Penyesalan


Mimpi kali ......
sapa sih yang gak mau hidup bahagia bahkan sering kita denger dari orang tua kepengen hidup bahagia dunia akhirat hahaha..... siapa yang gak mau ya kan.....
kadang kita sering sekali tidak memperhatikan keadaan di sekitar kita, seolah - olah kita kepengen idup maju sendiri, huh egois tp kita tak sadar jika kita maju dan lingkungan kita ketinggalan itu akan mempersulit juga bagi kita untuk terus maju. Karna orang itu pasti membutuhkan orang lain .
saya kira apanya sih yang salah dari kita ?
apa yang harus kita perbuat ?
setiap yang kita lakukan apa udah bener ato gak sih ?
Setiap sebab pasti ada akibat !
nah2 kita liat di sekitar lingkungan kita ato coba lirik dikit keluar lah boleh ?
skarang buset dah banyak banget orang yang aneh dan bahkan terlalu aneh untuk di rasakannya yah saya kira tau lah apa hal itu ?.....
jadi sapa yang tau kita rus mulai dari mana sih agar kita maju ?
apa dengan cinta sudah cukup !

Comments

  1. wah kata2nya perlu bnyak perbaikan tuh, tp aq ngerti sih maksudnya...
    memang trasa sulit jika kita ingin maju tapi berada dilingkungan yg "standar kebawah", karna lingkungan berpengaruh besar terhadap pola fikir qta,, so coba cari lingkungan yg bisa membuat qta maju, ambil energi positifnya dan pulanglah kelingkungan dimana qta brada "standar kbawah", berusahalah menyebarkan energi positif itu, jika tetap keadaan tidak berubah, minimal qta menjadi individu terbaik dilingkungan tersebut :)

    ReplyDelete
  2. Penyesalan adalah akibat dari sebab yang salah. lantas sebab yang salah itu apakah harus disesalkan? harusnya tidak demikian. karena justru dengan kejadian tersebut kita dapat mengambil pelajaran yang sangat berharga, agar di kemudian hari hal tersebut tidak terulang lagi. dan dari kejadian itu pula kita dapat berbagi cerita kepada siapa aja agar orang lain tidak mengalami hal yang serupa.

    kita tidak boleh menyalahkan kejadian kepada seseorang atau kepada sesuatu. pilihan yang paling bijak adalah menyalahkan diri sendiri. karena sumber segala permasalahan terletak pada diri sendiri. dengan demikian hidup akan terasa lebih ringan untuk melangkah ke depan yang lebih baik. tidak terjebak oleh permasalahan orang lain ataupun keadaan di sekitar kita. karena jika kita terlalu memikirkan semua itu, yang ada hanya akan menambah beban pikiran yang akan menghambat kita untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. oleh karena itu kita membutuhkan sekali yang namanya "interaksi" bertemu dengan banyak orang, berkomunikasi, bercerita, melakukan kegiatan bersama, dsb. agar kita lebih siap untuk menghadapi kemungkinan peristiwa yang terjadi agar tidak muncul kata penyesalan.

    ReplyDelete
  3. Anonymous6/3/09

    wah gila banyak ngerasa menyesal yah ternyata . .. .
    salam kenal ahh

    ReplyDelete
  4. Anonymous6/3/09

    oh akhirnya ketemu juga .......

    ReplyDelete
  5. Anonymous6/3/09

    ka adhie labay banget sih ntar malem mo onair yah ......
    icha

    ReplyDelete
  6. aufklarung
    benci sm cinta tuh beda tipis spt yg kt lo blg di...so jngn terlalu benci jg sm org...appn langkah yg qt jalani g akn ada artinya kl dilandasi dg kebencian...
    spt hal nya org zaman skrg ,ssh bgt memaafkan bhkn mnta maaf sekalipun...
    pdhl it smua tuh pembuka pencerahan .tul g?...bulsyit...lah...sm gengsi ato appn it...jngn terpuruk sm smua yg ngerugiin qt guys...so just go with the flow menghadapi hidup yg penuh polemik ini...

    ReplyDelete
  7. hohoho iya betul nantinya lari ke penyesalan juga iya kan, hidup di bawa nyantai aja, seperti orang yang waktu itu manggung di pro tentang sempurna

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi