Monkey LoPe

Wah ... wah ... wah ... Kalo kita kembali lagi ke masa lalu, zamannya smp-smp gitulah hohoho bawaannya pengen ketawa, dulu gw pernah ngerasa yang namanya cinta zamannya smp gitulah heheh namanya juga cinta monyet pasti bawaannya lucu bayangin aja kalo lo lihat monyet lagi bercinta he3x.......
secara tidak sadar setiap orang yang beranjak dewasa atau sebut aja ABG lah itu pasti merasakan yang namanya kasih sayang sebut aja jatuh Cintrong ama seseorang baik cwe maupun cwo ya kan hehe itu dah standar man !..... Makanya gw ngajak kalian tuk ceritain gimana cinta monyet loe ama someone special loe waktu itu kalo gw sih dulu gini ceritanya ......
" waktu gw masuk ke yang namanya "sekolah lanjutan tingkat pertama" eh itu ya namanya he3x . . . disitu pertama gw ada yang nembak hohoho narsis gw tapi itulah kenyataannya (^_^) padahal waktu itu yang gw pikirin hanya maen dan gw "gak da" sama sekali berminat sama cwe hahaha dan disitu pertama kali gw bikin cwe nangis sampe gak masuk sekolah yahhh BT dia yang males sekolah gw yang di hukum. Dengan sangat terpaksa gw harus membuat dia supaya semangat lagi untuk belajar karna gw gak mau di panggil ketempat yang paling di benci ama gw "BP" .........
Persoalan yang satu sudah beres dan gw kembali lagi kehabitatnya yaitu gimana caranya biar cari-cari kesibukan untuk bisa maen rame-rame bareng anak2 . . .
Gw potong ah ceritanya " beranjak kelas 3 disitu prestasi gw tetep kacow yaaaa namanya juga tukang maen gak mungkin ngurusin pelajaran tapi man disitu gw tersentuh oleh seorang cwe menurut gw waktu itu dia bener-bener is Amazing Man .... yang bikin berat lagi dia itu anak berprestasi mulai masuk ampe kelas 3, wah2 gw rus bener2 kalo mau deket dia hhehehe tapi bener man gw bisa dapetin ranking seumur2 baru bisa hahaha cuman gara2 gw liatin dia trus dia datang dan satu kata yang gw ingat terus dari dia " Kamu keliatannya baik ya, smangat lagi ya belajarnya " hal semacam itu yang bisa membuat orang tuh berubah Hahahahahaha...... ...... ..... ... ..... gila-gila-gila banyak temen2 gw yang bilang seperti itu. . . dan akhirnya gw bisa jalan ama dia tapi sampe perpisahan sekolah aja sih he3x . . . akhirnya gw gak tau kabarnya dia.
-....-
klo ngomongin "about that" sih pasti setiap orang memilikinya dan pasti berbeda-beda, gw yakin ada yang lucu, menyedihkan, membosankan dan yang pasti bikin ngerasa aneh " kok gw bisa seperti itu yah" hohohoho gw tunggu ceritanya masukin aja di komentarnya brow . . .

Comments

  1. tika_aufklarung
    wah3x.....monkey love??.....
    kyanya jadul bgt ya....kl ngmongin itu...berasa tua aj gw...ha5x...
    emg kadang2 g bs di sepelein jg guys,namanya cinta monyet alias monkey love..ha2...secara bnyk org jg yg endingnya meried sm monkey love nya...hohohohoho....
    mungkin kebanyakan lbh ke mengenang aj x ya...
    pernah tu zaman2 nya gw smp...
    pcrn nya tuh yg stiap istirahat di kantin sekolah..ha2,...
    ampe mabal pelajaran guru nyebelin..dan lucunya lg ketawan bro...sampe2 di strappp nya pun bareng..
    duh,,,,itu bnr2 kenangan yg g akan pernah bs gw lupain guys...
    tp skrg orgnya udah pergi ninggalin bdg alias udah hjijrah ke jakarta...
    hikz3x....cuedih jg sie kl di fkr2...
    eh.,,,,seneng nya bs ktm di face book ...
    waw...its amazing for me...
    sekarang dia udh beda bgt rosz..tambah ganteng aj...he2...
    yg pasti nmoment2 sm dia wkt smp g akn pernah gw lupain smpai kpnpun....
    yuuuuu ahhhh....pamittttt....
    keep nartsis deh bwt lo...
    ocong FBI citepus city.......wkwkwkwkwkwk....

    ReplyDelete
  2. monkey lope yahh... hmmm...
    sebenarnya pengertiannya kyk gmn sih??
    klo wkt smp gw pernah sih suka ma cewe, malah sebenernya dr SD ;)
    jd critanya gw bareng ma si dia dr SD, dia tuh bisa dibilang bunga desa, yg paling OK lah didaerah gw.
    & klo diliat kyknya dia jg suka ma gw dr SD, tp ya karna dua-duanya pemalu jd pada diem-dieman deh:(
    stelah lulus SD, ternyata qta satu SMP walaupun beda kelas... dr situ tuh mulai ad keberanian, walaupun cuma lewat surat hihihi...
    entah gmn pokoknya qta dah jadian wehh...
    tp tetep malu2, masa ngobrol cuma bisa lewat surat, pas ktmu eh malah diemmman,, ga ad spatah katapun, menyebalkan bgt tuh wkt itu. diwaktu yg sama gw jg suka ma tmen skelasnya hehehe...tp ga sempet jadian, cuma jalan bareng aj ;p
    rasa cemburu, senang, sedih, takut baru dialami pd wkt itu, sampai akhirnya gw hrs pindah rmh, & wkt itu ga sempet ngobrol panjang lebar, akhirnya ya pindah lah.. goodbye.......
    tp klo dipikir2 skarng, jd pengen ktawa, aneh, ya tp itulah cimon, SMA dah ad yg baru lg :)

    ReplyDelete
  3. Anonymous28/4/09

    behhhh setiap orang yang pastinya pernah ngalamin cinta monyet yang dalam arti cilok juga sih klo menurut gw soalnya abis disitu masuk lingkungan baru pasti baru lagi tuh cintanya bener gak lur...
    bahkan gw pernah tiap kelas punya monyet satu hehehe...
    bengbeng

    ReplyDelete
  4. Puisi KU

    Puisi untuk Bunda
    "Sempurna ...."
    Aku syukuri aku .....
    Aku dalam asuhan bunda
    Walau tak begitu sempurna
    Walau aku tau ibu tak ingini tak sempurna itu.
    Bunda telah lelah meski tak pernah terasa
    Bunda telah lakukan yang sempurna
    Aku tau ... walau aku tak yakin...
    Aku amat tau
    Bunda sempurnakan aku
    Dalam dekap kasih tanpa henti
    Dengan untaian kata penuh makna
    Tanpa ada perintah
    Bunda ingini aku lebih sempurna
    Apakah aku mesti terima
    Ada dekap yang datang tiba-tiba ?
    Dengan kata tanpa makna ?
    Dan hancurkan "sempurna" milik bunda?
    Oh Bunda ...
    Jangan paksa aku...
    Tolong ingatkan mereka ...
    Aku tak ingini sempurna milik bunda t'noda ...
    Oh bunda ...
    Aku tak ingini asuhan lainnya
    Dan aku tahu bunda takkan suka dengan apa yang aku minta
    Takkan ada apa ...
    Karena belum mencoba saja dan takut untuk mencoba dalam asuhan mereka ...
    Itu yang akan bunda kata "iyakan Bunda"?
    Bunda kenapa setiap insan harus pindah asuhannya ?
    Kenapa tidak dalam asuhan bunda saja ?
    "S e l a m a n n y a" dengan bunda ...
    " s e l a m a n n y a" Agar tetap sempurna
    Dekap erat tubuhku bunda
    Genggan erat jemariku
    Jangan lepas bunda walau untuk siapa
    ====================================================

    ReplyDelete
  5. Anonymous29/4/09

    jey blok 4

    ku bahagia ketika bersama mu ...

    tapi mengapa hanya sekejap saja kamu berada di samping ku ...

    hati ini menangis ketika tangan mu melepas kan pegangan tangan ku ...

    tak rela hati ini sebenar nya kalau harus di tinggalkan mu...

    tapi ku sadar mungkin ini jalan yang terbaik untuk kita...

    untuk yang keterakhir kali nya ku pegang jari tangan mu walau pun hnya sebentar tapi itu cukup bagi akuu...

    kasih semenjak kepergian mu hidup ini terasa ada yang kurang .......

    tapi waktu,hari,bulan,tahun,ku lalui hanya untuk menunggu mu ....

    tapi mengapa kamu tak kunjung kembai ...

    tapi walau begitu akuu tak akan menyesal telah mengenalmu ...

    walau pun kita bertemu untuk berpisah,justru akuu sangat bahagia karena allah telah mengenal kan mu pada ku ...

    kenangan bersama mu kan slalu ada di dalam hati ku selamanya..............selamanya........................

    ReplyDelete
  6. Anonymous30/4/09

    nisa di blok 4

    dhi,,kalo inget cimon tentabg dulu..
    akuu dulu punya cimon 5 taun ke belakang.

    waktu akuu kelas 4 SD.akuu punya pacar nak SMA kelas 3.

    dulunya kita tetanggaan,kita cuma beda RT aja.dai RT 02 dan akuu RT 01.
    awal nya kita cuma berteman,karena dia suka curhat" sama akuu tentang pacar" nya dia dulu.dulu akuu anggap dia kakak.
    tapi selama kita kenal itu,tingkah laku dia ma akuu tuch aneh banget.ga ada sama sekali nandain kalo dia anggap akuu adik.
    karena akuu penasaran,aku coba tanya m dia..
    "sebener nya kamu anggap aku apa..??? adik atau apa..?"
    setiap akuu nanya itu dia ga pernah jawab pertayaan ku.tapi lama kelamaan akhir nya dia ngomong juga..
    mgonong nya dia di situ bukan mu jawab pertanyaan akuu,melain kan dia nyatain klo dia suka,sayng ke aku.di situ aku kaget dong...

    setelah dia bilang gtt..aku coba pikir",takut nya aki ngambil keputusan yang salah.
    tapi setelah ku pikir",akhir nya aku ketemu dia lagi dan au pun nerima dia jadi pacar aku.

    setelah kita jadian di situ aku ngerasain hati aku tenang kalo deketdia,kaya ga ada beban sama sekali.
    tapi aku suka mikir,aku takut kalo dua cuma maenin aku aja..
    tapi pikiran aku itu ku buang jauh"..
    dan ternyata dia ga kaya yng aku pikirin,dia bener" ngejagain akuu banget,sayng ma aku,setiap akuu pulang ngaji dia suka jempt aku.

    setelah 1 bulan pacaran.tiba" dia pamit ma aku,katanya dia mau pindah kosan kembali k kampung halaman nya..
    3 hari akuu ga nnya dia karena aku takut bng kehilangan dia dan ga mau dia pergi.
    tapi lam kelamaan aku mulai ngerti,dan aku blng ma dia aku pela klo kemu pergi asal kan qta ga putus.
    3 minggu kemudian dia bener" pamit dan pergi ninggalin aku tana menitip kan surat,nomer tlepon.hp,alamat dia di sana ga ada sama sekali.

    3 taun ga ada kabar,akhir nya aku bener" dah lupa banget ma dia..ga tau dia gimana dan kaya apa..

    saat itu pun aku ga tau harus gimana lagi.tiba" waktu aku lagi ngaji,dia datng k bdg,tapi sayang dia datng ga sendiri.cia dateng sama anak dan istrinya.
    di situ dia ga ngenalin aku,iia aku pun ga mau sampe dia inget lagi ma aku.
    3 taun dong qta sama" beda

    iia sampe sekarang dia a tau ada dinma dan gimana kabar bya..
    aku udah ga ngurusin lagi.
    tapi setelah kejadian itu,allhamdulilah sampe sekarang aku suka dapetin pacar yang bener" sayng ma aku setulus nya.

    mungkin ini bisa di sebut rezeki dari allah kali ya dhi,,atas kesabaran aku dulu selama 3 taun
    hhe"...

    0K dhi,,itu cerita cimon aku,sowry klo ada salah" kata atau sedikit ga ntambung..
    namanya juga dah 5 taun aku harus inge" lagi.itu juga buat curhat ma kamu
    makasih iia dhi dah di bacain

    ReplyDelete
  7. ka adhie yang uchul kalo aq sih punya cerita cinta monyet tapi pengen ngobrol langsung ama kamu boleh gak, soalnya kan klo ngobrolnya langsung lebih banyk inpirasi yah yah yah

    ReplyDelete
  8. Anonymous1/5/09

    wesssss cinta monyet yeuh heheheh
    cinta monyet gw masih nempel nih lur bahkan dari SD hahaha
    ujo

    ReplyDelete
  9. Anonymous3/9/09

    monyet yang bercinta kaleeee

    ReplyDelete
  10. Anonymous15/11/09

    CntA MonyET apAAn sich ??
    mank dha Gtoe CNta MONyEt ??
    Yg DhA CNtA sejAti x hhO

    ReplyDelete
  11. Anonymous27/1/10

    gw pikir apaan haha ada2 aja lo bray.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi