Posts

Showing posts from April, 2009

Nadiatul Munawarrah

Image
Ku nikahi ia dengan penuh percaya diri. Nadiatul Munawarrah nama yang akan menjadi ibu bagi anak-anakku. Nama yang akan menemaniku mengarungi kehidupan baru. Entah berapa pria yang kecewa dengan pilihannya. Ia menerima pria hidung belang, mata keranjang seperti aku. Ya, memang sebelum ku bertemu dengan Nadiatul , aku memang menjadi pria yang suka menggoda wanita. Hanya sekedar membuat wanita itu GR saja. Atau sekedar menguji diriku apakah aku pantas menjadi pria yang banyak disukai wanita. Bukan untuk memiliki mereka.
Nadiatul meluluhkan hatiku dengan sikapnya, dengan senyumnya, dan pasti dengan kasih sayangnya. Ia berbeda dengan yang lain. Padahal aku tahu banyak kumbang yang datang kepadanya namun tak seorangpun bisa mereka dapatkan bungan nan harum ini. Nadiatul tak seperti diriku yang memanfaatkan kebaikan lawan jenisnya. Hingga ia tidak pernah dijuluki playgirl. Kalau sebutan playboy sudah menjadi makananku sehari-hari. Tapi tetap saja aku cuek.
Nadiatul membersihkan julukan playbo…

Monkey LoPe

Image
Wah ... wah ... wah ... Kalo kita kembali lagi ke masa lalu, zamannya smp-smp gitulah hohoho bawaannya pengen ketawa, dulu gw pernah ngerasa yang namanya cinta zamannya smp gitulah heheh namanya juga cinta monyet pasti bawaannya lucu bayangin aja kalo lo lihat monyet lagi bercinta he3x....... secara tidak sadar setiap orang yang beranjak dewasa atau sebut aja ABG lah itu pasti merasakan yang namanya kasih sayang sebut aja jatuh Cintrong ama seseorang baik cwe maupun cwo ya kan hehe itu dah standar man !..... Makanya gw ngajak kalian tuk ceritain gimana cinta monyet loe ama someone special loe waktu itu kalo gw sih dulu gini ceritanya ...... " waktu gw masuk ke yang namanya "sekolah lanjutan tingkat pertama" eh itu ya namanya he3x . . . disitu pertama gw ada yang nembak hohoho narsis gw tapi itulah kenyataannya (^_^) padahal waktu itu yang gw pikirin hanya maen dan gw "gak da" sama sekali berminat sama cwe hahaha dan disitu pertama kali gw bikin cwe nangis sampe …

"Terpendam Rasa"

Image
Rasa yang paling sering ....
Sering sekali kita rasakan dan rasa itu yang paling sekali menyiksa kita, waktu kita, tujuan awal kita selalu terganggu olehnya. Kenapa kenapa aku merasakan hal itu
kenapa meski aku yang selalu merasakannya kenapa ... ? kenapa ........ ? kenapa ? kenapa ketika aku mencintai dia dia yang selalu ku harapkan ..... pasti ada beberapa alasan yang membuat itu semua tidak bisa ku miliki dan itu bener-bener sering ku rasakan....... apa yang seharusnya ku lakukan ..... ketika aku mencintai orang yang sulit sekali aku lupakan tapi hanya memendam rasa yang selalu ku lakukan. Terpendam rasa adalah sebuah etika dimana orang yang melakukan hal itu, biasanya type orang pendiam, malu-malu tp bukan malu maluin..... hohoho Kadang kita sering berpikir juga, kenapa kita selalu ingin memiliki hal yang sebenarnya bukan buat kita, ada juga beberapa orang yang memaksakan kehendaknya walaupun itu sebenarnya bukan haknya dia ..... heheheh tambah kesini orang tuh tambah aneh yah ? :::::::::::…

Cinta mu Bukan cinta Biasa !

Image
Kamu yang membuat hidup ini menjadi indah.... Kamu selalu menghiasi hidup ini, cinta kamu itu .... kamu itu bener-bener orang yang aku harapkan. Aku selalu berhayal dan selalu menantikan cinta yang akan menemani ku selalu menemaniku, sepertinya indah jika kamu selalu berada di sampingku tuk selamanya. Mungkinkah semua itu terjadi dan akan mengikuti kehidupan ku ini, wahai cinta datanglah kedalam jiwaku hatiku rapuh jika kau menghilang . . . . . Cinta mu bukan cinta biasa ! Kali ini, kusadari kesalahan ini yang membuat segalanya gelap, cinta maafkanlah aku yang selalu menantikan kedatangan mu, karna sedikit waktu yang kau berikan untukku rasanya berjuta-juta ketenangan dalam jiwa ini. Jangan biarkan jiwa ini tak tenang ..... jangan biarkan jiwa ini tak tenang, datanglah kepadaku cinta......... Cinta jangan kau pergi jangan biarkan diriku sendiri ...... Karna Cinta Mu Bukan Cinta Biasa ! bagi ku ............. malam yang pajang hembusan angin yang sejuk air yang mengalir jiwa yang tenang cinta …

kau kembali lagi

Image
APA YG HARUS AQ LAKUKAN??

dahulu kau begitu sempurna dimataku, dahulu kau yg terbaik yg pernah kutemui dahulu aq sangat menginginkanmu, namun dahulu kau yg memutuskan untuk meninggalkanku meninggalkanku yg sangat rapuh pada waktu itu,,,... aq tersiksa, terluka, terr.......
namun mengapa pada saat aq dapat melupakan kenangan itu, kau kau.. kau.... kau datang kembali memelukku membelaiku memanjakanku HANGAAT TERASA
mengapa disaat aq telah menemukan penggantimu, disaat aq telah berikrar padanya ikrar yg tak mungkin ku ingkari kau kembali lagi kembali disisiku yg tak mungkin meninggalkannya, sungguh aq tak bisa...
jujur sampai saat ini aq masih sangat menginginkanmu rasa ini rasa sayang ini tak akan pernah hilang sampai kapanpun sampai kapanpun...