Cinta mu Menghancurkan Q ....

Janji ....
Janji ...
Janji ....


Satu kata yang paling Q benci
Satu kata yang paling Q sesali
Kebencian ini selalu hadir dalam hidup Q
Kebencian ini yang salalu menghantui Q

Maaf . . . Maaf .... Kusesali semua itu . . .
Tapi Q sudah berdosa dan dia malah pergi dia malah pergi jauh meninggalkan .....

Hhhhmmm.... kenapa sih suatu penyesalan datangnya diakhir . . .
kenapa banyak orang yang tak sadar dengan semua perbuatannya . . .

gw sadar man tentang cinta yang menghancurkan ya... gw sarannin aja klo kita cinta suka ato apa lah namanya itu, jangan keterlaluan aja apalagi kata " gw cinta mati ama lo" wah gila tuh eheheh gak tau tuh kalo dah mati itu serem amat man apalagi kalo kita banyak dose heheh .....
Nah kita rus pikir kesitu man . . .

Pernah gak lo ngerasain penderitaan itu ato menurut lo orang yang udah mengalami hal seperti itu harus gimana ?

Comments

  1. Anonymous2/6/09

    NISA DI BLOK4

    dhi,,klo kita udh terlanjur sayng sama seseorang harus gmn...?????

    apa harus tuch kita ngelarat lagi kata" yng udh pernah kita ucap,padahal klo itu sebuah janji harus gimana...?????

    iia,,misalnya :"aku cnta mati m kmu"
    atau "selamanya ku bklan sayang m kmu"

    klo d pikir" kan itu sebuah janji kita sama seseorang..
    jdi harus gmn dong dhi...???????

    mksih dhi...

    ReplyDelete
  2. Mang susah sii kalo udah ngelibatin yang namanya hati dan perasaan......

    Cinta kan sesuatu yang abstrak dan tidak haram tapi jika Cinta membuat orang menjadi hilang akal dan berbuat yang tidak masuk akal itu tidak baik...

    Selama Cinta itu dalam koridor yang benar tidak masalah...

    ReplyDelete
  3. Anonymous7/6/09

    ka adhie pengen ngobrol langsung ih . . . boleh gak ?

    kenapa sih sms jarang banget diblz ...
    sibuk ya ato mang males ma q heheh gak deh canda.
    ka adhie klo menurut aq sih cinta yang menghancurkan tuh cinta yang memberika segalanya ... heheh bener gak ?

    sil2

    ReplyDelete
  4. Anonymous7/6/09

    dhi nich ma rangga mank sich kebanyakan...

    cnta tuh menghancurkan q..coz klu qta dah cynk ma se2orang eh mlah cwe yng kta syang ...

    mlah slingkuh di blakang qu . tpi rangga ga prnah ngerasa patah hati

    cosz msih banyak cwe di dunia ini ......

    solusinya dong bos

    ReplyDelete
  5. Anonymous7/6/09

    dhi ni sma raju ......

    raju tuh pnya cwe 2....yng satu krja yng stu skull...raju tuh ngrasa klau dia tuh bkan

    cwe raju ...tpi yng raju bingung dia tuh

    ngejar2...raju trus raju udah ngmong sma dia

    blang ga syang te2p aja cwe itu

    gangguin raju trus raju tuh ga mau

    smpai nyakitin prasaan dia

    mapin ya buat mia ama thia kmu tuh bkan

    yng trbaik buat raju

    mngkin suatu saat nanti qmu dpetin cwo

    yng lebih baik dri raju ..komen nya

    boss......

    ReplyDelete
  6. Anonymous7/6/09

    bos kangen band di blok4....

    puisiku ...bila kau takut lihat lah ke atas

    mngkin bisa membuat mu tenang

    tpi bila kau ragu maka pgang lah tangan ku

    krna aqu akan slalu ada untukmu .....

    ReplyDelete
  7. Anonymous9/6/09

    mikum mikum mikum mikum mikum

    ReplyDelete
  8. hi ka adhie gimna kbrnya ?
    heheh... ka cinta menghancurkan adalah cinta yang memberika segalanya apalagi seperti q yang cuma pacaran aja, klo menurut q sih kita tuh harus mengeti apa makna cinta dan kondisi kita tuh nikah ato pacaran heheh.
    maaf ya klo q salah ungkapin.
    makasi ka



    ka adhie boleh gak klo kita ketemu lagi sibuk gak? itu juga klo bisa?

    ReplyDelete
  9. Anonymous11/6/09

    hmmm hi co cocuit pengen kenal donk sumpah da kamu cakep ih !!....blz
    lisna

    ReplyDelete
  10. Anonymous11/6/09

    nNa penasaran ma kamu ?
    pengen curhat lagi tp 4 mata boleh gak blz

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi