Indah tp berujung penyesalan.....

Aku seorang mahasiswi yg ceria dan penuh semangat. Walaupun aku slalu hadapi masalah tapi aku slalu bisa hadapi dengan senyuman.Sampai pada akhirnya seseorang menghancurkan hidupku. Sampai sekarang aku gak bisa lupain kejadian itu

Bulan Desember
Bulan yang menjadi kenangan pahit buat aku yang gak akan pernah aku lupain selamanya.
Awal perkenalan di bulan November. Saat itu aku lagi deket sama cowok manis dan ya ampun aku baru sadar kalau dia 1 fakultas dengan aku.
Aku baru ingat pertama aku lihat dia, aku pernah satu kelas dgn dia tp baru kali ini aku deket dgn dia.
Hemm..
.Dia cowok yang baik,perhatian, dan berpenampilan cuek.Walaupun awal aku lihat dia terkesan jutek tp ternyata dia baik.
Dia sering membantu aku saat UTS.
Sampai suatu ketika aku gak nyangka dia bersikap gak sopan. Dia hampir perkosa aku tp aku masih jaga kesucianku. Aku marah dan benci dia. Aku sempet lihat dia menangis. Hingga akhirnya aku berniat untuk mengembalikan catatan dia yg tertinggal dgn syarat dia gak macem2 lg ma aku. Tapi aku salah mengira, dia bohongi aku Dia paksa aku melakukan hubungan di luar nikah. Aku gak bisa lawan dia, dia paksa aku dan dia renggut kehormatanku.
Setelah kejadian itu aku menjalin hubungan dgn dia karena janji dia buat setia ma aku dan dia berjanji untuk meniggalkan semua cwek dia. Lagi pula kita saling mencintai. Kita gak peduli dgn perbedaan agama ataupun ras. Tapi aku masih tidak mengerti dgn hubungan ini karena aku merasa ungkapan cinta dia itu palsu.
Keraguan itu terjawab.
1 bulan aku cukup mengenal dia tapi 1 bulan itu ternyata aku dibohongi dan dikhianati. Dia gak pernah tinggalkan cewek2 itu. Aku baru tau dari adiknya bahwa dia sudah tunangan.
Mendengar berita itu seakan membuatku tak percaya tapi dia mengakui bahkan setelah dia lulus dia akan menikah.
Setelah keluarganya tahu kejadian itu dari aku, orang tua dia meminta aku buat jauhi dia .
Lebih sakit lagi dia malah tinggalkan aku tanpa alasan dan tanpa kabar. Dia pergi gitu aja.
Sampai saat ini aku masih sembunyikan kejadian ini dari sahabat2 aku terutama dari orang tuaku.
Aku sudah bikin kedua ortu aku kecewa.
Setiap aku ingat kejadian itu membuat hari2 ku terganggu dan air mata ini tak pernah bisa berhenti.
Ceria dan semangat itu telah hilang.
Aku menyesal, aku begitu menyesal, aku bener-bener menyesal dan sangat menyesal.
Semenjak kejadian itu aku gak pernah percaya lagi ma cowok. Cinta itu telah mati. Dan...
Kesalahan terbesarku adalah "Aku percaya sama cowok pembohong kaya dia."
  1. Anonymous8/3/11

    sungguh sangat menyedihhh kan ....

    ReplyDelete
  2. bener bgt tuh penyesalan itu belakangan

    ReplyDelete
  3. ka kres jd gimana donk solusinya agar perempuan itu tidak slalu dijadikan pelampiasan kau pria.... ?

    ReplyDelete
  4. bener bgt tuh cwo tuh emang susah dipercaya, kita gk wajar klo harus mencintai bener2 mencintai klo masih dlm pacaran, ka kres q setuju bgt, q jg pernah cwo itu bener2 kurang ajar, dan cwe jg harus bisa menempatkan dirinya dunk.....
    jangan berpakaian yg seenaknya hargai diri kita, tutupi jgn di sebarkan begitu aja... makasi ka kressna hehehe

    ReplyDelete
  5. Anonymous10/3/11

    hahahaha gk usah terlalu dipikirin sil, klo qm baik pasti dapetin jg yg baik .... cwe baik hanya buat cwo baik ......

    ReplyDelete
  6. Anonymous11/3/11

    kk q sedihhhhhhhhhhh bgt denger cerita ini, kasihan bgt

    ReplyDelete
  7. Anonymous12/3/11

    ka kres jd solusinya gimana atuh kKan klo begitu terus cwe jd pusingg

    ReplyDelete
  8. gk usah hawatir kalo buat q, semua serahkan sama Alloh, karna apapun itu hanya Alloh yg tau.... tetep smngt

    ReplyDelete
  9. Anonymous23/3/11

    klo itu bagaikan cermin klo sudah pecah susah atau ada bekasnya, dan haruslah jadi permata dari pada bunga karna bunga walaupun cantik tp mudah di dpt dan murah tp jika permata itu cantik dan susah ngambilnya

    ReplyDelete
  10. kk kresna suaraaaaanya luchuuuuuuuuuuuuuuu bgtttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

    ReplyDelete
  11. behhhhh thanks

    ReplyDelete
  12. Nice Info gan..

    Pakarnya was here.Selalu Dapatkan Video Tutorial Gratis dari Pakarnya.info

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi