Cinta Jangan Kau Pergi !

Kasih . . .

Indah jika kedatangan mu, sesuatu yang ku harapkan

Sayang . . .

Bahagia sekali , jika cinta yang ku miliki

Jika kebagian yang ku nanti adalah kamu ! ! !

Kasih . . .

Percayalah jika kamu yang mengikutiku dan kamu yang memilikiku, sungguh . . . sungguh itu yang kuharap "harap banget"

Itu suatu harapan yang selalu ku rasakan . . . perasaan demi perasaan yang selalu menghantui . . . . Cinta Jangan Kau Pergi . . .

Aku tidak tau

Aku tidak mengerti, jika kepergian mu itu nyanta . . .

-----------------------------------------------------------------



"Sesuatu yang pasti terjadi adalah kehilangan, kehilangan adalah sesuatu yang pasti kita rasakan baik orang yang kita cinta, sayang bahkan benci sekalipun.
itu pasti akan terjadi."

Comments

  1. jika kepergian mu adalah kebaikan bagiku tapi jujur semua itu bener2 gak siap buat ku dhi....
    kangen ma kamu !
    silvi

    ReplyDelete
  2. pernah banget ka adhie tp itu dah gak mau aku ungkapin takut inget lagi meningan ngomongin ka adhie hehehe

    ReplyDelete
  3. hohoho ko jadi pada ngaco sih cerita donk keluarin unek2 kamu biar ngerasa plong okay....
    aq tunggu deh

    ReplyDelete
  4. Anonymous14/5/09

    NISA DI BLOK 4


    kasihku tercinta
    pernah terbesit dalam pikirku
    sejak pertengkaran antara aku dan kamu
    kau takan pernah kembali padaku lagi
    ku akui semua salahku
    hingga menjadi dirimu terluka karenaku

    tapi taukah dirimu
    saat kita jauh aku selalu merindukanmu
    dan menanti dirimu kembali di sisiku
    hingga ku tunggu dirimu untuk memaafkanku

    Kadang sulit untuk kurasakan engkau akan kembali
    tapi kasih sayang yang ku jalani kini
    adalah murni untukmu dan tulus untukmu
    dan kini kau kembali dengan membawakan segudang maaf untukku

    hari ini dan seterusnya
    ku harap kau takan pernah pergi lagi
    kau yang terindah dalam hidupku
    kau belahan hatiku

    aku takan mampu menahan tangis sengsara
    jika kau pergi dariku lagi

    sayangku…
    aku ingin cinta ini tetap bersatu
    jangan kau pergi untuk yang kedua kalinya
    ku mohon karena aku mencintaimu

    ReplyDelete
  5. perpisahan memang sebuat peristiwa yang pasti setiap orang tidak mengharapkannya tapi apa daya lah kita sebagai mahluk yang tidak mengetahui kapan kita dipisahkan dengan orang yang kita sayangi, dhie jujur sebenarnya aq gak mau dipisahkan dengan orang yang aq cintain, tapi semua itu menjadi suratan takdir yang tidak bisa dipungkiri lagi ....
    Terimakasi Adhie caKep

    ReplyDelete
  6. Anonymous14/5/09

    bos...jey di blok4...

    prpisahan ya....

    duh bingung ey ...

    jdi inget yng di arab?????...

    heeeeeheeeeeeeeee..

    wlaupun skarang dia udah plang dri arab nya...

    tpi tetep ga bisa ktmu bos ...

    coznya skrang dia tinggal di cianjur....

    ga ada ongkos ....

    pinjem duit dong??????...

    heeeeheeeeeeeeee8x.....bercanda...

    nhun bos ah......


    eh iya mau nanya knapa klau axu

    riques ska di blangin dri blok hangser ..

    kan jey mah dri blok4....heeee6x...

    ada kitu blok hangser......heeee...heeee..lagi

    ReplyDelete
  7. aahahahah wah itu cuman selingan man ....
    nyante aja , gimana skarang atikfitasnya ?
    maen euy ke radio atuh ?

    ReplyDelete
  8. hi ka adhie minta no telpnya donk ?
    aq pengen cerita nih beneran meni susah ih nanya juga gak da yang ngasih .......

    ka adhie boleh gak ?

    ReplyDelete
  9. Anonymous15/5/09

    hi cwo sosweet aq minta picnya boleh ya . . boleh mkcih ...
    heheh
    ani
    di ...

    ReplyDelete
  10. Anonymous15/5/09

    walaupun memang kau bukan untuk ku
    walaupun kamu tak peduli ke pada ku
    biarkan semua itu menjadi miliku walaupun kau tak merasakannya ....

    Rani uchul tea ..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi