kau kembali lagi


APA YG HARUS AQ LAKUKAN??


dahulu kau begitu sempurna dimataku, dahulu kau yg terbaik yg pernah kutemui
dahulu aq sangat menginginkanmu, namun dahulu kau yg memutuskan untuk meninggalkanku
meninggalkanku yg sangat rapuh pada waktu itu,,,...
aq tersiksa, terluka, terr.......

namun mengapa pada saat aq dapat melupakan kenangan itu, kau kau.. kau.... kau datang kembali
memelukku
membelaiku
memanjakanku
HANGAAT TERASA

mengapa disaat aq telah menemukan penggantimu, disaat aq telah berikrar padanya
ikrar yg tak mungkin ku ingkari
kau kembali lagi
kembali disisiku
yg tak mungkin meninggalkannya,
sungguh aq tak bisa...

jujur sampai saat ini aq masih sangat menginginkanmu
rasa ini rasa sayang ini tak akan pernah hilang sampai kapanpun
sampai kapanpun...


Comments

  1. dia kembali lagi " satu hal yang pasti buat kita bingung, karna kita tidak tau apa maunya dia iya kan, bisa aja kedatangan dia untuk alasan kepengen balikan lagi itu bisa jadi dia cuma kepengen hancurin aja bos dengan apa yang kita punya sekarang iya kan.

    yang pengting bener bngt bos jangan dulu pecaya yang namanya bohong pasti ketahuan akhirnya juga thnk brow

    ReplyDelete
  2. hallo bandung . . .
    kumaha kabrna akang2 sadayana

    ReplyDelete
  3. Anonymous7/4/09

    bos kalo kata gw sih klo memang mau balik lagi yaa embat aja lah yang penting dianya mau gak jadi selingkuhan yang ke dua ......

    iya kan kenapa lagi ngapusingkeun atuh

    joe

    ReplyDelete
  4. Hmm...bukankah hidup itu harus memilih :D

    ReplyDelete
  5. ehemmmmm...ya begitulah hidup, tekadang sesuatu hal yg dulunya teramat sukar untuk kita dapatkan,ehh tau2 kini tanpa kita sadari&tanpa kita harapkan,datang dengan sendirinya. tetapi kadang juga sebaliknya. tetapi ad juga yg ga dua2nya. alias ga datang ap2.. uuuuhhh..
    yg terpenting nikmati dan syukuri ap yg dulu hilang dan akhirnya kini kembali lagi...inilah hidup. okekzz
    udah ahh, ga bisa ngomong ap2 lg..:D

    ReplyDelete
  6. Anonymous8/4/09

    puisi ...

    hatiku..

    teringat di saat kutuliskan cerita ...

    cerita saat brsamamu....

    tpi kau pergi meninggalkan sbuah kesedihan ...

    sudah lah jangan menangis hpus air matamu ...

    tnang syang kelak pasti aqu akan datang....

    menjemputmu...

    peluk tubuh ku ...

    mati di pelukan ku.....

    biar seluruh jagad raya tau.....

    bahwa kau miliku ....

    hanya miliku .....


    selalu.....


    bos..jey di blok4

    ReplyDelete
  7. Hallo..a Adi yg co cweet...hehehe...
    Hmmm...Kau Kembali Lagi ya...Dikit cerita deh:
    Dlu wkt SD aq pernah suka ma seorang cwo, awalnya seh dia adalah musuh besar aq yg pernah nyelakain aq, jahat bgt kan!!tp lama2 dia tuh jd baik n prhatian ma aq dan aq pun mulai suka ma dia dan aq fikir dia jga suka ma aq,tp ternyata dia baik n prhatian ma aq cuma karna pngen nebus kesalahannya doank,gondok kan!!dr kejadian itu aq udh mulai ngelupain dia.Tp saat aq udh ngedapetin cinta yg laen yg bener2 aq sayang taunya skrg2 dia malah nyari tau tentang aq ma tmen2 aq n ngedapetin no hp aq jga dr tmen2 aq parahnya lagi dia pngen ktmu ma aq dgn alasan "Kangen"..
    Awalnya aq bingung tp lama2 aq berfikir dia hanyalah bayang2 masa lalu yg ga perlu lg hadir dalam hidup aq karna aq dah terlanjur gondok!!Lagian aq dah nemuin cinta yg baru yg slalu ada saat aq membutuhkan perhatian dan kasih sayangnya dia..
    Sedikit
    Cinta pertama itu emang ga akan pernah bisa d bunuh,tp cuma bisa dikalahkan...Dan Cinta pertama itu hanya bisa dikalahkan dengan cinta sejati syukur2 klo cinta pertama itu adalah cinta sejati qt untuk di dunia&akherat,tp ingat cinta sejati yg sebenarnya itu adalah cinta terhadap sang Pencipta..Mintalah petunjuk sama Allah agar qt mendapat ridho dariNya dalam mencari cinta sejati di dunia&akherat yg bikin kita bahagia,...Amiiinn...
    Makasih..
    Wassalam...

    ReplyDelete
  8. tika_aufklarung..
    CLBK cenah ya,,,crt nya teh...ha2... se2org yg di landa dilema emg hal tersulit...aplg udh menemukan se2org yg baru di kehidupan qt...
    intinya sie ,qt menjalin suatu hub..hrs penuh dg konsekuensi dan penuh pertimbangan..
    berani jatuh cnta?...berani sakit hati dong...

    di si2 lain memang sgl sst yg indah g akn ada yg ngira dtg nya kpn..qt hanya bs merencanakan dan berdoa...selebihnya allah yg ngatur..tp ,apa qt harus menerima keindahan itu?....di sebelah org yg menyayangi qt?....
    aplg qt udh ada status sm dia..
    brrti g konsekuen dong...

    hei guys,...no body's perfeck...but why not?..qt mencoba memberikan yg terbaik untuk org2 di sekeli2ng qt yg menyayangi qt tntunya.

    percaya deh sst yg indah di dr qt ,bkal dtg lg...mngkn dg hal yg sama,tp dg NEW VERSION..
    sst yg lbh indah dan lbh baik lg dr sblmnya..
    so just go with the flow with succes....
    well,kadang qt ga pernah tw ap yg bkal terjadi di dpn?...
    hanya dg kedewasaan berfikir,ikhlas,do'a dan keyakinan untuk menghadapinya,insyaallah.....
    jalan qt akn di mdhkan...amien....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau