Cinta dan Benci Begitu Tipis

Nah2 klo yang satu ini, gw rasa sih wajar setiap orang pasti merasakannya dan pasti juga pernah mengalami.......
wajarlah hahahhah gw pernah sih ngerasain yang namanya cinta ama orang eh pada akhirnya gak tau gara2 apa jadi bener2 benci ama tuh orang dasar uchul hohohoh.......
Cinta dan Benci bener2 begitu tipis dan sepertinya sangat tipis, terkadang kita jarang bisa berpikir untuk itu dan pengennya menang sendiri dalam keadaan apapun
itu.
ah gw rasa tiap orang perna mengalaminya pasti pernah mencobakan dan pasti tau donk caranya untuk menghilangkan rasa tuh bencinya ama orang hahahaha, kalo lo punya trus suskses bagi2 ama gw donk gimana caranya biar lo bisa melepasnya rasa tuh benci ya... ya... klo gw aja sih gak rame ok !!!!!!!
thank be4 lol !
  1. Cinta dan Benci Begitu Tipis

    memang benar antara cinta sama benci itu tipis sekali mas tp klo menurut saya kebencian sama cinta tuh tergantu kita dan background kita "iman" he3x.....

    kita sebagai muslin pasti tau kalau benci sesama tuh gak boleh lebih dari 3 hari kan nah coba lah liat kesitu....

    Trimz

    ReplyDelete
  2. dalam kehidupan ini semua orang akan merasakan dua sisi sesuatu yang saling bertolak belakang. seperti halnya perasaan benci dan cinta or cinta dan benci. di balik kedua perasaan itu pasti banyak sekali hikmahnya, yang tadinya cinta tau-taunya menjadi benci, begitu juga sebaliknya. tapi ada juga ketang yang mengatakan benci itu sebenarnya atas nama cinta. wuihhh co cweeetttt...(teu nyararambung)

    ReplyDelete
  3. hahah bener juga mas . . . .
    thanks

    ReplyDelete
  4. Cinta itu...

    Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar, tambah lari. Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang di saat kamu tidak mengharapkannya. Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih. Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya. Jadi janganterburu-buru, dan pilihlah yang terbaik.
    Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang "sempurna" bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri. Dan karena itu kamu sempurna.

    Jangan pernah bilang "I love you" kalau kamu tidak perduli. Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada. Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya. Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan. Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya...

    Cinta bukan, "Ini salah kamu", tapi "Ma'afkan aku". Bukan "Kamu di mana sih?", tapi "Aku disini". Bukan "Gimana sih kamu?", tapi "Aku ngerti kok". Bukan "Coba kamu gak kayak gini", tapi "Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya".

    Kompatibilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah bersama maupun berapa sering kalian bersama, tapi apakah selama kalian bersama, kalian selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas.

    Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kamu inginkan dan menyayat sedalam yang kamu izinkan. Yang berat bukan bagaimana caranya menanggulangi kesedihan dan kerinduan itu, tapi bagaimana belajar darinya.

    Caranya jatuh cinta: jatuh tapi jangan terhuyung-huyung, konsisten tapi jangan memaksa, berbagi dan jangan bersikap tidak adil, mengerti dan cobalah untuk tidak banyak menuntut, sedih tapi jangan pernah simpan kesedihan itu.

    Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.

    Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang, lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihmu, tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.

    Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta, hanya untuk mengetahui bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya. Kalau dia tidak "worth it" sekarang, dia tidak akan pernah "worth it" setahun lagi ataupun 10 tahun lagi. Jadi, biarkan dia pergi...

    ReplyDelete
  5. ..cinta mank ssah d tbak cz d sat ta mengi2nkn cnta cnta tu mlah gg dtng...

    ,,,tp knp d saat kta bnci ma se2rank pati ujung2'na jd ska,,

    ..smua hal yg pling kta bnci ja slalu knyata'n tp knp klo kta br'hrap sSuatu yg ndah slalu ja tdk k cpai...

    ..ak heran plus bingung jg sech knp bsa yupz da istlah cinta n benci tipis,,

    ,,tp klo dri pribadi ak sndri sech tu smua mank bner cnto'na yupz ma pcar ak yg skrg 1 x ak liat dya tu benr2 dech g6 ska pisun ma spat'na..

    ,satu waktu dya nembak ak dgn cra blak2an pisun,

    ,peuh d stu ak tmbah bnci donk tp aneh'na nax2 daerah dya,dya tu player bgt,,

    ..liat tampang'y ja v3 g6prcya, tp stelah ak cba tuk jlani hub ma dya lma2 ak jd ngrsa co2k ma dya..

    .,pdhl dya prnah cerita ma ak klo dya tu td'na niat mu mainin doank tp g6 tau knp kta'na dya tu jd syang pisun ma ak,,,


    ,,bkn'na mu crhat tp tu knyata'n lo tu sbgai cntoh doank sech...

    ..brarti pa yg jd tma ni tu co2k pisund,,

    ReplyDelete
  6. Anonymous7/4/09

    hal yang bikin kita benci tuh biasanya di mulai dari terlalu gitu om...
    jadi klo kita terlalu benci ama tuh orang biasnya suka jadi kebalikannya iya kan.

    wong makan aja gak boleh keterlaluan ntar jadinya lebay heheh

    ReplyDelete
  7. setipis apa sih brow

    ReplyDelete
  8. Anonymous27/11/09

    tipis apanya kresna heheh salam kenal ya
    chica

    ReplyDelete
  9. oh iya slam kenal juga ya chica ......

    ReplyDelete
  10. hehhe ...
    kang @kang ahmed :
    Kang Ahmed bisa Romantis uga euy, hehehe ...
    Sugaan ngan jago di bidang IT doang,
    hehhe ...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

About Me

Andai Kamu Tau

kau kembali lagi