Hati-hati Selama Pacaran Percaya berlebihan ?

Brader ….
Hati-hati yang namanya percaya berlebihan terhadap seseorang apalagi selama kita masih diusia remaja, banyak sekali anak-anak remaja yang terlalu percaya kepada orang yang dia cintai padahal kalau saja kita berfikir tentang usianya mereka masih jauh untuk memikirkan itu semua, akan tetapi itu kenyataannya sehingga mereka terperosok dalam kepercayaan yang berlebihan terhadap seseorang yang disebut dengan “pacar”.
Brader, pola fikir itu akan merusak kehidupan seseorang apalagi generasi muda yang intinya menginginkan sesuatu dan mencari sesuatu itu sendiri, terlebih antara baik dan tidak baiknya.

Nahhhh sekarang kita akan membahas tentang percaya berlebihan ketika kita berpacaran, apa saja sih yang menjadi kerugian anak diusia remaja :
  • Sakit hati yang belebihan ketika dia mengingkarinya, ingat “Tidak ada orang gila yang sadar kalau dia itu sudah gila”.
  • Kamu akan mengorbankan semua yang semestinya kamu jaga, ingat “harta yang paling berharga buat wanita itu adalah harga diri yang selalu dia jaga (dirinya, auratnya,keperawanannya).
  • Harta yang mesti kita jaga akan diberikannya tanpa sadar seolah-olah dia itu adalah pasti milik kamu, padahal pacaran itu jauh sekali dengan pernikahan, ingat brader …. Sistah sangat jauh.
  • Kamu tidak akan selalu bias melindungi diri kamu sendiri dan akan terlalu mengandalkan orang lain, atau pacar kamu.
  • Dll.
Ingat brader kita harus selalu belajar, apa yang dikatakan AlQur’an belajarlah walaupun sampai negri Cina, coba perhatikan Negara itu dengan cepat bisa mengalahkan semua Negara, bahkan teknologipun masuk kategori dunia.
Pacaran itu ada ilmunya, percaya itu ada ilmunya termasuk pada pernikahan itu pasti ada ilmunya, cari dan selalu mencari .

Comments

  1. anak sekarang sudah tidak ada rasa malu lagi, mereka anggap melakukan hal diluar nikah itu hal biasa dan bukan cinta kalau tidak melakukan hal seperti itu....

    Turut prihatin dengan perempuan yang gampang meninggalkan hal seperti itu :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi