"Terpendam Rasa"

Rasa yang paling sering ....
Sering sekali kita rasakan dan rasa itu yang paling sekali menyiksa kita, waktu kita, tujuan awal kita selalu terganggu olehnya. Kenapa kenapa aku merasakan hal itu
kenapa meski aku yang selalu merasakannya
kenapa ... ?
kenapa ........ ?
kenapa ?
kenapa ketika aku mencintai dia dia yang selalu ku harapkan .....
pasti ada beberapa alasan yang membuat itu semua tidak bisa ku miliki
dan itu bener-bener sering ku rasakan.......
apa yang seharusnya ku lakukan .....
ketika aku mencintai orang yang sulit sekali aku lupakan tapi hanya memendam rasa yang selalu ku lakukan.
Terpendam rasa adalah sebuah etika dimana orang yang melakukan hal itu, biasanya type orang pendiam, malu-malu tp bukan malu maluin..... hohoho
Kadang kita sering berpikir juga, kenapa kita selalu ingin memiliki hal yang sebenarnya bukan buat kita, ada juga beberapa orang yang memaksakan kehendaknya walaupun itu sebenarnya bukan haknya dia .....
heheheh tambah kesini orang tuh tambah aneh yah ?
::::::::::::::::::::::::::::ROSZ-JAN::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Apa gw termasuk orang aneh juga gak ?
Apa gw tak memiliki masalah dalam hal cinta ?
jawabnya " hal yang paling gw rasa sampe saat ini adalah terpendam rasa, klo orang aneh gw rasa sih itu tergantung lo ngeliat gw di sudut pandang mana heheh... "
"itu beberapa pertannyaan yang sering datang" dan itu kennyataannya hahaha gw juga orang lah gak mungkin gw gak ngerasain dan gak memiliki masalah itu, " Tapi yang gw selalu lakukan jika perasaan itu telah masuk dalam kehidupan ini, gw selalu berpikir apa gak ada hal yang lebih penting dari semua itu?
Memiliki rasa yang terpendam lebih baik dari pada menyakiti orang lain kenapa karna kita tidak mau hal yang sama menimpa kita kan ?

Comments

  1. tika_aufklarung
    hmmm....me2ndam perasaan terlalu lama????...
    kyanya g bgt deh..!apalagi di barengi dg sikap malu aplg malu2in..ha8x...
    itu tuh bs di blg virus loh...yah..tepatnya virus cinta..alah2...lagunya...dewi2 kaleee.....he2..
    karena perasaan g bs di bohongin...gmn coba kl org yg qt sayangi keburu di ambil org?....
    kembali lg ke topik minggu lalu...'penyesalan'...dateng g di awal.sure?..
    jd manfaatkanlah waktu se dinamis mgkn dg gak sia2in org yg qt sayangin...
    hareee...gene...masih gengsi?....
    ke laut aje....
    apalagi pke blg sayang2 segala...
    bulllsyiiit,,,,,,,,,,
    buktiin syg tuh g dg kata2 tp perlakuan...

    memang menghilangkan sifat yg cenderung udah nempel dr orok mah susah bro...!
    tp gmn crnya qt bs keliatan profesional dalam ngambil suatu sikap..
    umur qt udh g 5 taun lagi guys...
    banyak hal penting yg harus qt lakukan,,,
    dan fikirkan untuk ms dpn qt nanti...
    jangan banyak meng-atas namakan cinta deh,kl g tw makna dr cinta itu sendiri...

    ujung2nya...nyakitin?...ato disakitin...
    beeehhhh...apa g ada cerita laen tu tntg cinta?...
    yg pasti te2p go with the flow aj deh..
    keep eksis for ady....

    ReplyDelete
  2. wah2 . . . tema yang satu ini gw banget bos tp nyante lah gw pikir2 dulu ahh .

    ReplyDelete
  3. gw sadar semua itu terjadi ma gw, tp gw juga heran kenapa rus terjadi seperti itu ahhh kanapa yah, giliran gw sama orang tp orang itu pasti punya reason sendiri punya pacar, dah di lamar blm bisa pacaran heran gw ......

    ato memang itu jalan yang rus gw jalanni gw rus sdiri dulu?

    ReplyDelete
  4. "Kenapa aq terlalu banyak berharap sma dia?"
    -Aq berharap aq bisa miliki dia selamanya..
    -Aq berharap dia selalu menyayangi aq apapun dan gimanapun keadaan aq...
    -Aq berharap dia selalu ada buat aq disaat aq membutuhkan dia...
    dan banyak lagi harapan2 lain yg selalu bikin aq ngerasa tolol bgt...Padahal aq tau klo terlalu banyak ngarep tuh ga baik dan pasti bikin sakit hati klo harepannya ga terwujud..ya kan!!
    Dulu aq ga pernah yg namanya ngarep ma orang(ya cuek2 az gitu!!),tapi kenapa sama dia malah timbul banyak harapan ya?bingung...
    Apa harapan2 itu mesti aq bunuh??
    Soalnya harapan2 itulah yg bikin aq mendem rasa sedih, kecewa, bahkan rasa sakit..
    Nah ampe sekarang aq blum dpt jawabannya(klo bsa minta pendapatnya ya!!),aq mesti gmn?
    Yg bisa aq lakuin sekarang cuma berdoa,, mudah2an segala harapan2 aq bisa terwujud,karena tugas manusia kan cuma berdoa+berusaha,yg menentukan ttp yg di atas yg Maha Berkehendak dan Maha Kuasa atas segala kehidupan di dunia dan di akhirat..
    Allah Maha tau perasaan yg kita pendem sedalam apapun itu karena Dialah yg memberikan perasaan itu jd minta petunjuk lah padaNya agar kita tidak terjebak dalam perasaan yg terlalu berlarut-larut yg ujungnya bakalan ga jelas tenang aja Allah pasti ngasih yg terbaik ko buat orang2 yg baik,bener ga!!
    Amin..
    Wassalam..

    ReplyDelete
  5. "Kenapa aq terlalu banyak berharap sma dia?"
    -Aq berharap aq bisa miliki dia selamanya..
    -Aq berharap dia selalu menyayangi aq apapun dan gimanapun keadaan aq...
    -Aq berharap dia selalu ada buat aq disaat aq membutuhkan dia...
    dan banyak lagi harapan2 lain yg selalu bikin aq ngerasa tolol bgt...Padahal aq tau klo terlalu banyak ngarep tuh ga baik dan pasti bikin sakit hati klo harepannya ga terwujud..ya kan!!
    Dulu aq ga pernah yg namanya ngarep ma orang(ya cuek2 az gitu!!),tapi kenapa sama dia malah timbul banyak harapan ya?bingung...
    Apa harapan2 itu mesti aq bunuh??
    Soalnya harapan2 itulah yg bikin aq mendem rasa sedih, kecewa, bahkan rasa sakit..
    Nah ampe sekarang aq blum dpt jawabannya(klo bsa minta pendapatnya ya!!),aq mesti gmn?
    Yg bisa aq lakuin sekarang cuma berdoa,, mudah2an segala harapan2 aq bisa terwujud,karena tugas manusia kan cuma berdoa+berusaha,yg menentukan ttp yg di atas yg Maha Berkehendak dan Maha Kuasa atas segala kehidupan di dunia dan di akhirat..
    Allah Maha tau perasaan yg kita pendem sedalam apapun itu karena Dialah yg memberikan perasaan itu jd minta petunjuk lah padaNya agar kita tidak terjebak dalam perasaan yg terlalu berlarut-larut yg ujungnya bakalan ga jelas tenang aja Allah pasti ngasih yg terbaik ko buat orang2 yg baik,bener ga!!
    Amin..
    Wassalam..

    ReplyDelete
  6. INGAT-INGAT !!!!!
    1. sumber masalah itu ada pada diri sendiri, bukan pada orang lain atau pada sesuatu. lain halnya klo karena keadaaan yg tak terduga seperti bencana alam dsb.
    2. belajar utk jadi lebih dewasa dlm menghadapi tiap masalah. apalagi dlm hal perasaan. cinta, sayang, rindu, benci, kesel, dendam, dsb. so, jgn pernah berlebihan dlm hal perasaan. biasa2 aja. lebih boleh asal ga berlebihan. inget tuh.
    3. hidup bukan untuk masa lalu tp untuk skr dan meraih masa depan dgn penuh kebahagiaan. jadikan masa lalu sebagai pelajaran yg sangat berharga utk meraih masa depan dgn lebih cermat.

    ReplyDelete
  7. ..gni v3 prnh knal ma 1 couo dya tuch baik bgt..

    ,,kta tuch tmenan dket bgt sking dket.y lma klamaan tmbul rasa..

    ..dya prnh blang dya syng ma v3,v3 uga blang kl v3 syng uga ma dya..

    ,,tp trnyta pnilain v3 tu slah cz v3 dah bner syang ma dya..

    ..slah v3 v3 ga tau kl slm n prasaan syng tu cma prasaan seorng shbt..

    ,,v3 pkir prasan syng tu tech prasaan syng sma kya yg v3 rsain tp trnyata slah...

    .. pngin bgt v3 ungkpin smua isi hti v3 ma dya tp ssah bgt pa yg hrys v3 lkuin ia,,,,,,,

    ,,plis tlongin..

    ReplyDelete
  8. Anonymous30/6/09

    malu ah

    ReplyDelete
  9. hidup ini butuh pengorbanan jadi km harus tetep smngt ya dengan apa yang kamu bilang ama aku

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi