Cinta Or Beban !!!


Kita tau, bahwa rasa suka dengan lawan jenis itu menjadi hal yang biasa ........ menyukai atau juga membenci itu pasti ada pada setiap orang.

ciNta or Beban?

kata cinta atau beban itu, tanpa kita sadari akan masuk dalam kehidupan kita apa kita merasakan suatu baban yang sangat berat ketika kita memiliki seseorang atau kita merasakan kesenangan yang sangat indah ketika hidup kita menemukan seseorang untuk menikmati hidup selalu bersama-sama.


Nah jadi, yang mana disebut cinta dan yang mana disebut beban ?
Kapan pertama kali kamu menemukan cinta dan beban dalam kehidupan ini ?

Comments

  1. Anonymous18/5/09

    NISA DI BLOK 4

    cinta itu ga ada artinya tp cinta itu adalah sesuatu anugrah yg di berikan Tuhan untuk qt semua.....cinta itu bisa timbul kapanpun..., dimanapun...dan musti di ingat cinta itu buat bingung,sakit,senang,kadang2x gila sih..itu menurut aQ ya...ga tau yg lain......

    klo yang mana cinta berarti kita mencintai seseorang dong...

    sedang kan beban nya..

    beban buat orang yang mencintai..
    apa lagi mencintai nya bener" mencintai...

    beban nya adalah...
    kita takut kehilangan orang yang kita cintai..

    iia klo di pikiran aku sekarang itu lah beban yang slalu qu pikir kan...

    takut kehilangn orang yang kita cintai..
    beban banget..
    jadi pikiran..
    hhe"...

    pertama kali menemukan cinta...

    iia saat aku..
    merasakan suka sama seseorang (COWO)..
    di situ lah cinta datang dan tumbuh...
    ciieeeilllaaa....

    sowry iia...
    klo ga nyambung...
    secara yang nama nya cinta menurut qu rumit banget...

    thanks dhi...^^

    ReplyDelete
  2. Anonymous18/5/09

    erna
    di kmr
    hi kaka cakep ....
    beban tuh klo sms aq gak dibls ama kamu
    hhe....

    ReplyDelete
  3. Anonymous25/5/09

    jey di blok4...

    bos bacain puisi ku...

    slamat tinggal cinta....

    smoga kau tmukan ke bhagian....

    wlau penuh air mata.....

    tega ku relakan smua.....

    seanday nya kau kembali....

    beri lah snyuman yng berarti....

    betapa dirimu suci ...

    se suci putih melati....

    dan kini diriku sepi ...

    sesali dirimu yng kini telah pergi.....

    ReplyDelete
  4. yang nama beban mah klu mnurut saya terasa lebih berat soal nya seluruh tenaga di keluarin untuk ngankat beban itu.. tapi klu cinta ngga terlalu berat soalnya cma terasa di hati ajh...

    heheee


    Tukeran link yuk...!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi