carilah jalan yang baik jika memang kita tidak menyukainya
3. Perbaiki Sholat kita
4. Perbanyaklah membaca Al-Qur'an kalau bisa pahami isinya
5. Perbaiki diri kita sehingga menjadi cerminan siapa yang akan datang kepada kita.

Mungkin sudah cukup 5 point untuk bisa menghindari masalah seperti itu, jika masih bingung dengan permsalahan yang dialaminnya, silakan masukin di menu komentar, semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi