Ini kisah cinta orin 2 tahun silam

Entah harus memulainya dari mana tapi yang jelas sampai saat ini aku gak bisa lupakan dia bersama kenangannya, mungkin karna aku belum bisa menemukan cinta seperti dia.
"Namanya Aris "
Saat itu Tahun Baru awal pertemuanku dengannya. Aku bersama sahabatku tahun baruan di rumah teman dia. Pukul 03 pagi dia baru tiba. Disela-sela senda gurau kami saling curi pandang.
Hehh....Lucu juga kalo mengingat hal itu :)
Semenjak pertemuan itu kami masih saling berkomunikasi. Pertama kali aku dikenalkan oleh temannya. Hingga akhirnya kita memutuskan untuk backstreet dari teman dia karna temannya suka sama aku. Tapi kita tidak pernah pikir kalo semua itu bisa merusak hub. persahabatan dia dengan temannya. Aku mencoba untuk mundur dan menjauhi dia tapi dia slalu mempertahankan hubungan ini dan slalu meyakinkan aku,,dan itulah yang membuat aku kuat bersama dia. Dia menunjukan keseriusan dia dengan memperkenalkan aku kepada
keluarganya.
Setiap hari slalu aku habiskan bersama dia dan keluarganya di rumahnya. Aku begitu dekat dengan keluarganya. Ak sangat menyayangi orang tua dia seperti aku menyayangi kedua orang tuaku. Orang tua dia sangat baik dan sayang sama aku. Mereka menganggap aku seperti anak mereka sendiri. Aku bukan hanya sebagai kekasih dia tetapi juga sbg teman,sahabat,keluarga juga sbg guru yg sering mengajarkan adiknya ttg pelajaran sekolah. Aku bahagia diantara mereka. Aku merawat dia disaat sakit begitu juga dia.
Sebenernya aku cape harus backstreet dari orang tuaku karna aku belum siap memperkenalkan dia dengan kedua orang tuaku hingga menuggu waktu yg tepat.Dia memahami keputusanku.
Jalani backstreet dari orang tua itu gak gampang. Sampai2 aku harus berbohong kpda kedua orang tuaku tapi aku gak peduli asalkan aku bisa slalu bersama dia. Yah,, walaupun aku tau itu dosa,,tapi aku gak peduli.
Idul fitri tiba adalah waktu yang tepat buat aku memperkenalkan dia dengan kedua orang tuaku. Hufft,,,aku bersukur akhirnya kedua ortuku bisa menerima dia. Beliau memberikan amanat kpd cowok ku untuk slalu menjagaku.
Hari demi hari,,minggu demi minggu,,bulan demi bulan aku lalui bersama dia.
Gak pernah pernah sedetik pun ak berhenti memikirkan dia,,begitu juga dia.
Gak pernah sehari pun aku absen untuk slalu ada disamping dia,,begitu juga dia.
Baik smz\ tlf mapun ketemu kami slalu tertawa,menangis,bercanda.
Hingga akhirnya kebosanan itu melanda diriku. Begitu bodohnya aku selingkuhi cwok yg sudah setia sama aku. Suatu ketika aku ketauan karna jebakan dia tapi aku gak habis pikir dia masih memberikan aku kesempatan,,walaupun aku tau dia sangat marah dan kecewa.
Kami bisa saling mengenal karakter kami masing2 walaupun dia begitu egois,pemarah, dan over protect tapi aku sangat mencintai dan menyayangi dia. Dengan sifat sabarku aku slalu mengalah dikala ada masalah diantara kita.
Suatu ketika aku temukan buku harian ttg ungkapan perasaan dia untuk mantannya yg telah tiada. Hati aku sakit bgt karna slama ini dia merahsiakan ini dari aku. Tapi cinta ini yg membuat aku kembali padanya.
Kami berencana untuk bertuangan tapi harapan itu hanya sebuah mimpi. Disaat org bersilaturahmi di idul fitri,,aku malah memutuskan ikatan cintaku dengannya.
Alasannya hanya 1 yaitu ortu ku tidak setuju hubungan ku dgn aris dilanjutkan. Entah apa yg membuat beliau berubah pikiran padahal slama ini ak melihat kedekatan cwok ku dgn kedua ortu ku begitu akrab bahkan sangat akrab.
Ternyata alasannya karna aris kehilangan pekerjaannya dan juga karna setiap aku berantem dgn cowokku aku slalu cerita pada kedua ortu ku.
Aku memutuskan untuk putus dan meninggalkan dia walaupun dia slalu berharap dan memohon tapi aku tidak memperdulikannya. hiks...hikss..aku gak sanggup dia memohon pada ku. Aku tidak bisa kembali lg pada pelukannya.
Hingga akhirnya dia yg pergi dan tinggalkan aku.
Terakhir aku dapat kabar dari dia kalo dia sudah tidak di Bandung lagi. Dia bekerja di kota lain. Ada perasaan menyesal,,sangat menyesalll.....
Aku tidak tau bagaimana keadaan dia tp aku berharap dia dalam keadaan baik2 saja. Bukan itu saja terakhir aku lihat dia, penampilan dia semakin berantakan,,gaya dan cara bicaranya telah berubah tapi cara dia memperlakukan diriku masih seperti yg dulu.
Pernah dia yakinkan perasaan ku tapi aku terlalu munafik buat bilang kalau sebenernya "AKU MASIH CINTA SAMA KAMU"
Jika aku diberi kesempatan kedua aku ingin dikehidupan kedua nanti bisa bersama kamu selamanya.
" Bunda harap Aa mendengarkan curahan nda. "
Maaf atas semua sikap yg nda perbuat sama kamu tp jujur ini bukan keinginan nda,,,sekali lg maafkan aku.
Makasih untuk semua yg kamu ajarkan..
Makasih untuk semua kasihmu..
Makasih untuk semua cinta dan sayang mu
Aku gak kan pernah lupain kamu selamanya...Nama kamu akan slalu terukir di hati nda...Kaulah kenangan terindah ku...
1 yg harus kamu tahu, kalau sampai saat ini aku merasa kesepian dan mengharapkan mu........
  1. Anonymous11/4/11

    klo suka jangan terlalu suka nantinya akan terlalu sakit non

    ReplyDelete
  2. gak usah hawatir ari jodoh mah moal kamana neng

    ReplyDelete
  3. tp memang kadang perempuan yang menjadi korbannya :(( sungguh menyedihkan

    ReplyDelete
  4. kk kresnaaaa, haiiiii
    buat teteh yang posting ceritanya hati2 ajha ya karna pengorbanan cwe itu sangat berharga skali ..

    ReplyDelete
  5. jangan membiasakan selingkuh :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi