Apa Kesulitannya Ketika Menikah Berbeda Tingkatan Dalam Pendidikan



2018 Bray,- Cinta sebenarnya tidak pandang bulu, mau yang muda dengan yang tua atau seumuran yang pasti cinta itu timbul dari hati yang paling dalam. Pertanyaannya apakah jika cinta itu timbul dari kondisi berbeda tingkatan dalam pendidikan, apakah ada pengaruhnya positif atau negatif, yuk kita bahas beberapa kategorinya.


Bahasa Berbeda

Perbedaan tingkatan yang akan menjadi permasalahan dalam manjalani hubungan atau berumah tangga, mungkin untuk awal permasalahan itu tidak akan muncul tetapi kedepannya permasalahan ini akan menjadi permasalahan yang cukup besar. Perbedaan bahasa akana mengakibatkan salah satunya minder, baik ketika berbicara dengan pasangannya ataupun dengan teman atau rekan pasangannya.

Rasa malu terhadap orang lain inilah yang akan mengakibatnya pertengkaran baik kondisi dari pihak laki-lakinya atau perempuannya. pertengkaran dalam rumah tangga memang hal biasa, tetapi jika terus bertengkar dalam hal seperti ini, akan memunculan titik jenuh, mungkin akibat akhirnya bisa perceraian.

Perbedaan Pola Didik Terhadap Anak

Anak adalah harta yang paling dinantikan oleh pasangan yang menjalani rumah tangga, dengan adanya seorang anak pasangan jauh akan lebih hidup. Permasalahan biasanya dari pola didik diantara keduanya, mungkin ini bisa menjadi awal pertengkaran ketika diantara kedua pasangan ini sangat jauh berbeda ketika proses pendidikan. Penyamaan presepsi memang mudah tetapi ketika pola pendidikan yang berbeda sangat jauh itu akan cukup sulit sekali.

Perbedaan Kehidupan Keluarga

Keluarga adalah sesuatu yang istimewa dalam kehidupan manusia, selain kenangan masa kecil keluarga pulang yang akan menyebabkan keretakan pernikahan. Karena perbedaan kehidupan berawal dari perbedaan tingkatan dalam pendidikan, mungkin dari bahasa dan pola hidup.


Nah mungkin dari beberapa point diatas adalah salah satu contoh dari banyak contoh yang akan mempersulit dalam melaksanakan kehidupan jika menikah dengan berbeda tingkatan dalam pendidikan, yuk raih pendidikan agar kita mendapat yang terbaik #Agama. 

Comments

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi