Aku Benci Kamu !


Tak dapat dimengerti
Di saat ku membutuhkan cahaya mentari, kau membuat malam dunia
Di saat ku membutuhkan warna yang cerah, kau memberikan warna yang hitam
Di saat ku membutuhkan ketenangan, kau selalu datang membuat gaduh
Di saat ku membutuhkan dorongan, kau malah menjatuhkan ku
kau sangat menyebalkan
tapi mengapa
disaat ku terdiam, bayangmu selalu hadir dalam pikiranku
disaat ku jauh darimu, ku rindukan hadirmu
disaat ku membutuhkanmu
kau
......................
kini ku sadari satu hal, satu hal yang tak dapat ku mengerti bahwa
......................
aku benci kamu
benar - benar cinta
Dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir !

Comments

  1. waduh temanya meyakitkan gini . . .
    Die lo ntar ada acara gak minggu depan !

    ReplyDelete
  2. Anonymous17/3/09

    memang cinta seperti itu ka adhie, aq juga merasakan saat ini, kenapa ketika dia ada di samping aq eh malah aqnya cwEk tP giliran kita jauh, aq mErasa kAngen banget.....

    Dia dah jauh ninggalin aq ka.....

    ka gimana yah cara ngeLuPain itu c'mua?

    ReplyDelete
  3. Aku Sayang Kamu !

    Meskipun kau gelapkan terangnya hidupku
    Meskipun kau hitamkan putihnya hatiku
    Meskipun kau gaduhkan tenangnya jiwaku
    Meskipun kau patahkan semangatnya rinduku

    Ternyata kau hadir dlm diamku
    Ternyata kau tersenyum dlm sepiku
    Ternyata kau ...

    Kini ku sadar utk satu hal yang tak dpt kumengerti, bahwa...

    Aku Sayang Kamu

    dan kuyakin bahwa...
    Kamu Sayang Aku

    ReplyDelete
  4. hahahaha .... itu mah Malu-malu tapi Mau atu om....

    ReplyDelete
  5. Anonymous19/3/09

    hi guys, nice to meet u . . .
    angle, Germany

    ReplyDelete
  6. Anonymous19/3/09

    bener di apa yang dialamin gw juga seperti itu... kadang kalo dah jauh baru unsur kangen tuh muncul.... kalo menurut gw sih meningan temenan aja biar leluasa gak canggung bener gak.....

    wisnu..

    ReplyDelete
  7. Anonymous20/3/09

    Terdiam aku menyambut mu.....
    Dikala aq mendengar mu, bisikankan seakan dekat dan terasa sangat dekat......

    tp akankah aku mendapatkan itu semua....
    ka adhie .... semua itu boong ato gak ?

    silvi

    ReplyDelete
  8. www.smkvssma.co.cc

    ReplyDelete
  9. _aufklarung_
    hm....benci sm cinta tuh...beda2 tipis apa gmn gt ya...???...maka dr it msti hati2 sama spapun org yg lg dket sm qt...jngn asl prcy gt aja..
    kadang awlnya smua indah...tp makin kesini makin ktawan aslinya .sehingga bkin qt jd benci sm org yg awlnya qt kagumi bhkn sygi...tul g???...dktr cnta...hehehehe...
    spt biasa ak sll menyarankan jalani aja dlu se_mengalirnya air...selanjutnya terserah anda...alah3x...
    jodoh mah g akn kmn...
    thx bgt ya...udh boleh gabung...BGU..

    ReplyDelete
  10. Anonymous17/4/09

    hohoho boleh benci tapi tanggung resikonya blur......

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi