Posts

Showing posts from September, 2011

jomblo bo

hmmm.......
yaaahhhhh.......
waduuuhhhhhh.......
jomblo lagi jomblo lagi hik hikk...
apa sih kekurangan q?? padahal sudah susah payah mempertahankan, ehh ada aj masalah2,
akhirnya jomblo lagi jomblo lagi :(

aKu harus ReLa dengan KenyaTaan yang teRJadii

Image
Bismillahh ... 
RasaNya seMua oraNg sePakat dengan Tujuan hidup yaitu mencari dan meNggaPai kebaHagiaan . Semua manusia ingin hidup nYa bahagia , dan semua nya tau bahwa untuk mencapai kebahagiaan itu perlu pengorbanan . Hanya saja manusia banyak salah mencari kebahagiaan , banyak yang MeMilih sebuah jaLan hidup yang ia sangka ada panatai kebahagiaan , padahal itu adalah jurang kebinasaan . Trus Bila sesuatu terjadi , ya iniLah keNyataan dan Episode hidup yang harus kuJaLanii. 

Aku harus MeNikmati nya , dan aku tak BoLeh Larut daLam KeKeceWaan berLaMa” , keCewa , doNgkoL , saKit Hati itu taKan merubah apapun , selain menyengsarakan diriku seNdiri. DongkoL begini , tak dongKoL pun jgga tetap begini . Harus REALISTIS menerima kenyataan yang ada ,

Ingin Terus Bersamamu Sampai Mati

Dear, Kak Kresna mau cerita ini boleh kan ? Ada satu kisah dari sahabat saya nih ya tapi saya mau masukin beserta hikmahnya nih. Kisah tersebut tentang sepasang kekasih (suami istri) yang ingin terus bersama hingga maut menjemput. Berikut kisah tersebut: Laki-laki ini menikahi seorang wanita dan mereka hidup bersama selama beberapa tahun, bersama merasa manis dan pahitnya kehidupan, sama-sama merasakan suka maupun duka. Mereka telah memiliki beberapa anak, laki-laki maupun perempuan. Semakin bertambah usia, malah semakin bertambah cinta dan saling menghormati di antara mereka. Tahukah apa yang mereka berdua panjatkan dalam do’a? Mereka berdo’a pada Allah agar mereka berdua dapat dimatikan bersama-sama. “Ya Allah, teruslah langgengkan cinta kami ini hingga maut menjemput kami berdua bersama-sama.”Demikian kira-kira bagaimana do’a mereka. Suatu hari mereka berdua melakukan perjalanan dengan membawa mobil. Mereka saling bercakap-cakap dan ketika itu benar-benar begitu akrab. Namun tidak …

Ketika Cinta Menyapaku

Ketika cinta menyapamu, maka sering kali kau tidak bisa menghindar, pun tidak bisa mengelak. Tapi akankah kita pasrah atau kita kan berusaha mengendalikannya?? Akankah kita bisa melakukannya ?? Pernyataan tersebut muncul di benakku, banyak hal yang kupikirkan tentang cinta. Ada yang bilang aku sedang jatuh cinta, ada yang bilang pula aku sedang kasmaran. Tapi ku yakin bukan itu jawabannya, hatiku berpaling ketika banyak yang mengatakan tentang perasaanku kali ini. Cinta… seperti apa sebenarnya cinta itu. Semua orang berbeda persepsi dalam menafsirkan arti cinta yang sebenarnya, hingga cinta menimbulkan makna yang majemuk. Yang bahkan bisa ditafsirkan lain oleh seorang anak kecil yang polos. Salah seorang muridku umurnya masih 8 tahun dengan mudah mengatakan “ A mundzir aku teh sangat cinta sama si fulan”. Aku hanya sedikit menggodanya dengan 1 pertanyaan “Ari kamu teh tahu ga kalo cinta itu apa ?” Dia jawab dengan polosnya “Ya pokoknya mah sayang sayang we”. Aku hanya bisa te…

Tips Melupakan Mantan ^_^

Mantan .... mantan ya heheh anak yang beranjak dewasa sering sekali merasakan deritanya sang pacar yang sudah kabur, ya mantan namanya. Kadang kita sulit untuk menghilangkan rasa pahit, sedih, sakit hati wuanjrot pokonya buanyak banget ^_^, Disini saya mau coba ngasih sedikit tips gimana cara melupakan mantan yang efektif : 1. Diusahain kamu memiliki niat yang bener-bener dalam hati, kalau pengen melupakan. Jangan harap mau melupakan tapi gak pake niat. 2. Kalau kamu merasa lebe atau lebay jangan sekali-kali kamu menyimpan foto mantan, soalnya itu akan mempersulit dan pastinya inget terus dan juga sedih lagi sedih lagi hehehe. 3. Jangan sampe kenangan yang pernah kamu lalui diulang kembali. Contoh kalau kamu pernah makan ditempat yang menurut kamu itu romantis, jangan dalam waktu dekat kamu makan ketempat itu lagi bahaye .....