Skip to main content

JOMBLER

hmm...
yaahhh...
waduuhhh...
apa sih kekurangan q?? knapa sih slalu aja ada masalah2 yang akhirnya
jomblo lagi jomblo lagi hik hikk...

Kenapa ya "jomblo" menjadi sesuatu hal yang tabu dilingkungan remaja saat ini??
seakan akan bisa malu sampe 7 turunan kalo qta dikatain jomblo.
para remaja seperti sedang berlomba, berkompetisi, berkelahi demi mendapatkan pasangan...
hmm...


menurut aq sih jomblo enak lagi :)
bukan berarti karna aq ga punya pasangan ya, tp coba aja pikir, qta bisa bebas bergaul dengan siapapun tanpa ada yang marah, curiga, atau membatasi gerak qta...
apa lagi kalo dapet pasangan yang posesif, wah repot tuh...

tp ada juga sisi yang ga enaknya :(
disaat yang lain malam mingguan, jalan2, holiday weekend bareng do'inya, para jombler cuma bisa gigit jari, ga ada kekasih pemberi semangat, penghibur disaat lara,,
hahaha... kacian deh loe!!!

OK deh jomblo mania,, CHAYO!!!
  1. Anonymous30/6/09

    pengen donk kenal ma kamu ?
    sil2

    ReplyDelete
  2. Anonymous30/6/09

    NISA DI BLOK 4

    wahhh dhi,,nyindir nisa niyzz....!!!!!
    iia jg sich dhi jomblo itu enk ga enk..
    tapi ga tau iia dhi bwt nisa .
    nisa kan orang nya biasa pacaran,ciieeiillllaaaa......
    sedang kan klo udah putus trus jomblo,suka ada yang bda gtt..

    yang biasa nya tyap hari di telponin,klo udah jomblo nunggu d telponin m ortu..
    makan nya dhi,,kdang" jomblo bwt nisa ga enk..

    iia,,tpi dhi..allhamdulilah sekarang nisa dh ga jomblo lagi.
    kdng" saran" dari kmu cba nisa lakuin dan allhamdulilah sampe sekarng sllu berhasil.

    mkasih iia dhi bwt smua sarannya,,sowry iia keduluan punya pacar lagi m nisa...
    hhe"..=)
    thanks dhi..

    NISA CEREWETTT ..!!!!

    ReplyDelete
  3. Anonymous30/6/09

    saat dunia berhenti berputar
    saat manusia berhenti berharap
    saat kita tak bisa bersama lagi
    saat kita tak bisa berbagi lagi

    Apa yang harus kita lakukan ?
    cwe misterius

    ReplyDelete
  4. ouuuui bos kmaha kbrna beda lah ari geus sukses mah kumaha edek moal ka dufan teh

    ReplyDelete
  5. Anonymous30/6/09

    mikum mikum jomblo memang hal yang menyebalkan tp aya wae da saya mah jomble tp keren tuh yang penting bener banget brow

    ReplyDelete
  6. Anonymous1/7/09

    hi kaka ni suci yang slalu ganggu disaat malam datang hehehe lagi apa sih kaka skarang katanya orang sibuk ya heheh

    ReplyDelete
  7. Anonymous5/7/09

    mlm di nich gue rangga di menurut gue jmblo tuh lbh asik dr pd qta pnya cw tp g slng prcya
    cba km bayangin klu km pnya cw tp cw tuh teh slu curiga ma km ujung2 nya km jg bkln ngrsa ga nyaman lg kn tp kn klu jmblo mah qta tuh bebas
    mskpn tiap mlm mnggu bt........di rangga pngn blng ea ma mntn2 gue sory klu mslnya hti rangga tuh dah tertutup bwt kalian mngkn slma qta hbngn
    rangga tuh ga bsa jd yg yrbaik bwt km,,,,,di mnta lgu nya donk yg naff yg ta pnts memiliki lgu nich di spclin bwt mntn2 rangga aja ucpanya emank rangga tuh ga pnts mlki km..........ptrn nya da gote

    ReplyDelete
  8. Anonymous5/7/09

    hai..hai...hai..

    klau mnurut jey sih jmblo

    asik aja ...

    cosz kan jey bisa bebas sma pans pans....

    aqu di luar sana yng minta foto breng

    wawancara ...dan pas lgi konser .....

    secara segetos aqu kan vkalis kangen band ..........hheeeeeeeeeee

    nhun bossssssssssss

    adi aya slam ti ce odah hhhhheeeeeeeeee

    ReplyDelete
  9. Anonymous10/7/09

    hmmm gak asik ah jomblo mah cwe skarang kan banyk yang gak mau jomblo jadi cwo lebih gampang mo dapetinya hehehe

    ReplyDelete
  10. Anonymous18/7/09

    ka adhie kapan donk siaran lagi .....

    ReplyDelete
  11. saya sih ga jomblo. tapi mungkin jadi jomblo.

    ReplyDelete
  12. Anonymous4/8/09

    jomblo emang gak asik tp apakah idup kita gak akan jalan tampa status ato gak heheh itu tergantung orangnya bos

    ReplyDelete
  13. woiii brayy kemana aja loe ko gak siaran lagi ..... kebanyakan cwe ya .... wah dasar loe di bagi2 ma gw donk
    behhhh brubah yuk bray adik gw suka banget ma suara lo kapan lo maen lagi ke rumah heheh requesan ..... jangan lupa loe bawa makanan hehehe

    ReplyDelete
  14. JOJOBA (Jomlo Jomlo Because Allah) :)

    ReplyDelete
  15. ka adhieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee yang nyebelin tp ngangenin heehhe ko tlpnya gak aktif aja sih

    ReplyDelete
  16. hi cwo sosweet kemana aja nih rindu berat

    ReplyDelete
  17. hai ka kresna ya.... ih luchu banget sih kamu .... boleh kenal kan....

    ReplyDelete
  18. Anonymous5/11/09

    salm kenal ya kresna ....
    oh ya apakah bener cara masukin cerita tiap hari rabu lewat komentar ini atau bukan.....?

    ReplyDelete
  19. Anonymous15/11/09

    nie inTaN ..
    pGi nie Aq lHt NLai TrNYTa
    HhhuUuh nlai q truN Bhkn bs dsbUt jlK ..
    Dan k aDAan q cukitzzz trs ..
    nie Krna jmblo x y krNa jmbLo tuCH MNYKItKn GuG da yG PERhtIan , GuG dA yg mnyMnGaTI , gug dA Yg pngrTian ..
    MnJLNI hdp dgn sndRi N HarI haRi TUCh PenUH KspIaN
    BgI qWu co TuCH PNYMngt hdp qwu ,,
    smpai KPn q mNJmBlo ?????????

    ReplyDelete
  20. kwkwk nyante aja jomblo yang pengting keres iya kan ....

    ReplyDelete
  21. Anonymous16/1/10

    jomblo lo hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Allah Memeluk Kita Itu Berbeda, Cici

2019 Bray,- Dulu cici itu pernah terjerumus masa masa pacaran, kelas 3smp kalau gasalah tau cowo dllnya tapi cari cowonya yg ganteng hehe nah putus sakit hati dah itu update status dll biar dia peka atau apa, ehh di gituin malah makin nyesek karena dia ga peka haha 🤣
cici sekali smp pacaran,  nah pas udah masuk smk awal mulai cari cari lagi cowo yg cogan ya namanya anak mudah yaah liat yang bening* dikit langsung kepoinnn sampai ke akara akar ahha, cici mulai lagi pacaran pas sidang pertama kelas 1 putus udah itu pacaran lagi pas kelas 2 nya ada mah mantan di smk itu puluhan haha so cantik yah wkwk,  tapi banyak mantan itu jangan bangga yaa temen* soalnya kenapa banyak mantan itu berarti banyak juga aib kita yang tersebar ..

waktu mulai berjalann cici berhenti pas naik kelas 3 udah bersih sama pacaran, ehh nongol lagi ini perasaan sama cowo yang entah dimna asal usulnya akhirnya terpancing lagi sama pacaran, walaupun duluu di larang sama pa adi di sindir terus tiap jam pelajaran pa a…

Tips Memutuskan Pacar !!!!

MUNGKIN SETIAP ORANG PERNAH MENGALAMINYA YAH .........
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ >>>>>
1. Yang harus kita persiapkan adalah mental kita.
2. Kamu jujur ama pacar kamu tp secara baek2 klo bisa jangan sampe nyinggung hahah btw yang namanya mutusin pasti bawaannya marah dan kecewakan hohoh.
3. Kamu bisa bilang ama pacar kamu maaf ya..kayanya kita ga bisa terus deh..aku mo konsentrasi kesekolah dulu... hohoh standar bgt yah pacara di masa SMA . . .
4. "Ayang" . . . kayanya kita gak bisa lanjut deh soalnya saya di jodohin ama orang tua >>> gila yah alasannya lol . . ..
5. Misalnya gini "say.... aq sebener aq sayang ama kamu tuh tp, Orang tuaku yang gak setuju....
6. Kamu bilang langsung ama pacar kamu, Cintaku . . . gak tau kenapa rasanya aq dah jenuh dengan semua ini "........ PUTUS AJA YUK ....... ! "

oh ya kalo kamu masih memiliki kat…

Move On! Susah? Gampang?

2018 Bray,- Putus cinta, ditinggal kawin, diselingkuhin, ditikung temen sendiri, dan masih banyak lagi deretan alasan yang pada akhirnya menuju pada satu kata... GALAU. Mulai sering ngelamun sendiri, dengerin lagu-lagu slow-mellow, baper-an, dan menghabiskan malam bukan dengan tidur nyenyak melainkan nangis nggak karuan sampai mata sembab dan suara sengau.  Adakah yang lagi mengalami hal seperti itu? Lalu setelah lelah dengan semua drama-drama penuh air mata itu, muncul setitik niat untuk MOVE ON. Ya, berusaha melupakan semua sakit yang pernah dialami, untuk kemudian menjalani kembali hidup yang bisa dibilang normal seperti sebelumnya bahkan jauh lebih baik lagi. Tapi, nyatanya baru sebentar saja niat itu muncul, kemudian hilang seketika hanya karena kamu datang ke tempat dimana kamu dan si ex-boy/girlfriend itu sering menghabiskan waktu bersama. Dan secepat kilat semuanya berubah seperti kamu menekan sebuah tombol bertuliskan 'REPEAT'. Semua berulang, ngelamun sendiri, denger…