Cinta mu Bukan cinta Biasa !



Kamu yang membuat hidup ini menjadi indah....
Kamu selalu menghiasi hidup ini, cinta kamu itu .... kamu itu bener-bener orang yang aku harapkan.
Aku selalu berhayal dan selalu menantikan cinta yang akan menemani ku selalu menemaniku, sepertinya indah jika kamu selalu berada di sampingku tuk selamanya. Mungkinkah semua itu terjadi dan akan mengikuti kehidupan ku ini, wahai cinta datanglah kedalam jiwaku hatiku rapuh jika kau menghilang . . . . .
Cinta mu bukan cinta biasa !
Kali ini, kusadari kesalahan ini yang membuat segalanya gelap, cinta maafkanlah aku yang selalu menantikan kedatangan mu, karna sedikit waktu yang kau berikan untukku rasanya berjuta-juta ketenangan dalam jiwa ini. Jangan biarkan jiwa ini tak tenang ..... jangan biarkan jiwa ini tak tenang, datanglah kepadaku cinta.........
Cinta jangan kau pergi jangan biarkan diriku sendiri ......
Karna Cinta Mu Bukan Cinta Biasa ! bagi ku .............
malam yang pajang
hembusan angin yang sejuk
air yang mengalir
jiwa yang tenang
cinta bagiku sempurna
cinta dirimu yang ku nanti
kesempurnaan ini
jiwa ini
karna cinta
kehidupan ini jika di landasi dengan penuh cinta akan terasa indah !

Comments

  1. Anonymous13/4/09

    bos...

    jey di blok4 ...

    puisiku...

    kau yng terindah dihatiku melebihi indahnya pelangi.....

    kau seperti bidadari mampukah aqu memiliki mu...

    krna dirimu aqu menunggu ....

    krna belai kasihmu di pelukmu di sntuhmu syangi aqu.....

    byangkan lah bila aqu menjadi cinta sejatimu...

    byangkanlah bila aqu menjadi pnghibur laramu...

    byangkan lah bila aqu mnjadi penerang mlam mu..

    byangkan lah bila aqu dtang dan memeluk tubuhmu.

    ReplyDelete
  2. cinta memang dianggap segalanya...apabila si org tersebut,benar2..mengartikan cinta sedalam samudra...
    tp apakah qt harus meng_elu2 kan yg namanya cinta???....hmmmg jg tuh,...
    but ada yg lbh segalanya di bandingkan smua itu...
    yaitu.....'masa depan'..so,jngn samapai deh qt terbuai olh smua itu..
    menabur benih cinta untuk orang2 yg qt sayangi sie,knp ga?...
    tp untuk mendalami semua itu,,,
    kayanya waktu deh yg bs menjawab nya...
    realy?....
    pengalaman hidup adl segalanya2..so jngn sampai tersia2 kan begitu saja..
    live must go on guys...!
    lebih baik di cintai drpd mengharapkam yg di cintai..
    karena qt belum tau jawaban pasti ats segalanya...

    tika_aufklarung

    ReplyDelete
  3. emang kalo biasa, cinta gimana ya?

    still anyway,, ga semua orang punya cinta yang biasa2 ajah.. tapi, juga ga semua orang cinta-nya bukan cinta biasa

    ReplyDelete
  4. Anonymous15/4/09

    tak kenal maka tak sayang betul brow !
    tp cinta gw tak pernah biasa ! cinta biasa oi oi gimana yahhhhh?

    ReplyDelete
  5. Hallo a Adi yg ganteng, tp boong...hehe!!
    Bagi aq cinta itu ga da yg biasa, yg namanya cinta itu istimewa karna cinta itu adalah anugrah yg Allah kasih untuk kita sbg manusia..
    So kita harus bersyukur klo kita ngerasain yg namanya cinta..Tp klo masih ada orang yg ngerasa dan nganggap cinta itu adalah hal biasa itu berarti orang itu belum merasakan cinta tp orang itu baru ngerasain liku-liku dan kebingungan dalam menemukan cinta..
    Aq bersyukur dengan cinta yg skrang aq rasain jelas buat aq ini bukan cinta biasa soalnya dari pertemuannya az udh ga biasa..
    Dicomblangin sama orang yg ga biasa alias aneh..hehe..
    Dengan moment2 yg aneh yg ga biasa aq rasain sebelumnya...
    Pkonya aq sangat2 bersyukur terutama ma Allah..
    Trus aq jga mw bilang makasih bgt buat org aneh yg nyomblangin aq ma org yg aq sayang karna org aneh inilah yg akhirnya mempertemukan aq dgn cinta yg bukan cinta biasa...
    Bagi yg ngerasa makasih ya!!
    Buat sobat alfa semua, banyak2 bersyukur dech dgn anugrah yg Allah kasih bwt kita karena ga da nikmat yg bisa kita dustakan dari apa yg telah Allah beri sama kita terutama nikmat mencintai...
    Semoga Allah memberkahi segala usaha kita dalam mencari cinta sejati...
    Dan semoga kita senantiasa mendapatkan cahaya atas cinta yg Allah beri pada kita..Amin...Makasih ya!!
    Wassalamualaikum...

    ReplyDelete
  6. apapun yg qt alami ...hr ini,esok,dan seterusnya....adalah catatan pasti,rapot yg akn qt ambil di akhir hayat nanti...
    well,jngn sia2 in apa yg qt milikin skrg..
    apa yg ingin qt raih untk ms dpn qt..
    cinta yg luar biasa adl kunci jwban pasti ..
    tp jngn jg qt terlalu mendalami akn hal itu...

    dimana ada cinta...di st pasti ada sakit hati...
    ya..mskpn g selalu sie...tp ada baiknya..qt mencegah drpd mengalami..

    bwt rosz...teruslah berkerya untk org2 yg a ware and interest sm lo..!
    sbg temen yg baik,gw dukung loe guys..!!!!

    tika_aufklarung

    ReplyDelete
  7. I love the picture, very abstract

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi