Derita bener-bener mencintai



Kadang jika kita menghadapai perasaan ini, seringnya kita tidak bisa mengontrol emosi dan perasaan. Begitu juga dengan hati ini, yang terus-menerus maju tuk mendapatkan apa yang menurutnya itu senang dan bahagia, mesti begitu orang tidak menyadarinya bahwa semuanya itu adalah ada derita yang akan dihadapinya kelak.
Cinta memang tidak ada batasnya, setiap insyan pasti akan merasakannya, akan tetapi ada yang mampu ada juga yang tidak mampu untuk menghadapinya huhhhhhh…… seringnya orang tidak akan memikirkan derita mencintai, yang mereka pikirkan hanyalah keindahan yang saat itu dirasakan, andai saja semua orang tuh tau “Derita bener-bener mencintai” akan dihadapin dikemudia kelak tapi setiap orang berbeda-beda mungkin diantara kita ada yang mampu untuk memikirkan derita itu nanti dan ada yang tidak mampu. Seiring jalannya waktu yang terus menerus dan tidak mungkin kembali lagi ahhhh sial bagi kita yang tidak menyadari hal ini……..
Kita harus selalu menyadari jika mencintai seseorang janganlah sampai terbawa perasaan yang berlebihan walaupun semua itu bisa diucapkan dengan bibir tapi pada kenyataannya orang itu banyak sekali yang tidak memapu untuk mengatasi masalah itu…… wuajrot sial benan ya heheh…… hati-hati aje deh dengan perasaan kalian itu.Cinta itu memang indah tapi tampa sadar cinta itu bisa membunuh hati dan perasaan kamu ^_^.

Yang jelas cinta itu bisa kita rasakan indah dimana yang namanya “Pernikahan sudah dilaksanakan “ heheh katanya sih wuanjrot enak banget tapi mengapa banyak pernikahan yang ujung-ujungnya berpisah juga dan anaklah yang jadi korban …..

Comments

  1. Anonymous12/7/10

    bener2 menderita :((

    ReplyDelete
  2. Anonymous1/11/10

    menanti mu kembali adalah harapan dan penderitaan.... tp q berharap

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi