Tips Memutuskan Pacar !!!!

MUNGKIN SETIAP ORANG PERNAH MENGALAMINYA YAH .........
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ >>>>>
1. Yang harus kita persiapkan adalah mental kita.
2. Kamu jujur ama pacar kamu tp secara baek2 klo bisa jangan sampe nyinggung hahah btw yang namanya mutusin pasti bawaannya marah dan kecewakan hohoh.
3. Kamu bisa bilang ama pacar kamu maaf ya..kayanya kita ga bisa terus deh..aku mo konsentrasi kesekolah dulu... hohoh standar bgt yah pacara di masa SMA . . .
4. "Ayang" . . . kayanya kita gak bisa lanjut deh soalnya saya di jodohin ama orang tua >>> gila yah alasannya lol . . ..
5. Misalnya gini "say.... aq sebener aq sayang ama kamu tuh tp, Orang tuaku yang gak setuju....
6. Kamu bilang langsung ama pacar kamu, Cintaku . . . gak tau kenapa rasanya aq dah jenuh dengan semua ini "........ PUTUS AJA YUK ....... ! "

oh ya kalo kamu masih memiliki kata-katany please tell me ok .... ! thanks

PERINGATAN !!!!
semua itu, sebenarnya telah menjadi standar yang sering dilakukan oleh kalangan anak muda, hahah yang pikirannya hanya pacaran aja, bukannya belajar eh malah cari masalah.
Putus cari lagi dehhhh.........

Comments

  1. klw gitu sory geu ga sependapat tuh klw km dah cinta pertahankan aja......!!!!

    and cinta akan mengalahkan ke egoisan semuanya...... hehehehehe!!!!!

    ReplyDelete
  2. Pacaran..??? siapa takut. euiit, pacaran yang bagaimana dulu dong. islami atau tidak pacarannya? btw, gimana sih pacaran yang islami? semoga tulisan ini akan memberi sedikit informasi bagaimana sih islam dalam mengatur pacaran.

    saat ini bisa kita lihat pasangan pasangan muda mudi jalan bersama, makan bersama, nonton film bersama seperti layaknya pasangan yang tak terpisahkan. meraka kadang sampai berikrar kalo akan selalu bersama dunia dan akherat. emang akherat gimana sih….kok beraninya janji kalo akan bersama di akherat.

    bagi sebagian mereka pegangan tangan, cium tangan, sampai ke yang lebih dalam lagi dilakukan. banyak dari mereka sampai melakukan hal hal yang hanya diperbolehkan bagi sepasang suami istri. hari hari mereka terasa indah katanya.

    ada yang melalukan itu dalam hitungan hari, bulan atau bahkan tahun. ada yang berlanjut sampai nikah dan ada pula yang akhirnya putus di tengah jalan tanpa tahu sebab pastinya. kalo dah gini siapa yang rugi???

    bagi yang sampai menikah pun biasanya masalah mulai akan nampak ketika mereka sudah resmi jadi suami istri. semua sifat dan kelakuan asli muncul yang selama pacaran selalu ditutup tutupi demi sang kekasih. pertengkaran demi pertengkaranpun datang silih berganti. maka tak heran jika kita sering melihat rumah tangga yang berujung pada perceraian. biasanya alasan sepele saja, “sudah tidak cocok lagi”.

    so mana manfaat pacaran??? bagaimana janji janji yang akan sehidup semati?. ini semua disebabkan karena kita tidak menjadikan islam sebagai guide dalam kehidupan. kalo kita bisa merubah atau menjalankan pacaran secara islami, insya Allah semua akan selalu dalam karunia Allah.

    emang pacaran islami gimana? dalam islam jelas dilarang berduaan dua orang yang bukan mukhrim karena yang ketiga adalah syetan. so biar aman ya kita harus jadi mukhrim dulu dangan orang yang kita cintai. so menikah gitu?? yup menikah.

    menikah adalah cara yang diajarkan islam dalam rangka memenuhi kebutuhan manusia akan pasangannya. setelah menikah kita bisa melakukan apa saja dengan pasangan kita. dan isnya Allah bernilai pahala.

    alhamdulillah sudah mulai banyak saudara saudara kita yang tahu akan pentinya hal ini. sudah banyak temen temen atau adik adik kita yang sudah menikah ketika masih kulian. semoha Allah memudahkan semua urusannya.

    nah disinikan indahnya pacaran setelah menikah. kita ga takut atau ngumpet ngumpet. kita ga takut diketahui oarang lain. kita bisa melakukan apa aja. kan sudah halal hehheheh. beda sekali sama yang pacaran sebelum nikah kan.

    kita akan selalu saling mengingatkan atau memeberi semangat. karena dasar dari cinta ini adalah Allah, so semua mencari ridho Allah. setelah nikah bukan pertengkaran yang didapat tapi kedekatan yang muncul. dengan berjalannya waktu cinta dan sayang akan semakin kuat karena bukan didasari dengan kebohongan dan pura pura.

    semoga temen temen yang baca tulisan ini segera bisa memulai pacaran yang islami. sehingga bisa segera merasakan indahnya pacaran setelah menikah.

    mohon maaf kalo ada salah dikata. kalo ada kebaikan itu dari Allah semata

    ReplyDelete
  3. Pacaran..??? siapa takut. euiit, pacaran yang bagaimana dulu dong. islami atau tidak pacarannya? btw, gimana sih pacaran yang islami? semoga tulisan ini akan memberi sedikit informasi bagaimana sih islam dalam mengatur pacaran.

    saat ini bisa kita lihat pasangan pasangan muda mudi jalan bersama, makan bersama, nonton film bersama seperti layaknya pasangan yang tak terpisahkan. meraka kadang sampai berikrar kalo akan selalu bersama dunia dan akherat. emang akherat gimana sih….kok beraninya janji kalo akan bersama di akherat.

    bagi sebagian mereka pegangan tangan, cium tangan, sampai ke yang lebih dalam lagi dilakukan. banyak dari mereka sampai melakukan hal hal yang hanya diperbolehkan bagi sepasang suami istri. hari hari mereka terasa indah katanya.

    ada yang melalukan itu dalam hitungan hari, bulan atau bahkan tahun. ada yang berlanjut sampai nikah dan ada pula yang akhirnya putus di tengah jalan tanpa tahu sebab pastinya. kalo dah gini siapa yang rugi???

    bagi yang sampai menikah pun biasanya masalah mulai akan nampak ketika mereka sudah resmi jadi suami istri. semua sifat dan kelakuan asli muncul yang selama pacaran selalu ditutup tutupi demi sang kekasih. pertengkaran demi pertengkaranpun datang silih berganti. maka tak heran jika kita sering melihat rumah tangga yang berujung pada perceraian. biasanya alasan sepele saja, “sudah tidak cocok lagi”.

    so mana manfaat pacaran??? bagaimana janji janji yang akan sehidup semati?. ini semua disebabkan karena kita tidak menjadikan islam sebagai guide dalam kehidupan. kalo kita bisa merubah atau menjalankan pacaran secara islami, insya Allah semua akan selalu dalam karunia Allah.

    emang pacaran islami gimana? dalam islam jelas dilarang berduaan dua orang yang bukan mukhrim karena yang ketiga adalah syetan. so biar aman ya kita harus jadi mukhrim dulu dangan orang yang kita cintai. so menikah gitu?? yup menikah.

    menikah adalah cara yang diajarkan islam dalam rangka memenuhi kebutuhan manusia akan pasangannya. setelah menikah kita bisa melakukan apa saja dengan pasangan kita. dan isnya Allah bernilai pahala.

    alhamdulillah sudah mulai banyak saudara saudara kita yang tahu akan pentinya hal ini. sudah banyak temen temen atau adik adik kita yang sudah menikah ketika masih kulian. semoha Allah memudahkan semua urusannya.

    nah disinikan indahnya pacaran setelah menikah. kita ga takut atau ngumpet ngumpet. kita ga takut diketahui oarang lain. kita bisa melakukan apa aja. kan sudah halal hehheheh. beda sekali sama yang pacaran sebelum nikah kan.

    kita akan selalu saling mengingatkan atau memeberi semangat. karena dasar dari cinta ini adalah Allah, so semua mencari ridho Allah. setelah nikah bukan pertengkaran yang didapat tapi kedekatan yang muncul. dengan berjalannya waktu cinta dan sayang akan semakin kuat karena bukan didasari dengan kebohongan dan pura pura.

    semoga temen temen yang baca tulisan ini segera bisa memulai pacaran yang islami. sehingga bisa segera merasakan indahnya pacaran setelah menikah.

    mohon maaf kalo ada salah dikata. kalo ada kebaikan itu dari Allah semata

    any source...

    ReplyDelete
  4. ih ka adhie jago ya mutusin pacarnya jadi takut diputisin ih klo jadian heheeh gak ketang canda ajdha

    ReplyDelete
  5. hmm bagaimana cara dan caranya seperti apa utnuk memutuskan pacar tergantung dari permasalahannya sih....kalau pacar sudah ngga' lagi sayang sama pasangannya ya lebih baik diputusi aja dari pada sakit hati dan tersiksa batin......paling yang ada cuma bisanya nagiiiissss bombay aja.....mau dengan cara kasar atau cara halus hasil akhirnya tetap aja nyakitin kok, namanya juga mutusin.....hehehehehe

    Bali Villa Bali Villas Bali Property

    ReplyDelete
  6. hahaha ada2 aja lo sob . . . gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hahaha.... emangnya segampang itu susah bray .... meningan bikin tip menjadi pitar

    ReplyDelete
  7. Anonymous1/2/11

    hahaahah ada2 aja

    ReplyDelete
  8. Anonymous14/4/11

    preeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

    ReplyDelete
  9. hahahah dasdorrrrr k'kresna . . . .

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi