Posts

Showing posts from May, 2009

Cinta mu Menghancurkan Q ....

Janji ....
Janji ...
Janji ....

Satu kata yang paling Q benci
Satu kata yang paling Q sesali
Kebencian ini selalu hadir dalam hidup Q
Kebencian ini yang salalu menghantui Q

Maaf . . . Maaf .... Kusesali semua itu . . .
Tapi Q sudah berdosa dan dia malah pergi dia malah pergi jauh meninggalkan .....

Hhhhmmm.... kenapa sih suatu penyesalan datangnya diakhir . . .
kenapa banyak orang yang tak sadar dengan semua perbuatannya . . .

gw sadar man tentang cinta yang menghancurkan ya... gw sarannin aja klo kita cinta suka ato apa lah namanya itu, jangan keterlaluan aja apalagi kata " gw cinta mati ama lo" wah gila tuh eheheh gak tau tuh kalo dah mati itu serem amat man apalagi kalo kita banyak dose heheh .....
Nah kita rus pikir kesitu man . . .

Pernah gak lo ngerasain penderitaan itu ato menurut lo orang yang udah mengalami hal seperti itu harus gimana ?

Cinta Or Beban !!!

Image
Kita tau, bahwa rasa suka dengan lawan jenis itu menjadi hal yang biasa ........ menyukai atau juga membenci itu pasti ada pada setiap orang.
ciNta or Beban?
kata cinta atau beban itu, tanpa kita sadari akan masuk dalam kehidupan kita apa kita merasakan suatu baban yang sangat berat ketika kita memiliki seseorang atau kita merasakan kesenangan yang sangat indah ketika hidup kita menemukan seseorang untuk menikmati hidup selalu bersama-sama.

Nah jadi, yang mana disebut cinta dan yang mana disebut beban ? Kapan pertama kali kamu menemukan cinta dan beban dalam kehidupan ini ?

Cinta Jangan Kau Pergi !

Image
Kasih . . .

Indah jika kedatangan mu, sesuatu yang ku harapkan

Sayang . . .

Bahagia sekali , jika cinta yang ku miliki

Jika kebagian yang ku nanti adalah kamu ! ! !

Kasih . . .

Percayalah jika kamu yang mengikutiku dan kamu yang memilikiku, sungguh . . . sungguh itu yang kuharap "harap banget"

Itu suatu harapan yang selalu ku rasakan . . . perasaan demi perasaan yang selalu menghantui . . . . Cinta Jangan Kau Pergi . . .

Aku tidak tau

Aku tidak mengerti, jika kepergian mu itu nyanta . . .

-----------------------------------------------------------------



"Sesuatu yang pasti terjadi adalah kehilangan, kehilangan adalah sesuatu yang pasti kita rasakan baik orang yang kita cinta, sayang bahkan benci sekalipun. itu pasti akan terjadi."