Skip to main content

Andai Kamu Tau

hari demi hari , bulan demi bulan smakin brganti .
ttapi mngapa ku masih mngingatnya dan tak prnah bisa tuk mlupakannya .
buat kamu ..
kamu tau ga bgaimana rasa sayang ku buat kamu .
kamu tau ga stulus apa aku mnyyngimu .
dan kamu tau ga sbesar apa ku mncintai dirimu .
kamu ..


knapa kamu buatku menjadi sprti ini .
sprti orang yg seakan - akan gila akan cintamu .
sadarkah ?
sadarkah kamu yg sangat aku sayangi bgaimana isi hatiku .
aku tau ..
aku tau kamu ga pernah mncintai diriku .
buat kamu ..
aku rela lakuin apa pun hanya utkmu .
aku pun rela bila ku mati hanya demi kamu .
smua prcuma ..
smua prcuma ,, karna kau tak prnah mncntaiku .
sia - sia hatiku ku berikan hny utkmu .
tp entah mngapa tak prnah bisa ku melupakanmu ..
tak prnah bisa ku mnjauh dari bayanganmu ..
tak prnah bisa utk mmbencimu walau kau telah mnyakitiku ..
aku ..
aku mncoba brtahan dgn smua ini .
aku ..
aku rela mnyakiti org yg mnyyngiku demi kamu yg ku sayangi .
aku rela d sebut pnghianat demi kamu .
aku rela mutusin hubungan dgn org yg mnyyngiku demi kamu karna kamu tak prnah bisa mnjauh dari hati dan fikiranku .
aku coba menjalin hubungan dngan org lain slain kamu ..
namun tetap tak pernah bisa dan bisa tuk mlupakanmu .
stiap ku jalan dengannya ..
selalu dan selalu kamu yg ku fikirkan ..
kamu yg ku bayangkan .
mengapa (?)
aku pun tak tahu ..
aku pun tak bisa mnjwb.a .
tuhan ..
aku mohon .. aku mohon padamu jauhkan dia dari hati , fikiran , bayangan , dan jiwaku .
aku tak bisa jalani hidup jika terus sprti ini .
aku tak sanggup ..
tak sanggup .
aku ingin bahagia ..
bahagia dengan org yg mnyyngiku dan ku sayangi .
aku kasian kpda org yg tlah sungguh mnyyngiku slalu ku sia - sia kan hanya demi dia .
tuhan .
tunjukanlah tunjukan apa yg trbaik untukku .
tunjukan siapa yg pantas untukku ..
untuk mnjagaku dan mnyyngiku selamanya .


aku tahu dia bukan org yg trbaik utkku .
aku tahu mngapa kau pisahkan ku dengan nya karna kita tak cocok dan tak satu hati

by : Noname


Comments

Popular posts from this blog

Cara Allah Memeluk Kita Itu Berbeda, Cici

2019 Bray,- Dulu cici itu pernah terjerumus masa masa pacaran, kelas 3smp kalau gasalah tau cowo dllnya tapi cari cowonya yg ganteng hehe nah putus sakit hati dah itu update status dll biar dia peka atau apa, ehh di gituin malah makin nyesek karena dia ga peka haha 🤣
cici sekali smp pacaran,  nah pas udah masuk smk awal mulai cari cari lagi cowo yg cogan ya namanya anak mudah yaah liat yang bening* dikit langsung kepoinnn sampai ke akara akar ahha, cici mulai lagi pacaran pas sidang pertama kelas 1 putus udah itu pacaran lagi pas kelas 2 nya ada mah mantan di smk itu puluhan haha so cantik yah wkwk,  tapi banyak mantan itu jangan bangga yaa temen* soalnya kenapa banyak mantan itu berarti banyak juga aib kita yang tersebar ..

waktu mulai berjalann cici berhenti pas naik kelas 3 udah bersih sama pacaran, ehh nongol lagi ini perasaan sama cowo yang entah dimna asal usulnya akhirnya terpancing lagi sama pacaran, walaupun duluu di larang sama pa adi di sindir terus tiap jam pelajaran pa a…

Tips Memutuskan Pacar !!!!

MUNGKIN SETIAP ORANG PERNAH MENGALAMINYA YAH .........
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ >>>>>
1. Yang harus kita persiapkan adalah mental kita.
2. Kamu jujur ama pacar kamu tp secara baek2 klo bisa jangan sampe nyinggung hahah btw yang namanya mutusin pasti bawaannya marah dan kecewakan hohoh.
3. Kamu bisa bilang ama pacar kamu maaf ya..kayanya kita ga bisa terus deh..aku mo konsentrasi kesekolah dulu... hohoh standar bgt yah pacara di masa SMA . . .
4. "Ayang" . . . kayanya kita gak bisa lanjut deh soalnya saya di jodohin ama orang tua >>> gila yah alasannya lol . . ..
5. Misalnya gini "say.... aq sebener aq sayang ama kamu tuh tp, Orang tuaku yang gak setuju....
6. Kamu bilang langsung ama pacar kamu, Cintaku . . . gak tau kenapa rasanya aq dah jenuh dengan semua ini "........ PUTUS AJA YUK ....... ! "

oh ya kalo kamu masih memiliki kat…

Move On! Susah? Gampang?

2018 Bray,- Putus cinta, ditinggal kawin, diselingkuhin, ditikung temen sendiri, dan masih banyak lagi deretan alasan yang pada akhirnya menuju pada satu kata... GALAU. Mulai sering ngelamun sendiri, dengerin lagu-lagu slow-mellow, baper-an, dan menghabiskan malam bukan dengan tidur nyenyak melainkan nangis nggak karuan sampai mata sembab dan suara sengau.  Adakah yang lagi mengalami hal seperti itu? Lalu setelah lelah dengan semua drama-drama penuh air mata itu, muncul setitik niat untuk MOVE ON. Ya, berusaha melupakan semua sakit yang pernah dialami, untuk kemudian menjalani kembali hidup yang bisa dibilang normal seperti sebelumnya bahkan jauh lebih baik lagi. Tapi, nyatanya baru sebentar saja niat itu muncul, kemudian hilang seketika hanya karena kamu datang ke tempat dimana kamu dan si ex-boy/girlfriend itu sering menghabiskan waktu bersama. Dan secepat kilat semuanya berubah seperti kamu menekan sebuah tombol bertuliskan 'REPEAT'. Semua berulang, ngelamun sendiri, denger…