2011 or 2012

Siapa sih musuh spiderman 4 ?

Gara-gara ketidaksepahaman antara Raimi dan Sony Picture, Spiderman 4 yang direncanakan tayang perdana pada 11 Mei 2011 itu harus dimundurkan. Karna perbedaan pendapat ya hehehe.... kacau ....

Penulis skenario film ini telah berkali-kali mengalami pergantian. Pada Oktober 2008, pemenang penghargaan Pulitzer, David Lindsay-Abraire didapuk untuk menulis skenario film Spiderman 4. Sebelum Lindsay-Abraire, ada James Vanderbilt (Zodiac) yang dilimpahkan tugas untuk menulis skenario. Tahun 2009, Sony Picture menghadirkan Garry Ross yang pernah masuk nominasi Oscar untuk skenarionya di film Seabiscuit tahun 2003. Kini, tugas menulis skenario Spiderman 4 dipercayakan pada Alvin Sargent.


Nah lebih asiknya lagi yang menjadi musuh spiderman 4 siapa ? apa mau digabung - gabungkan atau gimana ya?

Si manusia laba-laba ini menjadi bahan obrolan yg serius di luaran dan pencinta film, pokonya pada sabar aja lah ...

Apakah Tobey Maguire sebagai aktor Spiderman lagi atau di gantikan ?

Comments

  1. Anonymous11/1/11

    ahhhh piraku lain geus beak di comikna oge lur

    ReplyDelete
  2. Anonymous12/1/11

    siganamah papatong bray

    ReplyDelete
  3. hmmmm begitu sulitnya ya pengen nonton hehehe

    ReplyDelete
  4. hahaha meni aneh biasa aja lagi

    ReplyDelete
  5. gak rame klo tobay di ganti .........

    ReplyDelete
  6. andaikan q gayus pasti jadi pemeran sapider-man

    ReplyDelete
  7. Anonymous22/1/11

    hahah gayus dah dipenjara masih bisa commen jg .....

    ReplyDelete
  8. ah nupenting mah spiderman aja soalna si tobay oge ager weh di tutupan heheh

    ReplyDelete
  9. Anonymous7/2/11

    masa sih bray

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi