Skip to main content

Cinta Tak Direstui Dikarnakan Tempat Lahir


mestinya urusan cinta yang tidak di restui itu hanya ada dalam cerita siti nurbaya zaman dahulu...
sepertinya itu cuma kisah kuno yang di coret aja dari dalam daftar masalah cinta...
sayangnya aku mengalaminya...

Orang tua ku, terutama ibu ku tidak pernah setuju dengan hubunganku dan dia...
Alasannya aneh, setidaknya menurutku...
Alasan yang tak seharusnya jadi alasan dibalik tertutupnya restu itu...
cuma karena pacarku itu berasal dari Garut..m
Maaf tanpa merendahkan salah satu daerah, aku terpaksa menceritakan semuanya...
Entahlah, mungkin sebagian orang akan tersenyum atau bahkan tertawa keras kalu tau tentang alasan ibuku ga setuju dengan hubunganku dengan dia.
aku sendiri juga aneh.. heran...
kenapa alasannya sedangkal itu?
kenapa ibu benci dia hanya karena dia berasal dari kota intan itu?
aku ga pernah ngerti dengan semua keadaan ini...
1000 hari lebih aku menjalani semua dengan dia...
aku masih ga ikhlas kalu semua itu berakhir hanya karena alasan konyol seperti itu...



Ibu... jujur aku mencintai dia...
aku menyayanginya dengan sangat...
tolong restui kami, Bu...
aku juga sayang ibu... lebih dari apapun...
aku ga mau jadi anak durhaka yang melawan ibu...
aku cuma ingin bersama dengan orang yang aku sayang di bawah restu ibu...


Comments

  1. hahaha jangan begitu orang garut itu begitu buanyak dimana2mana termasuk di bandung, coba tanya tukan cukur pasti orang garut hihihihi ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Allah Memeluk Kita Itu Berbeda, Cici

2019 Bray,- Dulu cici itu pernah terjerumus masa masa pacaran, kelas 3smp kalau gasalah tau cowo dllnya tapi cari cowonya yg ganteng hehe nah putus sakit hati dah itu update status dll biar dia peka atau apa, ehh di gituin malah makin nyesek karena dia ga peka haha 🤣
cici sekali smp pacaran,  nah pas udah masuk smk awal mulai cari cari lagi cowo yg cogan ya namanya anak mudah yaah liat yang bening* dikit langsung kepoinnn sampai ke akara akar ahha, cici mulai lagi pacaran pas sidang pertama kelas 1 putus udah itu pacaran lagi pas kelas 2 nya ada mah mantan di smk itu puluhan haha so cantik yah wkwk,  tapi banyak mantan itu jangan bangga yaa temen* soalnya kenapa banyak mantan itu berarti banyak juga aib kita yang tersebar ..

waktu mulai berjalann cici berhenti pas naik kelas 3 udah bersih sama pacaran, ehh nongol lagi ini perasaan sama cowo yang entah dimna asal usulnya akhirnya terpancing lagi sama pacaran, walaupun duluu di larang sama pa adi di sindir terus tiap jam pelajaran pa a…

Tips Memutuskan Pacar !!!!

MUNGKIN SETIAP ORANG PERNAH MENGALAMINYA YAH .........
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ >>>>>
1. Yang harus kita persiapkan adalah mental kita.
2. Kamu jujur ama pacar kamu tp secara baek2 klo bisa jangan sampe nyinggung hahah btw yang namanya mutusin pasti bawaannya marah dan kecewakan hohoh.
3. Kamu bisa bilang ama pacar kamu maaf ya..kayanya kita ga bisa terus deh..aku mo konsentrasi kesekolah dulu... hohoh standar bgt yah pacara di masa SMA . . .
4. "Ayang" . . . kayanya kita gak bisa lanjut deh soalnya saya di jodohin ama orang tua >>> gila yah alasannya lol . . ..
5. Misalnya gini "say.... aq sebener aq sayang ama kamu tuh tp, Orang tuaku yang gak setuju....
6. Kamu bilang langsung ama pacar kamu, Cintaku . . . gak tau kenapa rasanya aq dah jenuh dengan semua ini "........ PUTUS AJA YUK ....... ! "

oh ya kalo kamu masih memiliki kat…

Move On! Susah? Gampang?

2018 Bray,- Putus cinta, ditinggal kawin, diselingkuhin, ditikung temen sendiri, dan masih banyak lagi deretan alasan yang pada akhirnya menuju pada satu kata... GALAU. Mulai sering ngelamun sendiri, dengerin lagu-lagu slow-mellow, baper-an, dan menghabiskan malam bukan dengan tidur nyenyak melainkan nangis nggak karuan sampai mata sembab dan suara sengau.  Adakah yang lagi mengalami hal seperti itu? Lalu setelah lelah dengan semua drama-drama penuh air mata itu, muncul setitik niat untuk MOVE ON. Ya, berusaha melupakan semua sakit yang pernah dialami, untuk kemudian menjalani kembali hidup yang bisa dibilang normal seperti sebelumnya bahkan jauh lebih baik lagi. Tapi, nyatanya baru sebentar saja niat itu muncul, kemudian hilang seketika hanya karena kamu datang ke tempat dimana kamu dan si ex-boy/girlfriend itu sering menghabiskan waktu bersama. Dan secepat kilat semuanya berubah seperti kamu menekan sebuah tombol bertuliskan 'REPEAT'. Semua berulang, ngelamun sendiri, denger…