Tips Melupakan Mantan ^_^

Mantan .... mantan ya heheh anak yang beranjak dewasa sering sekali merasakan deritanya sang pacar yang sudah kabur, ya mantan namanya. Kadang kita sulit untuk menghilangkan rasa pahit, sedih, sakit hati wuanjrot pokonya buanyak banget ^_^, Disini saya mau coba ngasih sedikit tips gimana cara melupakan mantan yang efektif :
1. Diusahain kamu memiliki niat yang bener-bener dalam hati, kalau pengen melupakan. Jangan harap mau melupakan tapi gak pake niat.
2. Kalau kamu merasa lebe atau lebay jangan sekali-kali kamu menyimpan foto mantan, soalnya itu akan mempersulit dan pastinya inget terus dan juga sedih lagi sedih lagi hehehe.
3. Jangan sampe kenangan yang pernah kamu lalui diulang kembali. Contoh kalau kamu pernah makan ditempat yang menurut kamu itu romantis, jangan dalam waktu dekat kamu makan ketempat itu lagi bahaye .....
4. Nah nah nah yang satu ini juga berpengaruh loh ternyata kalau dulu mantan kamu suka banget sama lagu, nah kamu jangan sampe deh, dengerin lagunya heheh ntar terbayang bayang lagiiiii dunk hahahaha.
5. Tambahin lagi jika kamu mempunyai tip untuk melupakan sang mantan ya ....!

Penting !
JANGAN SEKALI-KALIMENGHARAPKAN KALAU TIPS DIATAS BISA MELUPAKAN 100% ^_^ DAN ITU MUSTAHIL BRAY, KECUALI DAGORIN KEPALA KAMU KWKWKW NTAR LUAPA DEH SEMUA BAHAYA (awas jangan ampe)....


Comments

  1. Anonymous10/9/11

    hahaha good tema

    ReplyDelete
  2. hahaha dah lama gk posting

    ReplyDelete
  3. Anonymous20/9/11

    hahay . . . q coba deh k'kres tp klo masih inget km harus tanggung jawb ya heheh

    ReplyDelete
  4. Anonymous20/9/11

    hmmm... menurut sindi untuk lupain matan cari lagi aja pacar baru pasti lupa hehehe

    ReplyDelete
  5. Anonymous21/9/11

    begitulah cinta deritanya tiada akhir

    ReplyDelete
  6. Anonymous8/11/11

    hahaha gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  7. hahahahaha gilaaaaaaaaaaaaaaaa ampe dibuat posting kaya giniiiiiii xixixixix

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi