Penantian yang tertunda



Dulu dan sekarang terasa banget bedanya, entah kenapa perasaan demi perasaan seolah2 menghantui dan terus menghantui. Rasa indah, penasaran, gelisa, rindu, kangen seakan terus hidup dan mebesar didalam pikiran Q. Q gak tau kenapa semua itu rus muncul tiba2, ketika Q rus merasakan kesendiriin. hahah jujur dulu Q gak perna mikirin yang namanya cinta, walaupun ada tp yahhhh bikin nyante aja, tp skarang kenapa ?? terasa berat banget jika Q merasakan kesendiriin . . . . . .
Walaupun skarang Q sendiri tp sebenarnya merindukan seseorang yang nantinya untuk jadi pendamping dalam hidup ini yang penuh dengan cobaan, penyesalan, larangan dan hambatan, Ya Allah berikanlah seseorang yang terbaik dalam hidup ini, jadikanlah dia sebagai pengingat diwaktu Q lupa dengan Engkau, dikala Q bingung dan jauh dari apa yang diperintahkan. Amin.....
Mungkin setiap orang memikirkan dan menginginkan hal itu . . . tp apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan semua itu, persoalannya zaman sekarang tuh sepertinya susah itu mendapatkan semua itu.
"Mohon berikan sesuatu agar Q menemukan suatu penceraha dari Sobat semua".
Thank's to rosz and 107.9 Alfa Fm

Salam NoerMan....

Comments

  1. Anonymous10/3/09

    aduh kang noer... bener juga saya juga pernah merasakannya, perasaan itu dan bener2 mengganggu semuanya tp dengan kesabaran kita pasti di kasih yang terbaik juga oleh Nya.

    by : Acung
    di kolong langit

    ReplyDelete
  2. 1. Perasaan Cinta?
    -> ga usah dipikirin, kpn datengnya, kpn perginya. gimana indahnya, gimana pahitnya. knp? karena setiap orang pasti merasakannya. tinggal bagaimana menyikapi perasaan itu.
    TIPS:
    a. Jujur dan nyatakanlah perasaan itu.
    Hati kan terasa lebih tenang dan tentram jika perasaan cinta itu dinyatakan secara jujur. Baik ketika jatuh cinta maupun ketika ditinggalkan cinta atau hendak meninggalkan cinta.
    b. Jangan berlebihan dengan perasaanmu itu.
    Klo jatuh cinta terlalu berlebihan pasti pas sakit hatinya perih banget. Boleh berlebihan asal sdh mempersiapkan diri klo seandainya nanti sakit hati.

    2. Pendamping Hidup. Siapa dan kapan?
    -> ga usah terlalu pusing mikirin pendamping hidup, yg ada ntar tuh jerawat malah berkembang biak dg cepat. Jadi deh tuh muka kayak rembulan. Ha5x. Intinya ada di usaha dan doa. Sejauhmana usaha yg udah dilakukan dlm mencari pendamping hidup, selebihnya tinggal berdoa. Ga usah putus asa karena semuanya udah diatur sm Yang Maha Kuasa.
    TIPS:
    1. Jadi orang baik jgn jadi orang jahat.
    Karena klo orang baik pasti pendamping hidupnya baik juga. Begitu juga orang jahat pasti pendamping hidupnya orang jahat juga. So, hiasilah hidup dgn kebaikan-kebaikan.
    2. Jangan putus Asa.
    Tetap semangat, karena hidup bukan cuma mikirin jodoh, yg penting terus berusaha, klo blm dpt sabar aja, mungkin blm saatnya. Karena bisa jadi yg kita "kejar" skr itu tidak baik untuk kita.

    ReplyDelete
  3. Anonymous12/3/09

    Pastinya mas semua itu, rekayasa perasaan aja kan beranjak dewasa pasti keinginan juga nambah.... menurut gw sih biasa aja...

    tp kalo terlalu dipikirin pasti akan berhayal2, seolah2 kita tuh terbang tp susah tuk kembali... kuncinya sih sabar aja...

    trim brow. . .
    skalian minta lagunya bos dari hijau daun !

    ReplyDelete
  4. Anonymous14/3/09

    perbedaan itu memang menjadikan kita, merenung sejenak apa semua itu ??

    mas saya rasa sih itu momintum yang paling indah. masa yang paling indah x hahhh. so nyante aja lah

    ReplyDelete
  5. sip, mantap,,, just want to comment

    ReplyDelete
  6. Anonymous19/3/09

    boss.. jey ..di blok4...
    alias kangen band...
    di aku tuh slalu aja mnharapkan bintang yng dlu
    ada di dkat qu kmbali ke sisi qu lgi ...
    tpi di...hrapan tnggal hrapan...
    krna smpai skrang ..jga bintang itu tak kunjung dtang mnhampri qu....

    pdahal dia itu cinta prtama bgi qu mungkin jga yng trahir...

    krna qu slalu menanti ..
    ya wlau penantian qu ..tertunda.
    tpi hati ini hnya untuk dia...

    mkasih bosss....

    iya adi ..lgunya dong .
    kembali pulang.....

    ReplyDelete
  7. kau adalah merpati dalam hidupku itu yang pas buat orang yang lagi dilanda cinta

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi