Friday, September 30, 2011

jomblo bo

hmmm.......
yaaahhhhh.......
waduuuhhhhhh.......
jomblo lagi jomblo lagi hik hikk...
apa sih kekurangan q?? padahal sudah susah payah mempertahankan, ehh ada aj masalah2,
akhirnya jomblo lagi jomblo lagi :(



nah kalo udah kayak gitu mo gmn coba???

memanng susah ya untuk cari pasangan yang bener2 clop ama kita, kadang ada saja yang kita gak suka dari dia, ya akhirnya jomblo lagi deh......

apa yang mesti dilakukan dengan semua ini dan apakah q harus mempertahankan rasa, ego ini ... ???

APA ARTI CINTA INI ?



9 comments:

  1. Anonymous2/10/11

    HAHAHAH jomblo

    ReplyDelete
  2. gpp sob jomblo juga yang penting banyk fans nya hahahahaha

    ReplyDelete
  3. Anonymous7/10/11

    mimpi aja hehehe oissssss

    ReplyDelete
  4. Anonymous8/11/11

    hihihi kita kumpulkan orang2 jomblo bro

    ReplyDelete
  5. haha ayo Jomblers kumpul disini xixixi

    ReplyDelete
  6. Anonymous17/12/11

    q gk jomblo tp boleh gk gabung hheee...
    febry

    ReplyDelete
  7. Anonymous6/7/12

    jomlo itu indah bar nga terlalu byak beban bay daylebay

    ReplyDelete
  8. hahah brader klo jomblo terus kapan atuh undangannya ?

    ReplyDelete

Featured Post

Cara Allah Memeluk Kita Itu Berbeda, Cici

2019 Bray ,- Dulu cici itu pernah terjerumus masa masa pacaran, kelas 3smp kalau gasalah tau cowo dllnya tapi cari cowonya yg ganteng ...