Kenapa Mesti Dia ?


Bila hari yang kita lalui ini penuh dengan kasih sayang dan makna cinta itu sesuai dengan yang kita miliki terhadap seseorang yang kita inginkan wah - wah pasti kita gak akan kerja keras yah ahahah yang pastinya kita kan nyante-nyate tuk mendapatkannya.....


Nenek bilang berbahaya hahaha klo orang ingin sesuatu tidak berusaha kerja keras tuk meraihnya .hmmm it's okay itu gak jadi masalah lah tp yang paling di hawatirkan ??????? nah ini intinya ko tiap kali muncul suatu perasaan lawan jenis biasanya ato seseringnya hahaah kata2nya bener2 terasa berat yah ........ eppp potong ahh sakit n_n

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Kenapa ketika jatuh cinta pastinya orang yang kita sayangin itu sudah ada yang milikinya dan kita jadi orang yang ketiga ? .....

Boleh gak ambil kesimpulan tentang jatuh cinta pastinya jadi orang yang ketiga hahaha resiko mas eh maksudnya, mungkin orang yang kamu sayangin itu bukan yang terbaik yang kita sering do'ain setiap hari! ....

>>>>>> yah kalo cuman buat dapetin yang standar aja sih gampang aja. Maksud dari standar

disini yang tidak sesuai dengan hati kita, hmmm cinta tanpa perasaan mungkin..........


Tapi cari cinta yang sehati dan bener2 gila, gw gak sanggup ngomongnya ..... abisnya berat dan butuh perjuangan man ! " yang Di Ridhoin olehNya" wah mo cwe mo cwo kayanya bahagia lah hahahah .



gw pikir sih itu tergantung kitanya bener gak? kita kurawa yah dapetin yang standar gitu juga ......



I Hope U'll ChangeZ

Comments

  1. ehem.. ehem..

    Alkisah di sebuah pulau kecil tinggallah berbagai macam benda abstrak, ada cinta, ada gembira, ada kesedihan, kekayaan, dan lain sebagainya. Mereka hidup berdampingan dengan baik. Namun suatu ketika, badai besar datang dan menghempas pulau kecil itu. Air laut tiba-tiba naik dan akan menenggelamkan pulau kecil itu. Semua penghuni pulau cepat-2 berusaha menyelamatkan diri. Cinta sangat kebingungan, sebab ia tak dapat berenang dan tidak mempunyai perahu. Ia berdiri di tepi pantai dan mencoba mencari pertolongan. Sementara itu air makin naik dan membasahi kaki cinta.

    Tak lama kemudian cinta melihat kekayaan sedang mengayuh perahu. "Kekayaan, kekayaan, tolong aku !" teriak cinta. "Aduh, maaf cinta", kata kekayaan "Perahuku telah penuh dengan harta bendaku. Aku tak dapat membawamu serta, karena nanti perahuku tenggelam. Lagipula tak ada lagi tempat bagimu di perahu ini". Lalu kekayaan cepat-2 mengayuh perahunya pergi. Cinta sedih sekali karena ditinggalkan begitu saja oleh kekayaan.

    Tak berapa lama kemudian lewatlah kegembiraan dengan perahunya. "Kegembiraan, tolong aku !" teriak cinta. Namun kegembiraan terlalu senang karena berhasil menemukan perahu, sehingga ia tidak mendengar teriakan cinta. Air makin tinggi membasahi cinta sampai ke pinggang, dan cinta panik.

    Bersamaan dengan itu lewatlah kecantikan. "Kecantikan, bawalah aku bersamamu", kata cinta. "Wah cinta, kamu basah dan kotor. Aku tak bisa membawamu ikut. Nanti kamu mengotori perahuku yang indah ini" kata kecantikan. Cinta sedih sekali mendengarnya.

    Saat itu juga lewat kesedihan. "Oh kesedihan, bawalah aku bersamamu", kata cinta. "Maaf cinta, aku sedang sedih dan aku ingin sendirian saja …." jawab kesedihan sambil terus mengayuh perahunya. Cinta putus asa. Ia merasakan air makin naik dan akan menenggelamkannya.

    Pada saat keadaan kritis itulah tiba-2 terdengar suara "Cinta, mari cepat naik ke perahuku !". Cinta menoleh dan melihat seorang tua dengan perahunya. Cepat-2 cinta naik ke perahu itu, tepat sebelum air menenggelamkannya. Di pulau terdekat orang itu menurunkan cinta, dan segera pergi lagi. Pada saat itulah cinta sadar bahwa ia tidak tahu sama sekali siapa orang tua yang telah menyelamatkannya. Cinta segera menanyakannya kepada penduduk di pulau itu. "Oh orang tua tadi ? Dia adalah waktu", jawab para penduduk. "Tapi mengapa ia menyelamatkan aku, bukankah dia tidak mengenal aku, dan aku tidak mengenal dia. Bahkan teman-2ku yang mengenal akupun tidak mau menyelamatkan aku", tanya si cinta dengan keheranan. "Sebab", kata orang itu "HANYA WAKTULAH YANG TAHU BERAPA NILAI SESUNGGUHNYA DARI SEBUAH CINTA ….."

    ReplyDelete
  2. saya pikir banyak hal yang mempengaruhi orang tuk bisa mencintai... namun ada kalanya kita menjadi tergila gila... bukan mencintai...
    beberapa orang yang saya perhatikan memunculkan bahwa sementara ini kalau :

    Cinta adalah:

    Sesuatu yang dimulai dari persahabatan, yang terus berkembang tiap
    harinya. Didalamnya, ketertarikan fisik hanyalah salah satu aspek
    dari perasaan yang dibagi bersama. Sesuatu yang mengajar kita
    menjadi sabar dan merencanakan masa depan dengan percaya diri
    dan tak terburu-buru. Sesuatu yang melibatkan pengertian dan
    kerelaan menerima si dia beserta apapun kekurangannya. Ketika kedua
    orang yang terlibat di dalamnya bisa menjadi diri mereka sendiri dan
    merasa nyaman satu sama lain. Sesuatu yang melibatkan kejujuran, rasa
    hormat dan percaya. Di dalam cinta tak ada rasa curiga sehingga yang
    ada hanya rasa tenang dan aman. Sesuatu yang selalu memberi kita
    kekuatan dalam menghadapi apapun. Sesuatu yang diberikan dan diterima.
    Ketika kita tetap merasa dekat dengan pasangan kita, walau berada
    jauh sekali. Sesuatu yang tetap bisa seimbang dengan aspek hidup
    lainnya selain hubungan. Sesuatu dimana keduanya bisa menghadapi
    baik masa senang maupun sulit di antara mereka. Sesuatu yang membuat
    kita berpikir dan melihat lebih jauh. Singkatnya, cinta membuat kita
    menjadi orang yang lebih baik.

    Tergila-gila adalah:

    Gairah instan yang akan habis seiring dengan berjalannya waktu.
    Sesuatu yang sangat melibatkan ketertarikan. Ketika kalian bersama,
    yang diharapkan terakhir hanyalan intimitas. Sesuatu yang tidak hanya
    melibatkan rasa curiga, tapi juga tidak percaya pada pasangan, maupun
    kepada diri sendiri. Sesuatu yang membuat kita mengambil keputusan
    terburu-buru. Ketika kita selalu memiliki perasaan tak aman bahwa
    kita akan kehilangan pasangan kita suatu saat. Tak pernah puas akan
    pasangan kita, dan merasa terganggu dengan berbagai kekurangannya.
    Sesuatu yang membuat kita merasa gelisah dan stres ketika si dia
    tidak sedang bersama kita. Sesuatu yang membuat kita merasa gembira
    dan bersemangat, tapi bukan bahagia dalam arti yang sesungguhnya.
    Sesuatu yang bisa membuat kita melakukan hal-hal yang bisa kita
    sesali nanti, tidak seperti cinta.

    Kesimpulannya, tergila-gila hanyalah sebuah ilusi bahwa kamu sedang
    jatuh cinta dengan orang lain. Jangan cepat terjebak dengan pikiran
    bahwa kita sedang jatuh cinta kepada seseorang. Pikirkanlah dahulu
    masak-masak, apalagi jika ternyata kalian berdua akan menjalin sebuah
    hubungan. Love is an amazing thing and you'll find it someday.

    ReplyDelete
  3. hohoho itthatso friends ! trims lah

    atas puisi gombalnya .

    ReplyDelete
  4. hari2 ku lewati dengan rasa kesepian
    tak da tman 1 pun yg dpt mnghibur Q
    ku slalu berhrap dya kn kmbli kpd Q
    Q slalu berhrap dan br'doa kpd tuhan knp Qslalu mmikrkannya,n br'hrap dya kn kmbli


    ,,,tp k adi jgn dlu curiga yupz...


    ,,,v3 tulis kya gtu cz v3 slalu inget truz ma gru v3 yg pling vaf di skul tp syang skrg nech dya dah g6 ngjar lg d smkn 2..


    ,,,malah dya tu pergi tanpa pamit ma nax2 tkj 2....

    ,,,klo bleh v3 mu ntip psan ma bank ilmi,,


    ,,v3 sbg pr'wkilan tkj 2 sedih bgt klo bnk lmi tu g6 da kita mrasa k'ilngan bgt kami slalu mncri informasi tntang bnk tp tk prnah dpt...


    ,,,kmi mau bank ilmi kmbli cz cma bnk ilmi yg bsa ngrti'in tkj 2...


    bank kpn k smk 2 lg


    ,,,kmi kgen kehadiran bank ilmi...


    ,,,KNP HARUS BANKILMI yg prgi...



    mksih yupz k adi...



    ,,,,fitry...

    ReplyDelete
  5. Anonymous15/3/09

    MEMANG SIH ... kadang yang kita pikirkan haya sebagian kecil dari khidupan tp sebenarnya ////.......

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi