Wednesday, February 25, 2009

Radio Streaming Man !

Kamu ngerasa bosen dengan musik or lagu yang ada di list komputer kamu disini kamu tinggal pilih aja pengen denger radio mana yang menurut kamu betah buat nongrongnya hehehe.......

---------------------------------------------------------------------------->>>>> kalo gw sih skrang sbgai 'Announcer' di 107.9 Alfa FM Bandung ini, coba aja denger hohoho.....
ALFa FM - 107.9 FM Bandung winamp http://115.178.55.41:8900/listen.pls

idym:alfafmbandung@yahoo.com
Ardan FM - 105.9 FM Bandung winamp

Radio jiwang FM online Malaysia
Dj Wirya.com - Radio Online 24/7 winamp http://cast.idvps.com:8000/djwirya.m3u
Prambors - Tempat anak muda mangkal winamp http://orange.ask.co.id:8000/1022fm.ogg.m3u
KaskusRadio-Radionya anak indo winamp http://indowebster.kaskusradio.com:8000/listen.plshttp://72.167.14.17:8888/listen.pls
D Radio - Radio Keluarga Indonesia wm player mms://radio.vstreamer.com/dradio
Kiss FM Medan - 105 FM winamp http://live.kissfm-medan.com:8080/* PutraFM - Online jam 10:00-24:00 WIB (Senin-Jum’at)winamp http://www.putrafm.upm.edu.my:8080/listen.pls* Smart FM - The Spirit of Indonesia win media player icyx://202.152.35.210:8000/smartfm.aac winamp http://202.152.35.210:8000/smartfm.aac
Hard Rock FM - Lifestyle Entertainment Station win medi player Jakarta : mms://radio.vstreamer.com/hardrockSurabaya : mms://202.148.11.104/hardrockfm
Elshinta - News and Talk win medi player mms://202.158.49.136/elshinta
Cosmopolitan FM - your personal station win Media Player mms://radio.vstreamer.com/cosmopolitan
i-Radio FM win Media Player mms://radio.vstreamer.com/iradio
Maestro FM Bandung winamp http://202.6.239.11:10925/radio.maestro.m3u
MG FM Ciamis - The power mix music station Winamp http://www.radio.mgfm.co.id:8650/listen.pls
wah2 ternyata banyak radio yang bisa kita denger dimanapun juga, yang jelas zaman yang serba ada ini kalo gak kita manfaatin dengan baik wah ntar bisa ketinggalan jauh. makanya dengan adanya fasilitas sok atuh manfaatin atuh.......

Thursday, February 19, 2009

Kenapa Mesti Dia ?


Bila hari yang kita lalui ini penuh dengan kasih sayang dan makna cinta itu sesuai dengan yang kita miliki terhadap seseorang yang kita inginkan wah - wah pasti kita gak akan kerja keras yah ahahah yang pastinya kita kan nyante-nyate tuk mendapatkannya.....


Nenek bilang berbahaya hahaha klo orang ingin sesuatu tidak berusaha kerja keras tuk meraihnya .hmmm it's okay itu gak jadi masalah lah tp yang paling di hawatirkan ??????? nah ini intinya ko tiap kali muncul suatu perasaan lawan jenis biasanya ato seseringnya hahaah kata2nya bener2 terasa berat yah ........ eppp potong ahh sakit n_n

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Kenapa ketika jatuh cinta pastinya orang yang kita sayangin itu sudah ada yang milikinya dan kita jadi orang yang ketiga ? .....

Boleh gak ambil kesimpulan tentang jatuh cinta pastinya jadi orang yang ketiga hahaha resiko mas eh maksudnya, mungkin orang yang kamu sayangin itu bukan yang terbaik yang kita sering do'ain setiap hari! ....

>>>>>> yah kalo cuman buat dapetin yang standar aja sih gampang aja. Maksud dari standar

disini yang tidak sesuai dengan hati kita, hmmm cinta tanpa perasaan mungkin..........


Tapi cari cinta yang sehati dan bener2 gila, gw gak sanggup ngomongnya ..... abisnya berat dan butuh perjuangan man ! " yang Di Ridhoin olehNya" wah mo cwe mo cwo kayanya bahagia lah hahahah .



gw pikir sih itu tergantung kitanya bener gak? kita kurawa yah dapetin yang standar gitu juga ......



I Hope U'll ChangeZ

Wednesday, February 18, 2009

Tips Memutuskan Pacar !!!!

MUNGKIN SETIAP ORANG PERNAH MENGALAMINYA YAH .........
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ >>>>>
1. Yang harus kita persiapkan adalah mental kita.
2. Kamu jujur ama pacar kamu tp secara baek2 klo bisa jangan sampe nyinggung hahah btw yang namanya mutusin pasti bawaannya marah dan kecewakan hohoh.
3. Kamu bisa bilang ama pacar kamu maaf ya..kayanya kita ga bisa terus deh..aku mo konsentrasi kesekolah dulu... hohoh standar bgt yah pacara di masa SMA . . .
4. "Ayang" . . . kayanya kita gak bisa lanjut deh soalnya saya di jodohin ama orang tua >>> gila yah alasannya lol . . ..
5. Misalnya gini "say.... aq sebener aq sayang ama kamu tuh tp, Orang tuaku yang gak setuju....
6. Kamu bilang langsung ama pacar kamu, Cintaku . . . gak tau kenapa rasanya aq dah jenuh dengan semua ini "........ PUTUS AJA YUK ....... ! "

oh ya kalo kamu masih memiliki kata-katany please tell me ok .... ! thanks

PERINGATAN !!!!
semua itu, sebenarnya telah menjadi standar yang sering dilakukan oleh kalangan anak muda, hahah yang pikirannya hanya pacaran aja, bukannya belajar eh malah cari masalah.
Putus cari lagi dehhhh.........

Monday, February 16, 2009

Cinta Seiring Waktu

hmmmmmm. . . perubahan hidup, gaya hidup apapun itu, seakan2 mudah di lewati dan itupun tergantung pada tujuan kita !!!!!


hohohoh setiap orang pasti merasakan yang namanya perasaan , yah kadang seneng kadang menderita olehnya hahahah..........


mimpi seorang itu tiada kata hanyalah sementara tak ada yang abadi, "benerkah" kalo gak pecaya siapa yang pengen coba dengan kematian, yang nantinya semua kisah kita tuh pasti di pertanyakan ihhh merinding yah tp apa boleh, semua itu akan terjadi itu tergantung kita yang menjalankanya .........


yang penting waktu yang terus berjalan ini kita bawalah dengan semampuhnya jangan sampe kita nyesel dan tidak mengetahuinya tentang semua itu..... heheh harus punya pendirian man . .. .

kita tidak tau apakah semua yang kita lakukan itu telah menunjang untuk menuju keridhoonNya ????

huhuhu.. pengennya sih >>>>>>

yah klo kita terus menggunakan perasaan ketika kita merasakan kecewa ato yg laennya ambil hikmahnya aja .


Featured Post

Cara Allah Memeluk Kita Itu Berbeda, Cici

2019 Bray ,- Dulu cici itu pernah terjerumus masa masa pacaran, kelas 3smp kalau gasalah tau cowo dllnya tapi cari cowonya yg ganteng ...