aKu harus ReLa dengan KenyaTaan yang teRJadii

Bismillahh ... 

RasaNya seMua oraNg sePakat dengan Tujuan hidup yaitu mencari dan meNggaPai kebaHagiaan . Semua manusia ingin hidup nYa bahagia , dan semua nya tau bahwa untuk mencapai kebahagiaan itu perlu pengorbanan . Hanya saja manusia banyak salah mencari kebahagiaan , banyak yang MeMilih sebuah jaLan hidup yang ia sangka ada panatai kebahagiaan , padahal itu adalah jurang kebinasaan . Trus Bila sesuatu terjadi , ya iniLah keNyataan dan Episode hidup yang harus kuJaLanii. 


Aku harus MeNikmati nya , dan aku tak BoLeh Larut daLam KeKeceWaan berLaMa” , keCewa , doNgkoL , saKit Hati itu taKan merubah apapun , selain menyengsarakan diriku seNdiri. DongkoL begini , tak dongKoL pun jgga tetap begini . Harus REALISTIS menerima kenyataan yang ada ,

namun tubuh serta pikiranKu harus tetap bekerja keras mengatasi dan menyelesaikan masalah ini . Tentunya AKU pengen dapet SOLUSI . Bila nasi sudah menjadi bubur , maka aku harus mencari ayam , kacang polong , kecap , seledri , bawang goring dan sambal , agar bubur ayam sPesiaL tetap dapat kunikMati ……. Aku harus yakin bahwa hidup ini bagai siang dan MaLam , pasti silih berganti . 
Tak mungkin siang terus menerus dan tak MungKin jugga mLam terus MeneRus , pasti setiap keseNangan ada ujungnya begitupun masalah yang menimpaKu …. Pasti ada aKhir nya , aKu harus sangat sabarrrrr mengHadainya . Aku pun harus yakiiiiiiiinnn baHwa setiap musibah terjadi dengan iJin ALLAH yang Maha AdiL , pasti sudah diukur dengan sangat cerMat oleh Nya . Tak mungkiin meLaMpauiii batass keMaMpuanKU , karena dia tidak pernah MenDZalimi Hamba-hamba Nya …. Aku tak boleh MenDZalimi diriku sendiri , dengan pikiran buruk yang meMperSuLit dan MeNyengsaraKan diriku , pikiran Ku harus tetap jerNih , terkenDali , tenang , dan ProfesioNaL…. Aku tak boleh terjebak MendRaMatisirrr masaLh , aku harus berani menghadapi persoalan deMi persoalan , tak boleh lari dari keNyataan , karena lari sama sekali tak MeNyeLesaikan bahKan seBalikNya akan menaMbah maSaLah !!!! semua harus tegar ku Haadapii dengan baik , aku tak boleh menyeraH , akku tak boleH kaLah , tapiii aku mesTi yakin baHwA segaLa sesuaTu pasTi ada AkHir Nyaaaaaaaaaaaaaaaaa ……….. 

BEner gga se ????? 
Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnn,,,,,

by: Vellia

Comments

  1. bersabarlah karna cinta sejati itu kian datang kepada orang yang sabar

    ReplyDelete
  2. sabar nenk vellia aa alam menunggu hehehe

    ReplyDelete
  3. Anonymous30/9/11

    benerrr bangett.,.,.

    ReplyDelete
  4. Anonymous3/10/11

    ketika cinta bertasbihhh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi