Kata maaf "malsu AB"

Aku seorang cewek kelahiran 87,cewek yg slalu disakiti oleh cinta..sebut saja nama ku bunda.
Awal aku mengenal cinta begitu indah, sangat indah tp berakhir dgn penuh kesedihan. Masa lalu ada hal yg membahagiakan dan ada hal yg buruk. Ada 1 masa lalu yg gak akan pernah ak lupakan hingga akhir hayat.
Aku gak mengerti dimana cinta bisa datang, cinta bisa datang kapan saja dan cinta datang dsaat yg tidak tepat. Bukan cinta yg salah tp keadaan yg salah. Seperti kisah masa lalu aku ini. Cinta Terlarang.
Pertama ak mengenalnya lewat udara hingga akhirnya ak bertemu dengan nya di rumahku. Sore itu ak ada pertemuan dgn teman2 walaupun pertemuannya mendadak tp ak merasa terhibur. Saat itu aku terpana pada seorang cwok yg membuat ak tak bisa lepas pandangan tp sesaat ak melihat dy menggandeng seorang cwek yg namanya tak asing ddengar. Sebut z nama cwok tu abi. Walaupun ak tak mengenal kedua nya tp ak sering mendengar mereka lewat onair radio dan aku baru sadar klo cwek abi tu ternyata tetanggaku. Kedatangan wanita itu mengurungkan niatku tuk mendekati abi. Obrolan kami membuat pertemanan kami lumayan dekat,walaupun ak gak begitu dekat dgn cwek nya. Sesaat pandangan ku tak bisa lepas dari nya, entah apa yg ku rasa saat itu padahal ak melihat cwek nya seperti tak ingin lepas dr cwok nya.
 
Singkat cerita aku gak pernah mendengar lg ttg Abi tp ak masih mengingat namanya, hingga akhirnya aku mendapat tlf. Yah ak mendapat tlf dr no yg tidak aku kenal,saat aku angkat tlf nya ya ampun aku mendapat tlf dr Abi. Perassan ak bercampur aduk, ada rasa bahagia,sedih dan benci,terlebih sangat membenci nya waktu ak mendengar ttg nya yg slalu merayu teman2 ku tp ak tidak memperdulikan nya. Awalnya ak menganggap abi sbg teman tp karna aku sering berkomunikasi dengan nya sehinnga membuat hubungan kami terasa lebih dekat.
Entah napa aku merasa bahagia jika ada disamping nya. Waktu berlalu hingga perasaan cinta tumbuh dengan sendirinya. Aku ingin melawan perasaan ini karna aku tau kalau dia telah ada yg memiliki. Aku gak tau harus bagaimana saat dia menyatakan perasaan nya, aku lemah tak berdaya oleh nya. Setan apa yang merasuki ku untuk menerimanya. Hingga akhinya kami menjalin hubungan ini secara sembunyi, Kami menyembunyikan hubungan ini dr semua orang termasuk dari teman2 ku dan dari pacar nya.
Aku sadar hubungan ini salah bahkan sangat salah tp aku tak bisa membohongi perasaan aku karna aku sangat mencintai dia, Ada perasaan ingin lepas darinya tp aku gak sanggup untuk melepaskan abi. Dihadapan nya aku slalu menutupi perasaan sakit ini dengan senyuman,tawa dan kebahagian yg aku berikan untuknya. Bahkan aku bisa saja untuk menduakan nya karna aku tau kalau dia tak bisa aku miliki tp aku masih bertahan dgn kesetiaan ku untuk nya. Aku simpan rasa sakit dan penyesalan ini,,Aku jg merasa bersalah pada cwek nya. Aku memang sgt egois tp apa salah jk ak bahagia.
Awalnya hubungan kami berjalan dgn baik karna kami mulai saling memahami walaupun terkadang ada permasalahan di antara kami tp kami bisa mengatasinya. Sampai pada suatu saat aku harus kehilangan dia selamanya, Saat itu aku terus menghubungi dia tp hasil nya nihil, aku gak pernah mendapatkan lg kabar ttg abi, ak gak pernah menyerah. Berminggu-minggu aku slalu menunggu abi dan gak pernah berhenti memikirkan nya. Aku tak penah mempedulikan cinta yg datang silih berganti karna aku yakin abi akan datang menemuiku.
Keyakinan dan kesetiaan ku sia2 karna ternyata dia tidak pernah menemuiku tp dia memberikan kabar tidak baik . Dia pamitan untuk meninggalkan aku selamanya bahkan yg tidak aku sangka dia jujur pada cwek nya ttg hubungan tersembunyi kami padahal dia sendiri yg membuat perjanjian tuk merahasiakannya. Aku mengerti jika berada di posisi abi tp ini kenyataan yg harus aku terima. Apalagi dsaat aku mendengar abi telah menikah. Saat itu tubuh ku seakan terguncang, telingaku terbakar, mulutku tak mampu berucap. Aku benar2 sgt lemah, aku tak bisa berbuat apa2 selain berdoa untuk kebahagiaannya meskipun aku harus sakit setiap mendengar suaranya apalagi teringat ttg abi, sakit sekali.. Mungkin ini hukuman dr ALLAH buatku karna aku tlh merebut pacar org walaupun bukan sepenuhnya salah aku, aku hanya terjebak oleh cinta d waktu yg salah. Aku hanya bisa pasrah. Saat itu dan sampai saat ini sejujurnya aku hanya ingin bertemu dengan abi untuk terakhir kali nya walaupun hanya 1 jam, ak hanya ingin katakan “Napa abi lakukan ini sama bunda”. Aku gak pernah mendapatkan jawaban dia lg sampai pd akhirnya minggu kemarin dia ucapkan permintaan maaf yg buat aku percuma.
Buat abi yg ada disana sebenernya sebelum abi minta maaf bunda sudah memaafkan abi tp rasa sakit ini masih membekas karna bunda tak mengerti napa harus bunda yg abi pilih dlm hidup abi. Sebelumnya bunda minta maaf karna harus menceritakan kisah qt. krg bunda udah bisa melupakan abi jd tolong bunda mohon jangan pernah abi bicara ttg kita apalagi ttg perasaan lg karna itu hanya membuat bunda sakit. Bunda hanya bisa mendoakan semoga abi slalu bahagia. Bunda ingin sekali bertemu abi tp lebih baik bunda kubur z. Mungkin di kehidupan sekarang ini kita tidak bisa bersama tp bunda berharap qt bisa bersama di kehidupan berikutnya. Jika bunda bisa memohon bunda berharap bunda diberi kesempatan untuk bisa bersama abi tp bukan pada hubungan yg salah. Satu hal yg harus abi tau kamu akan slalu di hati bunda walau tak akan pernah aku miliki.
Buat inay maafkan aku sebesar2 nya yg telah merusak kebahagiaan kalian tp jujur gak ada seedikitpun niak aku untuk merebut abi dr km. Semoga inay bisa memahami. Jika aku bisa menebus nya silahkan inay hukum aku tp aku mohon jangan salahkan abi sepenuhnya. Aku gak akan pernah ganggu kalian lg selamanya. Aku akan slalu mendoakan kebahagiaan kalian. Aku minta tolong jaga abi baik2. Sekali lg maafin aku.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi