Skip to main content

i'm sO sHy ?



Dulu, aq selalu memikirkan, gimana caranya untuk bisa maen dan senang-senang bareng teman-teman. Ada aja cara untuk bisa maen ampe berbohong sama orang tua . . . .
Memang rasanya bahagia bahkan sampe lupa lah ama yang namanya waktu, tapi kali ini beda yang aq rasa adalah perasaan yang selalu membayangi terus, sepertinya dihantui lah . waktu yang ku lalui pasti ada makna dan bahan pelajarannya.
...

Hari yang telah berlalu, seakang datang dan merindukan ku
Kenangan masa lalu terus memancarkan cahayanya
tapi perasaan ini selalu mengatakan " kamu harus didepan "
dan semua itu terasa berat, bagaikan mengangkat sebuah beban yang sangat besar.......
Semua yang telah berlalu itu membuat ku tertawa, menangis, rindu, bahkan menyebalkan, ahhhh mungkin itu yang aku ingat.
Tapi sekarang mungkin cuman satu perasaan yang aku rasa dan yang aku inginkan !!!! perasaan itu adalah cinta.
Rasanya seperti melayang, seperti berhayal dan terbaaaaaang jauh wahhhh gila yah cinta itu. Sampe aq juga merasakan susah tidur, susah makan, males tuk melakukan sesuatu yang sering aku lakukan, kalau yang namanya cinta itu tidak terpenuhi, pokonya "Aku ingin Bertemu dengan dia" hahaha keliatannya lucu tapi itulah cinta, cinta bisa memotong semua waktu yang kita miliki tanpa kita sadar, yang lebih parah lagi dengan cinta itu kita bisa melupakan yang namanya persahabatan, gila yah ?
Persahabatan yang telah kita bangun lama dengan kedatangnya cinta bisa merusak dan menghancurkan begitu aja. Apakah kita sadar akan semua itu atau gak sih ? tapi itulah kenyataannya. " i'm so shy " hanya itu yang bisa kita ucapkan ketika cinta telah berlalu dan kita tidak memilikinya ataupun telah memilikinya, rasa malu itu yang pasti kita rasakan.
i'M sO sHy
................i'M sO sHy
................................................i'M sO sHy
.....................i'M sO sHy .............................i'M sO sHy
...i'M sO sHy ..................i'M sO sHy ........i'M sO sHy
pasti setiap orang memiliki cerita yang sama,
sok atuh ceritain kisah kamu! hohohoho

Comments

  1. Anonymous30/3/09

    malam gan..... kumaha damang ?

    klo masalahnya malu itu pasti biasa karna cinta tuh butuh pengorbanan betul gak...
    dan harus menerima apa resikonya.

    memep
    underground

    ReplyDelete
  2. Anonymous31/3/09

    uey brow, kenapa mesti malu man, cinta tuh butuh pengorbanan kan jadi yang namanya i'm so shy kayanya gak cocok buat gw hahahaha.....

    tp kenapa gw jomblo terus yah brow kenapa lo masi sendiri juga lo mbat aja man, denger2 banyak yang ngebet ama lo...

    jurig brow

    ReplyDelete
  3. Anonymous31/3/09

    jey di blok4

    puisiku..

    andai axu air yng dpat membuat..

    sluruh isi bumi ini brsukur...

    axu ingin membuat mu brsukur tlah mengenalku...

    andai axu air yng dpat...

    membuat sluruh isi bumi menangis...

    axu tak ingin membuatmu mnyesal tlah mngenalku..

    ReplyDelete
  4. ape kabar....blog dia siap ade radio tu..ahakz

    ReplyDelete
  5. gila lo dhie hahah bikin judul yang aneh-aneh lah tp sip tetep gokil lo ...

    gw sebenarnya pernah ngerasain kemaluan seperti itu, cuz gw embat tuh cwe dari temen seperjuangan gw heheh akhirnya gw malu sendiri klo ketemu ama ank2 itu contoh jeleknya gw di. meningan lo kalo ama cwe pemalu banget yah gw gak ada rasa malu maen sikat aja lagian gw takut ke emabat juga ama lo

    hahahahah
    cwo raju

    ReplyDelete
  6. Jika seseorang telah meninggalkan rasa malu, maka jangan harap lagi (kebaikan) darinya sedikitpun.

    Malu merupakan landasan akhlak mulia dan selalu bermuara kepada kebaikan. Siapa yang banyak malunya lebih banyak kebaikannya, dan siapa yang sedikit rasa malunya semakin sedikit kebaikannya.

    Rasa malu merupakan prilaku dan dapat dibentuk. Maka setiap orang yang memiliki tanggung jawab hendaknya memperhatikan bimbingan terhadap mereka yang menjadi tanggung jawabnya.

    Tidak ada rasa malu dalam mengajarkan hukum-hukum agama serta menuntut ilmu dan kebenaran . Allah ta’ala berfirman : “ Dan Allah tidak malu dari kebenaran “ (33 : 53).

    Diantara manfaat rasa malu adalah ‘Iffah (menjaga diri dari perbuatan tercela) dan Wafa’ (menepati janji)

    Rasa malu merupakan cabang iman yang wajib diwujudkan.

    Makasih..
    Semoga bermanfaat...
    Wassalam..

    ReplyDelete
  7. i'm so shy sebuah kata yang tidak bisa di hindari lagi, kita bisa aja memedam rasa dan perasaan ini karna malu tapi kalo udah ngebet mah dengan kata terpaksa saya mengatakan "aku suka kamu" buka begitu lur

    ReplyDelete
  8. Anonymous4/8/10

    era mah 3 bray

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Allah Memeluk Kita Itu Berbeda, Cici

2019 Bray,- Dulu cici itu pernah terjerumus masa masa pacaran, kelas 3smp kalau gasalah tau cowo dllnya tapi cari cowonya yg ganteng hehe nah putus sakit hati dah itu update status dll biar dia peka atau apa, ehh di gituin malah makin nyesek karena dia ga peka haha 🤣
cici sekali smp pacaran,  nah pas udah masuk smk awal mulai cari cari lagi cowo yg cogan ya namanya anak mudah yaah liat yang bening* dikit langsung kepoinnn sampai ke akara akar ahha, cici mulai lagi pacaran pas sidang pertama kelas 1 putus udah itu pacaran lagi pas kelas 2 nya ada mah mantan di smk itu puluhan haha so cantik yah wkwk,  tapi banyak mantan itu jangan bangga yaa temen* soalnya kenapa banyak mantan itu berarti banyak juga aib kita yang tersebar ..

waktu mulai berjalann cici berhenti pas naik kelas 3 udah bersih sama pacaran, ehh nongol lagi ini perasaan sama cowo yang entah dimna asal usulnya akhirnya terpancing lagi sama pacaran, walaupun duluu di larang sama pa adi di sindir terus tiap jam pelajaran pa a…

Tips Memutuskan Pacar !!!!

MUNGKIN SETIAP ORANG PERNAH MENGALAMINYA YAH .........
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ >>>>>
1. Yang harus kita persiapkan adalah mental kita.
2. Kamu jujur ama pacar kamu tp secara baek2 klo bisa jangan sampe nyinggung hahah btw yang namanya mutusin pasti bawaannya marah dan kecewakan hohoh.
3. Kamu bisa bilang ama pacar kamu maaf ya..kayanya kita ga bisa terus deh..aku mo konsentrasi kesekolah dulu... hohoh standar bgt yah pacara di masa SMA . . .
4. "Ayang" . . . kayanya kita gak bisa lanjut deh soalnya saya di jodohin ama orang tua >>> gila yah alasannya lol . . ..
5. Misalnya gini "say.... aq sebener aq sayang ama kamu tuh tp, Orang tuaku yang gak setuju....
6. Kamu bilang langsung ama pacar kamu, Cintaku . . . gak tau kenapa rasanya aq dah jenuh dengan semua ini "........ PUTUS AJA YUK ....... ! "

oh ya kalo kamu masih memiliki kat…

Move On! Susah? Gampang?

2018 Bray,- Putus cinta, ditinggal kawin, diselingkuhin, ditikung temen sendiri, dan masih banyak lagi deretan alasan yang pada akhirnya menuju pada satu kata... GALAU. Mulai sering ngelamun sendiri, dengerin lagu-lagu slow-mellow, baper-an, dan menghabiskan malam bukan dengan tidur nyenyak melainkan nangis nggak karuan sampai mata sembab dan suara sengau.  Adakah yang lagi mengalami hal seperti itu? Lalu setelah lelah dengan semua drama-drama penuh air mata itu, muncul setitik niat untuk MOVE ON. Ya, berusaha melupakan semua sakit yang pernah dialami, untuk kemudian menjalani kembali hidup yang bisa dibilang normal seperti sebelumnya bahkan jauh lebih baik lagi. Tapi, nyatanya baru sebentar saja niat itu muncul, kemudian hilang seketika hanya karena kamu datang ke tempat dimana kamu dan si ex-boy/girlfriend itu sering menghabiskan waktu bersama. Dan secepat kilat semuanya berubah seperti kamu menekan sebuah tombol bertuliskan 'REPEAT'. Semua berulang, ngelamun sendiri, denger…